Ucapan Untuk Orang Sakit, Corona, Anak, Pacar dan Orang Tua.

  • Whatsapp
ucapan untuk orang sakit

Ucapan untuk orang sakit – Belakangan ini sangat sering kita dengar orang jatuh sakit. Terlebih situasi pandemi menyebabkan kepanikan tersendiri dan berujung pada stress dan jatuh sakit. Dorongan dan semangat dari orang terdekat tentu sangat penting selain adanya asupan gizi yang cukup serta penggunaan obat-obat sesuai resep dokter.

BACA JUGA: Kata-Kata Sabar tentang Kehidupan dan Menyentuh Hati Terbaru

Bacaan Lainnya

Pentingnya dorongan dan semangat untuk sembuh juga sangat penting karena akan membentuk mindset seseorang untuk sembuh. Tidak bisa dipungkiri sakit secara fisik juga mempengaruhi kesehatan mental. Maka dari itu membantu kesembuhan orang lain, keluarga, saudara, kawan atau sahabat dengan semangat sangat penting untuk kesembuhan mereka. Nah berikut di bawah ini adalah berbagai ucapan untuk orang sakit baik itu pacar, sahabat, saudara, anak kecil, serta ucapan untuk orang sakit berupa doa. Simak ucapan untuk orang sakit di bawah ini.

Ucapan Untuk Orang Sakit               

Berikut ini adalah ucapan untuk orang sakit. Simak ucapan untuk orang sakit berikut ini.

  1. Siapa yang ingin sakit, tentu saja tidak ada. Sakit datang tanpa kita kehendaki dan tentu tak kita inginkan. Semoga kamu cepat sembuh kawan. Doa terbaik untuk kesembuhanmu. Semoga Tuhan memberikan kesehatan sesegera mungkin. Amin.
  2. Sungguh tak ada yang ingin sakit. Namun percayalah segala penyakit adakan selalu ada obatnya. Semoga kau cepat sembuh kawan, semangat untuk kesembuhanmu. Kau pasti sembuh.
  3. Satupun orang di dunia ini tidak ada yan ingin mendapat sakit. Namun begitu penyakit datang begitu saja tanpa kita kehendaki. Kami turut sedih mendengar berita ini. Semoga kau lekas diberikan kesembuhan dan bisa kembali berkumpul seperti sedia kala.
  4. Kita harus menyadari bahwa tak selamanya selama hidup kita akan sehat. Ada kalanya raga dan jiwa ini lelah dan berujung sakit. Namun jangan biarkan sakit itu bertahan begitu lama. Doaku untukmu semoga sakitmu lekas pulih dan semoga kau diberikan kesabaran dan ketabahan untuk menjalani semua ini.
  5. Yakinlah saat sakit kau sedang menghapuskan dosa dan luka-luka lama seperti pohon yang menggugurkan daunnya yang layu untuk kemudian menjadi bertahan, kuat, dan kembali rimbun di saat musim hujan tiba. Cepat sembuh kawanku.
  6. Tak kuasa sedih hati ini melihat kau menjalani sakit ini. Tak seharusnya kau seperti ini. Semoga kau segera diberikan kesembuhan dan kita bisa kembali bekerja dengan normal. Semangat sahabatku.
  7. Aku tak bisa melihmu lama-lama seperti ini. Semoga Allah berkenan mengangkat sakitmu segera. Semoga lekas sembuh kawan. Kami semua merindukan canda tawamu di tempat kita biasa berjumpa dan berdiskusi rasa.
  8. Semoga sakitmu lekas diangkat oleh yang Maha Kuasa, Allah SWT. Semoga lekas didapatkan obat yang kau cari. Cepat sembuh kawan, doa terbaik untuk muda n kami tunggu kau disudut ruangan  kantor untuk kita bercerita dan bersua kembali.
  9. Tak bisa memang aku merasakan sakit yang kau derita. Namun aku percaya itu tidak bisa aku bayangkan bila terjadi padaku. Sedih hati ini melihatmu menjalani semua ini. Semoga Tuhan segera mengangkat sakitmu kawan dan kau bisa kembali seperti normal kembali.
  10. Susah senang berdampingan, begitu pula sakit dan senang kawan. Doa terbaik untuk kesembuhanmu. Semoga semuanya segera kembali normal dan kita bisa berjumpa kembali.
  11. Melihatmu aku tidak kuasa karena ini terasa sangat menyakitkan sekali Bu. Ibu, tak bisa kuucap kata lain selain doaku untuk kesembuhanmu. Semoga Allah segera memberikanmu kesehatan dan kita bisa beraktivitas seperti biasa kembali. Kami semua sedih melihat ibu sepertiini. Kami semua berdoa untukmu dan kesehatanmu Bu. Cepat sembuh Bu.
  12. Tak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan kecuali merupakan kehendak Yang Maha Kuasa. Aku sangat sedih sebenarnya melihat ini semua. Namun doa terbaik kupanjatkan selalu untuk kesembuhan dirimu. Sempatkan juga berdoa ya dari dalam hatimu.
  13. Baru saja mendengar berita tentangmu. Sungguh ikut sedih mendengarnya. Aku doakan kau yang terbaik. Semoga Tuhan lekas memberikan kesembuhan dan mengangkat sakitmu dan membuangnya jauh-jauh. Semangat kawanku.
  14. Semoga Bapak segera sembuh ya. Turut prihatin mendengar berita ini. Semoga apapun tindakan yang diberikan oleh tim medis memberikan kesembuhan untuk Bapak. Doa kami yang terbaik untuk kesembuhan Bapak. Amin.
  15. Yakinlah bahwa sakit ini adalah saat dimana dosa-dosamu dibersihkan Allah yang Maha Kuasa. Teruslah berdoa, teruslah memohon agar Allah segera memberikan kesembuhan untuk dirimu. Kami pun juga pasti turut mendoakan yang terbaik untukmu. Cepat sembuh ya.
  16. Aku yakin kau pasti lelah berbaring di ranjang itu. Aku berharap kau bersemangat untuk segera keluar dan menikmati dunia di luar. Teruslah berdoa kawan semoga Allah segera mengangkat sakitmu dan membuangnya jauh-jauh. Doa kami terbaik untuk kesembuhanmu. Amin.
  17. Tak ada angin tak ada hujan, aku benar-benar terkejut mendengar berita ini. Semoga kau cepat diberikan kesembuhan ya. Percayalah Allah tak akan memberikan cobaan yang hambanya tak bisa hadapi. Kau pasti kuat dan kau akan segera melewati ini semua. Doa terbaik untuk kesembuhanmu kawan. Amin.
  18. Ini sungguh terasa berat kawan. Tak satupun ada yang ingin sakit. Namun begitu yakinlah ini akan segera berakhir, kau akan segera sembuh. Doa kami semua untuk kesembuhan dirimu. Semoga Allah lekas mengangkat sakitmu dan membuangnya jauh-jauh. Amin.
  19. Kau tak seperti biasanya. Kau biasanya ceria bayak cerita dan tawa yang selalu kau bagikan pada kami. Namun kini kau terbaring lesu. Sungguh kami sangat sedih melihat ini. Namun begitu aku yakin kau akan segera pulih. Doa terbaik dari kami untuk kesembuhanmu kawan. Amin.
  20. Kawan, sudah sekian lama kita berteman baru kali ini aku melihat kau begitu sedih meratapi semua ini. Sungguh aku juga sangat sedih melihat semua ini padamu. Semoga kau segera diberikan keajaiban ya. Semoga kau diberikan jalan kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Semoga beliau segera mengangkat sakitmu dan membawanya pergi jauh-jauh. Doa terbaikku untukmu kawan. Amin.
  21. Ini hanya sementara, percayalah kau adalah orang yang kuat. Teruslah meminta pertolongan Allah SWT. Kami pun turut berdoa untuk kesembuhan dirimu. Semoga kau cepat diberikan hidayah untuk sembuh dan kembali seperti sedia kala.
  22. Ini memang sangat menyedihkan, tak kuasa aku meliahtmu penuh dengan selang seperti ini kawan. Doa terbaikku untukmu. Semoga cepat diberikan kesembuhan dan kita kembali bisa berkumpul dan bertukar cerita lagi nanti.
  23. Tunggu sebentar dan teruslah berdoa kawan. Karena hanya dirimu dan Tuhanlah yang tau kapan kau bisa sembuh. Semangati jiwa dan pikiranmu bahwa kau pasti akan sembuh dan kembali seperti dulu lagi. Doa kami sepenuhnya untuk kesembuhan dirimu.
  24. Tak aku bayangkan ini menimpa dirimu. Sungguh sedih hati dan jiwa ini mendengarnya. Namun apa daya ini adalah bagian dari rencana Allah. Semoga beliau segera membersihkan sakitmu dan membuatmu kembali bugar seperti sedia kala. Doa terbaik untuk kesembuhanmu.
  25. Tak kusangkau teman ini semua menimpa dirimu. Kau adalah kawanku saat suka dan duka. Doaku yang terbaik untuk mu. Tak banyak yang bisa aku berikan kecuali semangat dan lantunan doa-doa untuk kesembuhan dirimu. Amin.
  26. Keajaiban itu pasti ada. Allah tentu akan memberikan mukjizatnya pada hambanya yang sering melantunkan doa-doa dan mengucap syukur padanya. Semoga kau cepat diberikan kesembuhan dan segala penyakitmu lekas diangkat dan dibuang jauh-jauh. Amin.

Ucapan Untuk Orang Sakit Laki                   

Berikut ini adalah ucapan untuk orang sakit laki-laki. Simak ucapan untuk orang sakit laki-laki berikut ini.

  1. Mendengar dirimu disini sungguh aku sangat sedih. Kawan yang baik dan tegas ini tergeletak seperti tak bertenaga sama sekali. Semoga Tuhan lekas memberikanmu kesehatan dan kita kembali bisa berjumpa merayakan kemenangan.
  2. Baru kemarin kita sempat menikmati senja dengan secangkir kopi di tepi pantai. Namun kini kau sudah disini penuh selang di sekujur tubuhmu. Aku tak bisa berkata apa selain melantunkan doaku dalam hati. Sungguh sedih melihat semua ini. Semoga kau diberikan kekuatan untuk terus bertahan dan kita lekas bisa berkumpul dan bertukar cerita kembali. Cepat sembuh kawan.
  3. Tak banyak yang bisa kukatakan selain memanjatkan doa kesembuhan untukmu. Aku sangat sedih melihat kenyataan ini terjadi pada dirimu. Sungguh kami sangat sedih melihat ini. Namun kami yakin kau adalah orang yang kuat yang bisa bertahan dan nanti bisa lewat dari cobaan ini. Semoga kau lekas sembuh ya. Amin.
  4. Kau hanya butuh kasih dan sayang keluargamu. Tak seharusnya kau seperti ini. Kami semua menyayangimu. Semoga Allah segera memberikan kesehatan danpemulihan untuk dirimu. Semoga Allah melindungi dan menguatkan keluargamu.
  5. Hati ini tak mampu ku menahan tangis melihat keadaanmu dan keluargamu seperti ini. Kami sungguh tidak merasa ada keadilan. Semoga kau cepat diberikan kesembuhan ya. Amin.
  6. Sungguh kesehatan sangat berharga. Disinilah kau akan belajar banyak. Namun semoga ini lekas berakhir dan kau bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Doa terbaik untukmu kawan. Semoga Allah mengangkat dan membuah sakitmu jauh-jauh. Amin.
  7. Kau harus tau ini adalah sebuah keadilan yang Tuhan ajarkan. Saat kau banyak kegiatan kau tak sempat istirahat. Kini saat kesibukan sudah menurun kau sedang diberi waktu untuk beristirahat dan kembali dengan lebih segar. Semoga kau lekas sembuh ya. Amin.
  8. Target bisa saja menjadi target. Namun jangan sekali lupakan tubuhmu. Bahwa tubuh manusia juga capek dan kadang bisa jatuh sakit. Namun begitu kami akan selalu mendoakan yang terbaik untuk dirimu. Semoa kau lekas diberi kesembuhan.
  9. Kau sedang tidak baik-baik saja kawan. Berdoalah, meski tidak sempat berdoa saat sebelumnya karena merasa sangat sibuk. Kali ini kau harus bersabar karena apapun yang Allah berikan adalah anugerah dan tidak hanya rejeki materiil namun juga kesehatan. Semoga kamu lekas sembuh ya.
  10. Walau kau naka dan tidak pernah mendengarkan nasehat kami, kami selalu ada di belakangmu untuk mendukung dan mendoakan yang terbaik untukmu. Tersmasuk saat kau sedang jatuh sakit seperti ini. Lekas sembuh ya kawan. Ingat makan dan minum yang teratur dan istirahat yang cukup.
  11. Makanan dan minuman ini harus kau habiskan agar bisa melanjutkan perjalanan ini. Doa kami semua untuk dirimu kawan. Semoga Allah mengangkat dan membuang jauh-jauh sakit dari dirimu.Cepat sembuh ya. Amin.

Ucapan Untuk Orang Sakit Corona  

ucapan untuk orang sakit corona

Berikut ini adalah ucapan untuk orang sakit corona atau COVID-19. Simak ucapan untuk orang sakit corona berikut ini.

  1. Baru saja mendengar kabar bahwa kamu terinfeksi virus COVID-19, sungguh sangat mengejutkan. Namun begitu tak usah ada yang kau khawatirkan semua akan baik-baik saya. Teruslah semangat, jangan merasa sendirian. Makan dan minum lah secukupnya dan istirahat yang cukup. Jangan lupa minum vitamin juga. Semoga kau lekas sembuh ya.
  2. Jangan takut tak usah pedulikan berita-berita. Istirahat yang cukup, makan minum yang bergizi dan jangan lupa minum vitamin. Jangan pikirkan kami disini, kami akan baik-baik saya. Doa terbaik untuk kesembuhanmu.
  3. Suasana ini mungkin akan sangat mengkhawatirkan bagimu. Namun pecayalah cobalah tenang, kau tak akan kenapa dan kau segera sembuh. Sudah banyak yang sembuh dari penyakit ini. Jangan khawatir, istirahat dan makan minum yang cukup. Terus minum vitamin dengan itu kau akan segera kembali pulih.
  4. Bersabarlah kawan ini adalah sebuah cobaan. Jangan khawatir ataupun takut kau akan baik-baik saja. Ingat makan dan minum yang cukup serta istirahat. Jangan lupa minum vitamin juga ya. Cepat sembuh kawan.
  5. Yakinlah bahwa semua penyakit ada obatnya dan kau sendiri adalah obat dari penyakit yang kau alami sekarang. Jangan khawatir terlalu berlebihan kau akan segera sembuh dari ini semua. Ingat minum vitaminnya kawan.
  6. Walaupun kau sendiri ingatlah bahwa banyak orang sedang memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhanmu. Percayalah kau akan sembuh dan sudah banyak orang yang sembuh dan melewati virus ini. Ingat istirahat yang cukup kawan.
  7. Kau pasti sembuh kawan, jangan berpikir yang aneh-aneh. Sudah banyak yang sembuh dari serangan COVID-19 ini. Jangan khawatir berlebih. Ingat tetap minum vitaminnya ya.
  8. Kau masih ingat saat kita bersenang-senang terakhir? Aku yakin kau pasti ingat, Kita akan mengulanginya kembali. Namun sebelum itu kau harus sembuh dan melewati semua ini. Ini pasti terlewati. Jangan khawatir. Cepat sembuh ya.
  9. Sabar kawan, kau hanya butuh waktu untuk istirahat. Kau hanya lelah dan ini bukan sebuah penyakit yang berbahaya mengingat kau tak memiliki riwayat penyakit keras. Terus semangati dirimu dan kami akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu, cepat sembuh ya.
  10. Ini hanyalah ujian kecil yang aku yakin kau bisa melewatinya. Kau harus yakin kau bisa melewati semua ini. Cepat sembuh kawan, untukmu penyakit ini tidak akan begitu berbahaya. Kau hanya butuh makan dan minum yang teratur, istirahat yang cuukup dan jangan lupa minum vitamin.
  11. Jangan kau menyerah atau bahkan putus asa karena kau divonis positif. Kau akan melewati ini semua kawan. Berdoalah mohon perlindungan yang diatas, makan dan minumlah yang teratur dan kelak kau akan segera sembuh. Percayalah.
  12. Aku dan kami semua di kantor merasakan ketidakhadiranmu selama ini. Kau adalah orang yang satu-satunya membuat tongkrongan kita menjadi terasa seru. Cepat pulih kawan. Ini hanya penyakit biasa yang kau bisa lewati. Jangan khawatir berlebih.
  13. Kami semua disini menunggu kedatanganmu, cepat sembuh kawanku. Ini hanya penyakit biasa dan tak usah kau pusingkan berita-berita. Kau hanya butuh istirahat. Jangan lupa minum vitamin ya.
  14. Kawan jangan sedih dan jangan gundah. Kami semua mendoakanmu bahwa kau akan sembuh dan telah banyak orang yang sembuh dari penyakit COVID-19 ini. Jagalah pola makan mu, ingat minum air dan vitaminnya ya. Kami semua menungguh kehadiranmu.
  15. Ini mungkin terlihat memusingkan karena berita tiap harinya memusingkan kepala. Namun begitu ingatlah, banyak yang sembuh dari ini semua. Kau akan segera melewatinya kawan. Cepat sembuh ya.
  16. Kau akan taklukan sakit ini. Kau adalah orang yang kuat. Makan dan minum yang bergizi kawan, ingat juga vitaminnya dan kau akan segera sembuh. Yakinlah.

Ucapan Untuk Orang Sakit Berupa Doa

Berikut ini adalah ucapan untuk orang sakit berupa doa. Simak ucapan untuk orang sakit berupa doa berikut ini.

  1. Syafakillah, semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan dan mengangkat serta membuang jauh-jauh sakit yang kau derita saat ini. Amin.
  2. Syafakillah, semoga Allah senantiasa memberikan kau kesehatan dan segera membuang jauh-jauh penyakit yang kau alami saat ini. Ini adalah bagian dari permbersihan dosa-dosamu. Semoga kau cepat sembuh ya.
  3. Syafakallah ya akhi. Allah senantiasa memberikan kesabaran pada umatnya untuk menjalani dan menghadapi sakit ini. Bersabarlah. Allah SWT akan segera memberikan kesembuhan padamu.
  4. Allah senantiasa melindungi umatnya yang selalu mohon perlindungannya. Semoga doa ini Beliau dengarkan. Semoga Beliau segera memberikan kesembuhan padamu dan membuang jauh-jauh penyakit yang sedang kau alami.
  5. Ya Allah, berikanlah dia kesembuhan. Hanya engkaulah yang mampu membuatnya sembuh. Semoga kau berkenan mengangkat dan membuang jauh-jauh sakit yang ia derita.
  6. Ya Tuhan, hilangkanlah jauh-jauh penyakitnya. Hanya kau dan tangan-tanganmu yang mampu melakukan hal itu. Semoga kau mengampuninya dan memberikan dirinya kesembuhan sehingga dia bisa berkumpul seperti biasa kembali.
  7. Ya Allah hanya padaMu kami memanjatkan doa. Hanya padaMu pula kami memohon ampunan atas segala kesalahan. Semoga kau memberikan dia kesembuhan dengan mengangkat dan membuang jauh-jauh sakit yang ia sedang derita saat ini. Hanya padaMu kami memohon. Semog engkau mengabulkannya.
  8. Semoga Allah SWT memberimu kesembuhan dan menghapus segala dosa-dosamu dengan adanya sakit yang kau rasakan sekarang. Semoga tak ada lagi sakit yang datang dan menghampirimu kelak suatu hari nanti.
  9. Ya Allah yang Maha Kuasa, Ya Allah Yang Maha Pemberi, berikanlah kesembuhan pada dirinya. Berikanlah ia jalan menuju kesembuhan agar kelak ia bisa menikmat indahnya dunia ciptaanMu. Semoga kau mengabulkan doa-doa ini.
  10. Tuhan mungkin ini adalah cobaan baginya. Namun berikanlah dia jalan kesembuhan Tuhan. Sungguh tak kuasa dan tak tega aku melihatnya terbaring lemas di ruangan ini. Berikanlah dia jalan untuk sembuh ya Tuhan.
  11. Sungguh tak satupun orang menghendaki sebuah sakit. Sungguh tak satupun dari kami mampu melewati tanpa berkatMu Tuhan. Maka dari itu, aku mohon kepadamu ya Tuhan, kau lah yang maha pemberi dan pengasih. Berikanlah ia kesembuhan dan kelak ia akan kembali menjalani kehidupannya kembali seperti normal. Semoga kau mengabulkan doa-doa ini.
  12. Ya Tuhan yang maha penyayang dan maha pengasih. Maafkanlah dia, berikanlah ia kesembuhan. Ampunilah segala doa yang ia telah perbuat. Semoga kau memberikannya kesehatan dan ia akan segera pulih dan menjalani kegiatan seperti biasanya. Amin.
  13. Hatinya sungguh baik ya Tuhan. Ia adalah orang yang sangat baik pada semua. Semoga kau memberikan kesembuhan padanya. Semoga kau hadir untuknya dan memberikan kekuatan hingga ia bisa pulih dan sembuh seperti sedia kala. Kabulkanlah doa hambamu ini ya Tuhan.
  14. Sehat tak pernah bisa dibeli, sehat adalah cerminan kita selama hidup. Apa yang kita berikan dan perlakukan ke tubuh kita. Ya Tuhan terlepas dari apapun yang terjadi pada dirinya sebelumnya. Mohon berikan dia kesembuhan karena hanya itulah satu-satunya hal yang ia butuhkan sekarang. Semoga kau mengabulkan doa hambamu ini ya Tuhanku.
  15. Ya Tuhan kami tahu bahwa kau adalah Maha Pemberi, Penyang, dan Maha Adil. Bila berkenan semoga kau memberikan kesembuhan bagi dirinya. Karena kami hanya percaya padaMu ya Tuhan bahwa engkaulah yang mampu menghilangkan dan menghancurkan penyakit yang sekarang dideritanya.
  16. Sungguh salah ketika ia mengabaikan tubuhnya untuk mengejar sesuatu. Namun begitu ia adalah anak yang baik dan mulia ya Tuhan. Berkenanlah engkau memberikan ia kesembuhan sehingga ia mampu berkumpul kembali seperti biasa dan menikmati indahnya dunia ciptaanMu.
  17. Sedih hati ini melihat keadaanya seperti ini ya Tuhan. Berkenanlah engkau mengampuni dosanya dan memberikan ia kesembuhan agar ia dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Semoga kau mengabulkan doa ini ya Tuhan.
  18. Ya Tuhan semoga makanan yang ia makan saat ini akan membuatnya sembuh dan minuman yang dia minum saat ini segera membuatnya pulih dari sakit yang ia derita. Semoga Tuhan mengabulkan doa-doa ini.
  19. Tuhan sungguh tidak tega melihatnya kesakitan seperti ini. Berikanlah ia kesehatan dan kesembuhan. Hanya Engkaulah yang mampu membuat dia sembuh dan kembali seperti sedia kala. Semoga Engkau mengabulkan doa ini ya Tuhan.
  20. Sungguh ia anak yang baik namun mengapa kau beri ia cobaan yang berat untuk dia lewati. Ya Tuhan semoga engkau berkenan memberinya kesembuhan dan membuatnya kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala.
  21. Melihatnya terbaring lemas, sungguh ini hal yang sangat tidak mengenakan bagiku terlebih baginya. Ya Allah, berikanlah dia cahaya terang, sembuhkanlah ia. Maafkan dosa-dosanya selama ini. Semoga Kau berkenan memberinya kesempatan untuk menikmati hidupnya yang indah.
  22. Semangatnya tak pernah pudar bahkan sekalipun saat ia terbaring lemas namun jiwanya masih terasa hangat. Namun begitu, sungguh sedih hati ini melihatnya seperti ini. Tuhanku, berkenanlah engkau memberikan dia jalan menuju kesembuhan. Karena hanya kaulah yang mampu membuat keajaiban itu. Sembuhkanlah ia ya Tuhan.
  23. Ya Tuhan tak ada hal lain yang bisa aku berikan padanya dengan tulus kecuali doa yang khusuk ini. Hanya padaMu aku memohon, hanya padaMu aku berharap. Semoga kau memberikan jalan kesembuhan baginya. Karena hanya Kaulah yang mampu memberikan kesembuhan itu ya Tuhan. Amin.
  24. Susah senang tak bisa kami hindari. Sehat dan sakit tak bisa kami kehendaki terlepas apa yang kami lakukan pada tubuh kami. Ya Tuhan, berikanlah kesembuhan untuknya. Tak kuasa lagi aku melihatnya terbaring lemas. Semoga kau berkenan memberikan dia kesembuhan. Amin.
  25. Tuhan, hanya padamu kami memohon ampunan atas salah dan apapun yang telah kami lakukan. Hanya padamu juga kami memohon kesembuhan ini, sembuhkanlah ia yang sedang dirawat saat ini ya Tuhan. Hanya padamu aku berharap karena hanya kaulah yang mampu membuat keajaiban itu.
  26. Kami merasa kami terlalu sibuk hingga kami melupakan apa yang seharusnya kami lakukan untuk tubuh kami. Maafkan kami ya Tuhan, semoga Engkau berkenan memberikan kesembuhan pada dirinya. Sembuhkan dia ya Tuhan. Amin.
  27. Engkau sang Maha Penyayang, Maha Pengampun, ampunilah dosa dan salah yang pernah ia perbuat selama ini. Semoga Engkau berkenan memberikan ia kesembuhan untuk dia kembali bisa menjalani kehidupannya dan menikmati indahnya dunia yang Engkau ciptakan. Sembuhkan dia ya Tuhan.
  28. Bila hanya ada makanan dan minumanyang bergizi untuk dia kemudian bisa sembuh. Berikanlah anugerah itu ya Tuhanku. Hanya padaMu kami berdoa untuk kesembuhan dan memohon agar Engkau berkenan untuk mengangkat dan membuang juah-jauh sakit yang ia alami. Terima kasih ya Tuhan.
  29. Jangan kau lupakan ia ya Tuhan. Maafkanlah ia jika sempat berbuat salah dan keliru semasa hidupnya. Sembuhkan dia, hanya Engkaulah yang mampu membuat keajaiban ini. Hanya Engkaulah satu-satunya yang bisa kami harapkan untuk membuatnya sembuh dan kembali seperti sedia kala.
  30. Melihatnya terbaring dan bahkan tak sanggup mengucap satu kata pun aku sungguh sedih ya Tuhan. Semoga Engkau mendengarkan doa ini. Maafkan dan ampunilah dia atas salah dan segala yang ia pernah buat selama ini. Mohon ampunannya dan semoga Engkau berkenan memberikan dia kesembuhan agar kelak ia bisa kembali beraktivitas seperti biasa.
  31. Tuhan, aku sangat merasa sedih dan tak bisa membayangkan bila berada pada posisi yang dia rasakan. Maafkanlah dan ampunilah dia, berikan dia kesembuhan agar dia bisa merasakan indahnya dunia yang kau ciptakan ini. Semoga kau berkenan memberikan ia kesembuhan. Amin.
  32. Kasih dayangmu sungguh luar biasa ya Tuhanku. Engkau masih memberikan ia kesempatan. Semoga Engkau tak berhenti memberikan dia berkat agar dia kelak sembuh seperti normal kembali. Hanya padamu kami berharap bahwa Engkau sangat menyayngi dia dan memafkan salah dan kekeliruannya selama ini. Selamatkan dia Tuhanku.
  33. Diri ini tak mampu menahan isak tangis saat melihat dia seperti ini. Terbaring lemas dan bahkan sama sekali tak bertenaga. Ya Tuhan berikanlah dia kesembuhan. Berikanlah ia keajaiban untuk bisa kembali seperti normal dan menjalani kesehariannya. Ia adalah harapan keluarganya. Semoga Engkau berkenan Tuhanku. Amin.
  34. Tuhanku yang Maha Pemurah dan Penyayang. Tentu saja kau melihat apa yang ku lihat saat ini, dan tentu kau merasakan apa yang aku rasakan saat ini. Aku mohon kerendahan hatiMu untuk dapat mengampuni salah dan kekeliruannya ini. Semoga Engkau berkenan memberikan dia kesembuha. Amin.
  35. Kepadamu Tuhanku aku berdoa. Kepadamu Tuhanku aku meminta. Hanya padamu aku menaruh harap. Angkatlah sakitnya dan buang lah jauh-jauh agar tak kembali menghampiri dirinya. Ia adalah anak yang sungguh baik. Semoga Engkau berkenan memberikan kesembuhan bagiNya. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Ucapan Untuk Orang Sakit Islami

ucapan orang sakit

Berikut ini adalah ucapan untuk orang sakit islami. Simak ucapan untuk orang sakit islami berikut ini.

  1. Untuk kaum laki-laki: Syafahullah artinya Semoga Allah SWT berkenan memberikan kesembuhan untuk dirinya.
  2. Untuk kaum perempuan: Syafahallah artinya Semoga Allah SWT berkenan memberikan kesembuhan untuknya.
  3. Untuk mereka kaum laki-laki: Syafahumullah artinya Semoga Allah SWTberkenan memberikan kesembuhannya pada mereka.
  4. Untuk mereka kaum perempuan: Syafahunnallah artinya Semoga Allah SWT berkenan memberikan kesembuhannya untuk mereka.  
  5. Untuk kaum laki-laki: Syafakallah artinya Semoga Allah SWT berkenan memberimu kesembuhan.
  6. Untuk kaum perempuan: Syafakillah artinya Semoga Allah SWT berkenan memberimu kesembuhan.
  7. Untuk kau laki-laki: Syafakumullah artinya Semoga Allah  SWT berkenan memberikan kesembuhan untuk kalian.

Ucapan Untuk Pacar

Berikut ini adalah ucapan untuk pacar yang sakit. Simak ucapan untuk orang sakit yaitu pacar berikut ini.

  1. Tak tau kenapa hati ini tidak tenang sejak pagi tadi. Firasat ini terjawab saat Ibumu memberikan kabar kalau kamu sedang dirawat di rumah sakit. Aku sungguh-sungguh sedih karena kau sama sekali tak memberi tahu bahwa kau punya penyakit ini. Aku akan segera pulang, kau tetap semangat ya, ini pasti akan terlewati. Percayalah padaku dan jangan berhenti mengucap doa untuk mohon kesembuhan.
  2. Saking kuatnya ikatan antara kita berdua, aku sampai tak bisa tidur malam tadi. Adikmu lantas memberikan kabar kalau kau baru saja dilarikan ke rumah sakit. Sungguh aku tak menyangka ini terjadi padamu. Aku disini berdoa untuk kesembuhanmu. Semoga kau diberikan kekuatan untuk menghadapi semua ini. Aku yakin kau pasti bisa melewati ini. Yakinkan dirimu dan bangunkan semangat diri dan jiwamu.
  3. Jarak ini memang jauh namun hati dan perasaan ini tak ikut menjauh. Firasat ini selalu benar, aku sungguh sedih mendengar ini. Dari sini aku berdoa, mendoakan kamu yang terbaik semoga Tuhan berkanan mengangkat sakitmu dan membuangnya jauh-jauh. Sungguh ini sangat tak terbayangkan, bila kau bercerita padaku aku tak akan syok seperti ini. Aku akan segera pulang semoga kau akan segera baikan. Satu yang harus kamu tau apapun yang terjadi aku akan selalu mencintaimu.
  4. Teruntuk pacarku satu-satunya yang canti jelita, aku berdoa semoga kau segera diberikan kesembuhan. Kau adalah orang baik dan Tuhan tidak akan membiarkan orang-orang baik sepertimu jatuh sakit dan tak bisa melakukan kebaikan untuk dunia. Semoga Beliau berkenan membuang jauh-jauh penyakit yang sedang kau alami saat ini. Doa terbaikku untuk kesembuhanmu sayang. Amin
  5. Sayang aku tau kamu adalah seorag pekerja keras. Kamu bekerja siang dan malam bahkan sering lupa makan. Ingat sayang, tubuhmu juga butuh istirahat. Walau target harus dikejar namun apada daya bila tubuh tak lagi kuat untuk berjuang bersama pikiran dan ide-idemu yang terus berjalan. Semoga kali ini kau bisa merenungkan itu betapa berharganya dirimu untuk kau jaga dan rawat. Dia terbaik untuk dirimu dan kesembuhanmu. Semoga kau lekas kembali seperti normal ya.
  6. Kau pernah liat atau bahkan bermain robot kan. Robot saja bisa mati karena kehabisan baterai apalagi kita yang bukan robot. Sayang, kerja keras boleh namun ingat juga bahwa tubuh butuh istirahat dan kamu harus ingat itu. Kamu makan saja sering lupa bahkan mandi sering absen. Semoga hari ini kamu bisa paham ya sayang. Betapa pentingnya menghargai tubuh dan jiwamu sendiri. Cepat sembuh ya kamu, doaku senantiasa untuk kesembuhanmu.
  7. Aku tak bisa bayangkan namun pasti ini sakit sekali. Kamu harus belajar dari hal ini sayang. Dirimu adalah aset yang berharga, tubuhmu dan juga kesehatanmu. Jangan biarkan kau menghabiskan tenaga terus menerus bahkan lupa untuk menikmati hidup karena terlalu keras bekerja. Semangat ya kamu. Semoga lekas sembuh, doaku bersamamu. Semoga Tuhan memberikan kesembuhan padamu dan kau bisa kembali seperti sedia kala.
  8. Kamu biasanya riang, gembira, dan penuh canda tawa dari semua cerita-cerita yang kau biasa ceritakan padaku. Namun hari ini sangat berbeda, kau sakit dan aku sungguh sedih melihat ini terjadi pada dirimu. Semangat ya sayang kamu pasti bisa melewati semua ini. Doa ku untukmu, semoga Tuhan memberikan kesembuhan untukmu dan kamu bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Semangat ya sayang. Aku mencintaimu sungguh.
  9. Sungguh aku merindukan senyum itu, merindukan canda tawa yang bisa kau lemparkan setiap kita bertemu. Namun hari ini suasana sangat berbeda, kau tidak lagi dengan senyum itu bahkan hanya terbaring lemas. Sungguh tidak tega melihat ini semua terjadi. Semoga kau lekas sembuh ya. Semoga Allah berkenan memberikan kesembuhan dan membuag jauh-jauh penyakit yang sedang kau alami saat ini. Amin.
  10. Melihatmu seperti ini sungguh sangat menyedihkan bagiku. Aku tak bisa melihat kau lama lama seperti ini. Aku selalu berdoa dalam hatiku semoga kau diberikan kesembuhan dan kau bisa kembali seperti sedia kala melakukan aktifitas seperti biasa. Cepat sembuh ya sayang.

Ucapan Untuk Orang Tua

Berikut ini adalah ucapan untuk orang tua yang sedang sakit. Simak ucapan untuk orang sakit yaitu orang tua berikut ini.

  1. Tak aku sangka ini terjadi padamu Bu. Sepanjang hidupku baru kali ini aku melihat kau terbaring lemas dan aku benar-benar sedih melihat ini. Aku bukan anak yang cengeng namun tak bisa aku tahan air mata ini jatuh begitu saja. Ibu, aku terus berdoa semoga Tuhan memberikan anugerah keajaibannya untuk membuatmu bisa kembali seperti sedia kala. Hanya doa-doa yang selalu aku panjatkan dan tak henti-hentinya aku memohon.
  2. Bagiku ini bukan hal yang mudah melihat Ibu jatuh sakit seperti ini. Tak kuasa aku menahan isak tangisku mengetahui berita ini. Aku selalu berdoa dalam hatiku untuk kesembuhanmu. Semoga Tuhan berkenan memberikan Ibu kesembuhan dan menjauhkan sakit ini dari Ibu. Semoga Ibu lekas sembuh bu.
  3. Ini adalah hal yang paling aku takutkan jika aku jauh dari rumah. Namun apadaya hidup harus berputar dan aku harus pergi dari rumah. Semoga Ayah lekas diberikan kesembuhan. Aku tak pernah berhenti berdoa semoga dia segera diberikan kesembuhan dan kelak cepat kembali merasakan indahnya dunia bersama orang-orang rumah. Cepat sembuh Yah. Aku akan segera pulang.
  4. Hati ini merasa terluka mendengar berita bahwa Ibu dilarikan ke rumah sakit. Sungguh aku tak bisa menahan air mata ini jatuh. Aku akan segera pulang Bu. Aku yakin Ibu pasti kuat dan bisa melewati semua ini. Doa terus aku panjatkan agar Tuhan melindungimu dan menjauhkan penyakit itu segera dari dirimu Bu.
  5. Ini adalah resiko memilih menjadi seorang yang merantau. Keluarga adalah hal yang sangat aku khawatirkan karena jauhnya jarak. Sungguh tak kuasa sedihku mendengar berita Ayah jatuh sakit. Aku selalu berdoa semoga Tuhan meringankan sakitnya dan segera membuang jauh-jauh sakit yang ia derita saat ini. Semoga Tuhan mengabulkan doa anakmu ini, Yah. Cepat sembuh ayah.
  6. Sungguh ini tak bisa ku bayangkan, aku memang tak bisa merasakan sakit yang ia derita namun aku tau bahwa ini sangat sakit. Namun begitu aku percaya kau pasti bisa melewati semua ini Yah. Kau akan segera sembuh. Semoga Allah berkenan memberikan kesembuhan untukmu dan segera membuatmu kembali normal seperti sedia kala. Amin.
  7. Aku disini untukmu Bu. Semoga Ibu cepat diberikan kesembuhan. Tak bisa kubayangkan bahwa ini sungguh sangat menyakitkan bagimu. Namun begitu aku yakin bahwa Ibu pasti bisa melewati semua ini. Ibu adalah orang yang kuat dan aku tahu itu. Doaku senantiasa aku selalu panjatkan untuk kesembuhanmu Bu. Semoga kau bisa cepat kembali seperti sedia kala.
  8. Maafkan anakmu yang tak cekatan mewarmu Yah. Aku berharap semoga Tuhan memberikan kesembuhan untukmu dan aku tak akan mengulangi kegagapanku merawatmu di masa depan. Semoga Allah lekas mengangkat penyakit dan menjauhkannya dari dirimu. Amin.

Ucapan Untuk Anak

Berikut ini adalah ucapan untuk anak yang sedang sakit. Simak ucapan untuk orang sakit yaitu anak berikut ini.

  1. Anak ganteng, kamu pasti sembuh, sabar ya. Kamu harus makan yang banyak biar cepet sembuh nak.
  2. Mau mainan lagi kan? Ayo makan yang banyak biar cepet sembuh Nak.
  3. Nak kamu pasti akan sembuh dan melewati semua ini ya. Kamu akan segera sembuh. Makan yang banyak ya. Jangan lupa vitaminnya.
  4. Anaku yang cantk, ayok makan dulu biar cepet sembuh. Nanti kamu bisa mainan lagi sama teman-teman lainnya.
  5. Anaku kamu pasti kuat dan kamu akan melewati masa-masa kritis ini. Doa Ibu akan selalu untukmu dankesembuhanmu. Semangat ya Nak.
  6. Jagoan Ibu dan ayah harus cepat sembuh ya. Ini makan dulu, abis itu minum vitaminnya biar cepat pulih dan bisa mainan lagi ya.
  7. Putri Ibu dan ayah yang cantik, jangan takut ya kamu akan segera sembuh nak. Sekarang makan dulu ini nasi dan sebentar minum vitamin biar cepet sembuh.
  8. Anakku yang ganteng, cepat sembuh ya kamu. Nanti biar bisa mainan lagi sama temen-temen mu semua. Mereka sudah pada menunggumu untuk bermain bersama. Ayok dimakan dulu makannya biar cepet sembuh.

Ucapan dalam Bahasa Inggris

doa orang sakit

Berikut ini adalah ucapan untuk orang sakit Bahasa Inggris. Simak ucapan untuk orang sakit dalam Bahasa Inggris berikut ini.

  1. Very sad to hear the news that you’ve just sent to hospital. I  wish you a very fast recovery. Get well soon mate.

(Sungguh merasa sedih mendengar berita bahwa kau baru saja dilarikan ke rumah sakit. Aku beharap kau segera pulih. Semoga kau cepat sembuh kawan.)

  1. Get well very soon brother. Never imagine that you have this kind of illness. But for sure, you’ll survive. We’re all waiting for you.

(Cepat sembuh kawan. Tak terbayang bila kau memiliki penyakit ini. Namun aku yakin kau akan melewati ini. Kami semua menunggumu)

  1. We’re all missing you so much. Your absence makes us pretty sad. Wishing you a very fast recovery so we could meet very soon.

(Kami semua merindukanmu. Ketidakhadiranmu membuat kami sangat sedih. Aku berharap kau segera sembuh dan kita bisa segera berkumpul kembali)

  1. Please get well son sister. We’re all missing you, your laughs, your stories, and your everything. Hope I could see you soon.

(Cepat sembuh adik/kakak perempuan. Kami semua merindukanmu, canda tawamu, ceritamu, dan semua tentangmu. Aku berharap kita segera bertemu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *