Ucapan Selamat Melahirkan Anak Laki-Laki, Perempuan Unik dan Lucu

  • Whatsapp
ucapan selamat melahirkan

Ucapan selamat melahirkan – Memiliki keturunan adalah sebuah tujuan dari sebuah perkawinan. Terus menjaga “kelestarian” keluarga merupakan sebuah hal mulia untuk tetap membuat peradaban ini ada dan terus berlanjut. Tujuan mulia tersebut lah kemudian membuat orang-orang bertemu dengan lawan jenisnya dan mengukuhkannya dalam sebuah pernikahan untuk menemukan hal-hal baru untuk masa depan, termasuk seorang anak. Momen kelahiran tentu merupakan momen yang banyak diinginkan dan paling ditunggu oleh pasangan suami istri serta keluarga. Ada sebuah kebanggaan dan rasa bahagia yang terbesit di setiap hati sebuah pasangan kala mampu memberikan sebuah kelahiran. Nah tidak hanya pasangan suami istri atau keluarga saja yang bahagia tentunya, ada banyak pihak lain yang juga turut senang akan berita kelahiran tersebut.

BACA JUGA: Ucapan Selamat Hari Ibu Tercinta yang Menyentuh Hati

Bacaan Lainnya

Nah berikut di bawah ini adalah beberapa referensi ucapan selamat melahirkan untuk keluarga, pasangan suami istri, sahabat atau kerabat yang telah memberikan kelahiran. Berikut ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

Ucapan Selamat Melahirkan

Nah di bawah ini adalah beberapa ucapan selamat melahirkan. Simak ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

  1. Selamat karena kini sudah ada si kecil di tengah-tengah kalian.  Selamat menjalani masa kehidupan baru. Semoga kalian berdua semakin bahagia
  2. Selamat ya kalian kini memiliki anggota baru. Semoga anak dan Ibunya sehat dan bisa segera pulang ke rumah untuk berkumpul bersama.
  3. Selamat ya akhirnya seorang jagoan kecil sudah hadir. Semoga Allah, Tuhan YME memberikan berkah bagi kalian sekeluarga dan menghadirkan kebahagiaan serta keriangan di tengah-tengah keluarga.
  4. Selamat ya kalian berdua untuk kehadiran sang putri cantik jelita. Selamat menempuh hidup baru menjadi orang tua.  Semoga diberi kekuatan dan kesabaran untuk terus menjalani kehidupan ke depan. Semoga diberikan kesehatan untuk sang anak dan Ibunya.
  5. Selamat atas hadirnya bidadari kecil. Semoga ini adalah rezeki terindah hubungan perkawinan kalian. Selamat karena kini sudah menjadi Ayah dan Ibu. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk kalian berdua.
  6. Semoga si kecil tumbuh besar menjadi anak yang membanggakan orang tuanya. Sehat selalu ya kalian sekeluarga. Doa terbaik untuk kalian.
  7. Tidak ada yang benar-benar siap menjadi orang tua sebelum seorang anak hadir di hadapan mereka. Selamat menempuh hidup dan cerita baru bersama si kecil. Semoga sekeluarga diberikan kesehatan.
  8. Ini adalah awal dari Ibu yang hebat. Dedikasikanlah hari-harimu di masa depan untuk terus merawat si kecil hingga ia kelak bisa berarti dan membanggakan kalian. Selamat ya kalian kini sudah hadir seorang pangeran ganteng.
  9. Doa terbaik untuk kalian sekeluarga khususnya di kecil. Semoga ini adalah salah satu kado terindah untuk perkawinan kalian. Semoga ia kelak tumbuh menjadi anak yang membanggakan keluarga.
  10. Selamat untuk kehadiran yang periang baru di keluarga kecil yang tenteram ini. Semoga keriangan selalu ia bawakan untuk orang tuanya dan kelak menjadi orang yang berguna bagi keluarga. Semoga kalian selalu sehat ya
  11. Doa terbaik untuk kalian dan khususnya di kecil. Kami sekeluarga sangat bangga dan senang atas kehadiran sang malaikat kecil. Semoga kalian diberkati untuk menumbuh kembangkan ia menjadi anak yang hebat dan membanggakan kelak di hari-hari mendatang.
  12. Kini sang Ibu punya teman kecil dan sang Ayah punya gadis kecil untuk disayang. Semoga kehadiran sang gadis kecil bisa memberi warna baru untuk keluarga kalian. Semoga semuanya sehat selalu dan kita akan segera bertemu. Semoga lekas pulang ya.
  13. Selamat ya untuk anugerah terhebat yang pernah ada untuk pasangan suami istri seperti kalian. Semoga semesta tiada hentinya memberi perlindungan untuk dia dan kalian berdua. Selamat menempuh masa pernikahan yang baru ya, masa menjadi orang tua.
  14. Semoga kelahiran putra kalian memberikan kebahagiaan tersendiri di dalam hati kalian. Selamat menikmati perjalanan baru menjadi  orang tua. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kesabaran untuk terus menjaga si buah hati.
  15. Selamat ya, akhirnya si jagoan kecil hadir di tengah-tengah keluarga kalian. Semoga nanti ia menjadi anak yang saleh dan membanggakan untuk orang tua dan juga keluarga. Sehat selalu ya kalian.
  16. Ini adalah kebahagiaan yang luar biasa untuk pasangan seperti kalian. Selamat ya. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk sang buah hati dan sekeluarga. Semoga kini terasa lebih berwarna ya.
  17. Selamat atas lahirnya sang jagoan. Semoga nanti ia tumbuh menjadi anak yang hebat dan tentunya berbakti pada orang tua dan bermanfaat bagi keluarga dan khalayak banyak. Selamat ya.
  18. Setelah ditunggu-tunggu, selamat ya kalian akhirnya mendapatkan doa yang sudah kalian terus panjatkan. Semoga di masa depan ia tumbuh dan besar menjadi anak yang berbakti untuk keluarga dan untuk orang tua.
  19. Selamat kini kalian sudah memiliki bidadari cantik. Selamat ya karena kalian sudah akan menjadi orang tua untuk anak yang baru saja hadir ke pelukan kalian. Semoga ini menjadi rezeki yang indah untuk kalian berdua.
  20. Selamat datang ke dunia jagoan ganteng kecil. Semoga bisa menjadi kebahagiaan di tengah-tengah keluarga ya. Semoga anak dan Ibunya juga sehat selalu dan lekas pulang.
  21. Selamat ya kalian, akhirnya  jadi lebih berwarna dengan hadirnya sang buah hati. Selamat menapaki hidup menjadi orang tua ya.
  22. Kelahiran buah hati ini adalah sebuah berkah bagi setiap pasangan, termasuk kalian berdua. Selamat ya. Semoga sehat selalu sekeluarga.
  23. Selamat ya akhirnya ada putri yang mengenengahi kakak-kakak cowoknya. Semoga bisa menambah keceriaan di keluarga kalian. Selamat ya.
  24. Selamat untuk kalian yang baru saja diberikan hadiah terindah oleh semesta. Semoga ia akan  tumbuh dan berkembang menjadi berbakti
  25. Selamat atas kehadiran bayi di tengah-tengah kalian. Semakin lengkap karena hadirnya jagoan melindungi sang bidadari kecil. Selamat ya untuk kalian.
  26. Tidak mudah dan tidak sulit menjadi orang tua. Selamat menjadi orang tua, semangat ya. Semoga diberikan kesabaran untuk terus merawat si kecil hingga kelak besar nanti.
  27. Selamat menjadi Ayah dan Ibu. Semoga kehadiran sang anak mampu menambah keceriaan di keluarga dan kelak tumbuh menjadi manusia yang berguna untuk keluarga.
  28. Selamat ya kalian. Semoga sehat selalu untuk si jagoan kecil dan sang Ibu. Semoga ia tumbuh dan besar menjadi anak yang hebat dan berbakti pada orang tua.
  29. Semoga kehadiran sang jagoan bisa menambah semangat sang ayah dan ibu untuk terus berjuang meraih masa depan. Sehat selalu ya kalian sekeluarga.
  30. Akhirnya setelah menunggu cukup lama, selamat atas kelahiran sang buah hati tercinta. Semoga Tuhan memberikan kalian rezeki dan berkah melimpah untuk dapat memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.
  31. Semoga hadirnya sang buah hati menjadi rejeki yang tak terbatas melengkapi kebahagiaan di tengah-tengah keluarga.
  32. Setelah ditunggu sekian lama, selamat ya. Akhirnya sang bidadari cantik hadir mewarnai pernikahan kalian yang indah. Semoga kelak tumbuh menjadi anak yang soleha dan berguna bagi keluarga.
  33. Selamat ya akhirnya jagoan kecil hadir menjadi sebuah keriaan baru di tengah-tengah keluarga. Semoga selalu diberikan kesehatan ya untuk si kecil dan juga kedua orang tuanya.
  34. Wah cantik sekali seperti Ibunya. Selamat ya kalian. Selamat akhirnya mendapatkan kebahagian yang tiada tara semoga menjadi pelengkap indahnya keluarga kalian.
  35. Selamat ya untuk anak cowoknya. Semoga nanti ia tumbuh seperti ayahnya yang hebat. Semoga bisa jadi kebanggaan keluarga.
  36. Selamat datang di dunia cucuku. Semoga menjadi anak yang soleh danberguna bagi orang tua serta keluarga. Sangat senang mendengarnya.
  37. Kau adalah Ibu yang hebat, dan suamimu juga ayah yang luar biasa. Selamat ya atas kelahiran si kecil. Semoga menjadi semakin lengkap dengan kehadirannya di tengah-tengah keluarga.
  38. Selamat ya kalian jadi tidak sabar segera ingin bertemu. Semoga diberi kesehatan dan segera lekas pulang.
  39. Ini adalah berkah dari Allah yang luar biasa. Selamat ya kalian berdua atas kehadiran si kecil yang luar biasa. Semoga kelak menjadi anak yang berguna dan mengganggakan buat orang tuanya.
  40. Selamat menjadi orang tua baru. Hidup ini sungguh indah dan kalian semakin lengkap dengan hadirnya sang jagoan cilik. Semangat ya kalian berdua. Sehat selalu.  
  41. Selamat ya atas hadirnya sang bidadari kecil nan cantik di tengah-tengah keluarga kalian. Semoga menjadi pelengkap dan pembawa berkah untuk keluarga kecil kalian.
  42. Selamat ya kalian. Semoga si kecil tumbuh besar menjadi orang hebat dan disegani. Semoga lekas sehat dan pulih ya unutk sang Ibu. Tidak sabar bertemu kalian.
  43. Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Selamat ya kalian. Semoga selalu diberkati dan kelak si jagoan kecil tumbuh menjadi orang yang hebat.
  44. Lihat cantiknya putri kalian. Selamat ya, semoga ini adalah berkah terbaik sepanjang tahun ini. Semoga kalian semua sehat selalu ya. Tak sabar rasanya ingin menjenguk. Cepat pulang ya kalian.
  45. Doa terbaik untuk lahirnya sang jagoan hebat baru keluarga ini. Semoga menjadi pelengkap di tengah sunyinya dunia akibat pandemi. Selamat ya kalian, sehat selalu untuk kalian sekeluarga.
  46. Senang sekali mendengar kabar baik ini. Semoga ini menjadi pelengkap untuk keluarga kalian ya. Semoga semuanya diberikan kesehatan.

Melahirkan Anak Laki-Laki

ucapan melahirkan bayi

Nah di bawah ini adalah beberapa ucapan selamat melahirkan untuk anak laki-laki. Simak ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

  1. Ini adalah jawaban atas doa mulia kalian berdua selama ini. Selamat ya akhirnya Tuhan memberikan jawaban yang indah untuk kalian. Semoga ini menjadi pembuka pintu rejeki-rejeki lainnya untuk kehidupan keluarga kalian.
  2. Semoga keluarga kalian dipenuhi kebahagaian atas kedatangan si jagoan cilik. Selamat ya kalian. Sehat selalu untuk si bayi dan sang Ibu yang sudah berjuang keras.
  3. Ini tentu bukan hal yang biasa bagi kalian. Selamat ya atas lahirnya jagoan cilik kedua yang kian melengkapi kebahagian keluarga kecil kalian. Semoga semuanya diberi kelancaran dan kesehatan ya.
  4. Yay, akhirnya sang jagoan hadir juga dan siap menjaga sang ayah dan ibu hingga hari tua datang menjemput. Selamat ya kalian semoga selalu diberikan jalan terbaik di dalam keluarga kalian.
  5. Menjadi orang tua bukanlah sebuah tugas yang enteng. Selamat ya kalian, selalu sabar dan terus semangat karena harga susu dan popok semakin hari semakin meningkat.
  6. Semoga kelak si jagoan kecil menjadi seorang pribadi yang hebat dan berguna bagi keluarga. Selamat ya kalian sudah sah menjadi orang tua.
  7. Selamat ya atas kelahiran putra ganteng kalian. Semoga kelak membawa berkah yang melimpah untuk keluarga kalian.
  1. Selamat datang putra keluarga kakek yang ganteng. Semoga kamu kelak menjadi hebat seperti kakek ya. Sehat selalu kamu dan keluargamu.
  2. Selamat untuk kelahiran anak pertamanya. Semoga kelak ia menjadi anak yang hebat dan berbakti pada orang tua. Selamat ya ikut senang dan bahagia mendengarkannya.
  3. Selamat datang ke dunia ponakan ganteng. Semoga sehat selalu ya dan tumbuh dewasa menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna untuk orang banyak.
  4. Selamat ya kalian sudah menjadi orang tua akhirnya. Selamat atas kehadiran buah hati yang ganteng ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah untuk kalian sekeluarga.
  5. Selamat atas kelahiran putra pertama kalian. Semoga anak dan Ibunya sehat ya dan lekas pulang dan tak sabar kami menjenguk si ganteng. Selamat ya sekali lagi kalian.
  6. Selamat atas penantian panjang yang sangat-sangat mendebarkan. Akhirnya seorang laki-laki hadir di tengah keceriaan para perempuan di keluarga kecil kalian. Selamat ya, ikut berbahagia mendengarnya.
  7. Selamat yaaa, syukur alhamdulilah sudah mendapatkan ridho Allah yang indah dengan hadirnya anak laki-laki ini di tengah-tegah keluarga kalian. Semoga ia tumbuh menjadi anak yang berbakti untuk orang tua dan keluarga.
  8. Selamat karena sudah diberkahi anak yang tampan dan sehat. Semoga menambah kecerian di keluarga kecil kalian ya. Semoga si bayi dan kedua orang tuanya selalu diberkati kesehatan.
  9. Selamat ya kalian berdua sudah mampu menghadirkan cucu ganteng untuk kedua orang tua kalian. Selamat berbahagia semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang hebat dan berguna bagi orang tua dan masyarakat di masa depan.
  10. Selamat datang bayi mungil yang ganteng. Semoga kehadiranmu menjadi penuh berkah ya buat kedua orang tuamu serta keluargamu. Semoga kelak engkau tumbuh menjadi anak yang hebat dan cerdas serta berguna bagi orang tua dan keluarga.
  11. Selamat atas kehadirn sang bati ganteng. Selamat karena telah melewati salah satu tantangan menjadi seorang Ibu. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang berbakti untuk kamu dan juga suamimu. Selamat ya.
  12. Turut berbahagia atas kelahiran bayi ganteng di tengah-tengah keluarga kalian. Semoga menjadi berkah awal pernikahan kalian ya. Semoga kelak dewasa ia tumbuh menjadi anak yang hebat dan sukses serta berbakti pada orang tua.
  13. Selamat ya setelah masa-masa yang berat selama 9 bulan, akhirnya seorang putra ganteng datang hadir di tengah-tengah kebahagian keluarga kalian. Semoga kelak tumbuh menjadi anak yang berbakti pad aorang tua dan berguna untuk orang banyak.
  14. Selamat datang anak ganteng. Semoga sehat selalu dan kelak menjadi pemimpin di masa depan. Selamat ya kalian berdua akhirnya diberkati anak laki-laki untuk melengkapi kecerian hidup kalian sekeluarga. Selamat.
  15. Kami sekeluarga mengucapkan selamat untuk kalian berdua atas lahirnya seorang bayi ganteng. Semoga sehat selalu dan kelak ia tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbakti pada keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Selamat ya kalian sekali lagi. Sangat senang mendengarnya.
  16. Selamat ya kalian atas kelahiran bayinya. Ini menandakan kalian sudah sah menjadi orang ayah dan ibu. Selamat mengemban tugas menjadi orang tua ya. Semoga selalu diberkati kesehatan dan rejeki yang melimpah untuk kalian sekeluarga.
  17. Selamat ya, sungguh kebahagian yang luar biasa diberkati anak yang sehat dna ganteng ke dunia ini. Semoga kalian selalu sehat dan rejekinya dilancarkan dan kelak sang anak tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbakti pada keluarga.
  18. Ini adalah hari-hari yang luar biasa kalian, Tuhan memberikan anugerah terindahnya ntuk kalian berdua sebagai sepasang pengantin baru. Selamat ya kalian yang kini sudah sah menjadi orang tua. Semoga sang anak tumbuh dan berkembang menjadi anak yang hebat dan tentunya berbakti pada orang tua. Selamat ya kalian.
  1. Selamat datang ponakan yang rupawan. Semoga kelak kau hebat menjadi seperti ayah dan ibumu ya. Selamat menjadi penerus keluarga ini. Tumbuhlah menjadi anak yang berbakti dan hebat. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah untuk kamu terus berjuang meraih masa depan yang cerah.
  2. Selamat ya kalian atas lahirnya putra yang hebat ini. Semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang hebat dan cerdas. Semoga kalian berdua diberkati menjadi orang tua da sehat selalu sekeluarga. Semoga ini menjadi salah satu hadiah hidup kalian yang terindah sepanjang masa kalian ya.
  3. Kamu adalah penantian kami semua sekeluarga. Kamu adalah harapan untuk keluarga ini. Selamat ya, semoga kalian berdua selalu diberkati untuk membesarkan anak yang sekaligus menjadi harapan kita semua sekeluarga. Semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang berbakti, hebat dan cerdas. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua.
  4. Setelah cukup lama menanti selamat ya kalian sudah sah sekarang menjadi orang tua. Semoga sang bayi selalu diberikan kesehatan dan kelak ia akan menjadi anak yang hebat dan berbakti kepada orang tua.
  5. Kami sekeluarga turut senang dan berbahagia atas kelahiran anak pertama kalian. Semoga ia tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbakti pada keluarga. Semoga Tuhan selalu memberikan ia kesehatan dan tumbuh besar mampu meraih cita-citanya di masa depan. Selamat ya kalian.
  6. Selamat ya kawan, akhirnya kau kedatangan putra gagah melengkapi keceriaan keluargamu. Semoga ia tumbuh menjadi anak yang baik, saleh dan tentunya berbudi pekerti yang luhur dan tak lupa juga berbakti pada keluarga. Selamat ya kalian berdua.
  7. Wah selamat ya kalian atasa kelahiran putra yang gagah ini. Semoga kelak ia menjadi anak yang hebat dan tentunya berguna bagi keluarga dan tentunya kedua orang tua. Semoga ia juga tumbuh menjadi pribadi yang baik.
  8. Selamat ya kalian sudah melahirkan putra yang gagah. Semoga kelak ia tumbuh menjadi pemimpin yang berani dan hebat di masa yang akan datang.
  9. Wah gagah sekali. Selamat ya kalian sudah sah menjadi orang tua. Semoga kelak putra kalian tumbuh menjadi anak yang cerdas dan pastinya saleh dan berbudi pekerti yang baik.
  10. Wah dia mirip sekali dengan Ibunya. Selamat ya atas kelahiran putra gantengnya, tampan sekali. Semoga kelak ia besar menjadi anak yang hebat dan berbakti pada orang tua. Selamat ya.
  11. Selamat ya kalian berdua, jagoan kecil ini tampan sekali. Semoga ia kelak menjadi pemuda yang hebat dan cerdas. Semoga ini adalah salah satu rejeki terindah untuk kalia berdua selama menjalani pernikahan dan kehidupan bersama.
  12. Laki perempuan sama saja. Sama -sama akan membawa berkah pada keluarga. Namun khusus anak laki sebagai pelengkap keceriaan kalian, kami sangat senang mendengarnya. Selamat yaaa kalian. Semoga ia tumbuh besar menjadi anak yang saleh dan berbakti pada orang tua.
  13. Doa terbaik untuk putra pertama kalian. Semoga kalian semua diberkati kesehatan dan rejeki yang melimpah. Semoga sang putra tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbakti pada kedua orang tuanya.
  14. Selamat menjadi orang tua untuk kalian berdua. Perbanyak kesabaran dan siapkan diri kalian mendidik anak agar kelak ia menjadi orang yang hebat dan tentunya yang tidak kalah penting adalah berbakti pada orang tua. Semoga Allah SWT selalu memberikan lindungannya kepada kalian sekeluarga. Selamat ya sekali lagi.
  15. Kami yakin Putra kalian akan mampu menjadi orang hebat seperti kalian berdua. Selamat ya. Semoga ia selalu diberikan kesehatan dan tumbuh besar menjadi insan yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi banyak orang. Selamat ya kalian berdua.
  16. Sangat senang mendengar kabar kelahiran putra pertama kalian kemarin malam. Selamat ya kalian berdua kini sudah sah menjadi seorang ayah dan ibu. Jadilah contoh untuk anak kalian. Didik ia menjadi anak yang berbakti dan cerdas. Semoga sang bayi sehat selalu ya. Tak sabar untuk segera datang menemui kalian bertiga.
  17. Turut bersuka cita atas lahirnya anak dan cucu pertama keluarga kakek. Terima kasih karena telah menjadi pasangan yang hebat dan siap menjadi penerus keluarga ini. Semoga kalian selalu diberkati kesehatan untuk terus mendidik anak kalian menjadi anak yang hebat.
  18. Selamat ya kalian, kami sangat sedang mendengarkan berita ini. Selamat atas lahirnya anak gagah dan tampan. Semoa ia menjadi pelengkap kebahagian kalian dan menjadi semangat kalian untuk terus berjuang meraih yang terbaik di dalam hidup. Selamat ya.
  19. Selamat ya, jagoan yang sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia kalian berdua. Semoga ia semakin menghangatkan keluarga kalian dan kelak menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua.
  20. Selamat ya kalian berdua sudah menghadirkan anak yang tampan dan gagah ini ke keluarga ini. Semoga ia kelak menjadi anak yang hebat, cerdas, dan tentunya berbakti pada orang tua dan keluarga.

Melahirkan Anak Perempuan    

ucapan selamat melahirkan

Nah di bawah ini adalah beberapa ucapan selamat melahirkan anak perempuan. Simak ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

  1. Wah selamat ya, putrinya cantik banget mirip mamanya. Selamat ya kalian berdua sudah sah menjadi orang tua. Semangat mendidik anaknya, semoga kelak ia menjadi anak yang hebat dan sholihah. Selamat ya.
  2. Selamat untuk kelahiran bidadari cantiknya. Akhirnya selama ini setelah ditunggu-tunggu. Semangat kalian untuk terus berjuang mengarungi kehidupan berumah tangga. Semoga hadirnya sang bidadari cilik mampu hangatkan dan menambah keceriaan keluarga kalian.
  3. Kalian berdua hebat, selamat ya sudah menjadi orang tua akhirnya. Bidadari ini semoga akan jadi kebahagian tersendiri untuk kalian berdua dan kelak ia tumbuh besar menjadi anak yang berbakti pada keluarga.
  4. Sudah lengkap dong sekarang ya, akhirnya Sammy punya adik cewek yang cantik sekali. Selamat dan semangat mendidik anaknya. Semoga kelak ia tumbuh hebat seperti mamanya dan menjadi anak yang berbudi pekerti luhur.
  5. Selamat ya kalian bedua, semoga hadirnya yang bidadari cantik di keluarga kalian akan menjadi berkah dan kelak ia tumbuh menjadi anak yang hebat, cerdas, dan tentunya selalu berbakti pada orang tua serta keluarga. Selamat ya kalian.
  6. Selamat ya kawan akhirnya anak pertama yang canti telah lahir mewarnai hari-harimu dengan pasanganmu. Semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang sholihah dan berguna bagi orang tua serta keluarga.
  7. Wah cantiknya, selamat ya kalian berdua akhirnya kehadiran bidadari setelah memiliki pangeran sebelumnya. Semoga cang bidadari cilik tumbuh menjadi anak yang cerdas, dan tentunya berbakti pada oran tua serta berguna bagi banyak orang.
  8. Syukur Alhamdulilah kini sudah hadir seorang putri canti setelah penantian yang sangat lama. Selamat ya kalian semoga diberikan kesehatan untuk terus menjaga sang putri dan kelak ia akan menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan hebat.
  9.  Selamat ya atas hadirnya seorang jelita yang canti menawan. Semoga ia menjadi anak yang cerdas dan berbudi pekerti yang luhur. Selamat ya kalian berdua kami turut berbahagia mendengarnya.
  10. Turut berbahagia mendengar kelahiran sang bidadari cantik dini hari tadi. Semoga ia tumbuh menjadi anak yang soleha dan kelak berguna bagi orang tua serta orang banyak. Selamat ya kalian.
  11. Si bayi ini canti sekali, sama cantiknya dengan sang Ibu. Selamat ya kalian berdua akhirnya mendapatkan putri cantik yang telah lama diidam-idamkan. Semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang hebat, soleha, serta berbakti pada orang tua serta keluarga. Selamat ya sekali lagi.
  12.  Semoga hadirnya sang bidadari cantik menjadi pelengkap kehangatan dan kebahagian di dalam ruamh tangga kalian. Semoga ia juga membawa rejeki dan berkah untuk keluarga kalian berdua. Selamat ya.
  13. Ini bayi cantik benar, sama mirip dengan Ibunya. Selamat ya kalian berdua, bersabar dan teruslah berjuang menjadi orang tua hingga kelak anak-anak kalian menjadi anak-anak yang hebat dan tumbuh besar menjadi anak yang solhe dan berbudi pekerti yang luhur.
  14. Halo anak cantik ponakanku. Selamat datang ke dunia. Semoga kehadiranmu menjadi pelengkap cerita kebahagian kedua orang tua kalian. Tumbuhlah besar menjadi anak yang hebat dan berbudi pekerti baik, serta berguna bagi orang banyak.
  15.  Selamat ya kalian telah melahirkan anak yang cantk. Semoga ia tubuh menjadi anak yang cerdas dan membanggakan orang tua.
  16.  Selamat datang cucu cantiku, selamat datang ke keluarga ini. Semoga hadirmu membuat keluarga menjadi semakin lengkap dan semakin berwarna. Selmat ya untuk kalian berdua, terima kasih karena telah memberikan kami cucu yang cantik.
  17. Selamat ya kalian, akhirnya ini lah indah nikmatnya Allah menghadirkan putri yang cantik. Semoga kelak ia menjadi anak yang hebat dan tentunya menjadi anak yang berbakti pada orang tua.
  18.  Tak hanya cantik ia sangat angun sekali. Selamat ya kalian orang tua ynag hebat. Semoga ia besar nanti tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbudi pekerti yang baik. Serta membanggakan bagi keluarga.
  19.  Selamat ya atas hadirnya wanita cantik baru selain sang Ibu di keluarga. Selamat juga untuk kalian berdua karena telah melewati masa yang sangat melelahkan dan perjuangan masih panjang. Selamat mendidika anak-anak kalian semoga kelak mereka akan menjadi anak yang hebat dan berbakti pada orang tua. Semoga kedua orangnya juga diberikan kesehatan untuk terus mampu merawat dan menjaga anakn-anak kalian.
  1. Selamat ya kini kalian sudah memiliki anak perempuan seperti apa yang sudah kalian idamkan selama ini. Semoga ia kelak tumbuh menjadi anak yang hebat dan bebakti pada orang tua. Semoga ia juga menjadi rejeki yang tak ternilai jumlahnya bagi pernikahan kalian berdua.
  2. Cantik sekali anaknya, mirip sang Ibu, Selamat ya kalian berdua. Semoha ia menjadi anak yang hebat dan soleha. Semoga Allah selalu melancarkan rejekinya hingga kelak ia bias menjadi orang yang hebat.
  3. Wah turut bersuka cita mendengar kelahiran sang bayi yang sungguh canti jelita. Selamat ya kalian, selamat sah menjadi seorang oranga tua. Semoga hidup selalu memberikan jalan terbaik baginya dan kalian sekeluarga.
  4. Selamat kalian berdua, kalian sudah menjadi orang tua secara sah. Selamat juga atas anaknya yang cantik sekali. Semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang berguna dan solehaa
  5. Wah luar biasanya cantiknya. Selamat ya atas kelahiran bidadari kecilnya. Semoga ia kelak tumbuh menjadi anak yang hebat dan pastinya berbudi perkerti yang luhur.
  6. Selaat datang ke dunia putri pertamanya. Sungguh cantik sekali seperti mamanya. Semoga kalian diberikan rejeki yang cukup dan kesabaran untuk membesarkan sang putri ya.
  7. Selamat berbahagia kalian berdua, selama karena telah melahirkan anak cantik dan jelita. Semoga ia menjadi berkah dan pelengkap kebahagiaan ci tengah-tegah keceriaan keluarga kalian.
  8. Sunggu cantik dan manis sekali anakmu. Selamat ya kawan sudah sah menjadi orang tua. Semoga kedepan hidup kalian semakin berkah ya. Semoga sang bidadari cantik menjadi pembawa rejeki untuk kalian. Selamat
  9. Canti sekali, persis sekali dengan Ibunya. Selamat ya kalian berdua telah sukses melahirkan anak bidadari pertama kalian.
  10. Wah selamat ya kalian, kalian benar-benar hebat telah menghadikan anak cantik ke keluarga ini. Semoga ini menjadi berkah ya untuk kalian berdua. Selamat sekali lagi.
  11.  Turut senang dengan kehadiran anak pertama kalian, sungguh 9 bulan bukan waktu yang singkat. Selamat ya kalian berdua.

Ucapan Selamat Melahirkan Islam

Nah di bawah ini adalah beberapa ucapan selamat melahirkan dalam Islam. Simak ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

  1. Semoga Allah SWT memberikan berkah melalui hadirnya anakmu. Semoga ia tmbuh dewasa menjadi anak yang saleh dan berbudi pekerti luhur dan ata menjalankan ajaran agama.
  2. Semoga Allah memberimu rejeki kesehatan dan berkah yang tak ternilai seiring hadirnya sang buah hati di tengah-tengah indanya keluarga kecil kalian. Semoga kelak sang buah hati besar menjadi anak yang berbakti pada orang tua serta menjadi anak yang rajin dalam menjalankan ajaran-ajaran keagamaan.
  3. Semoga Allah SWT memberikan berkah pada anakmu serta berkah perlindungan pada sang Ibunya. Hingga kelak dia menjadi besar dna berbakti pada kedua orang tuanya.
  4. Syukur Alhamdulilah atas kelahiran sang bayi. Semoga Allah memberikan berkah dan rejeki yang melimpah seiring tumbuh besarnya ia di dunia. Kelak ia akan tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbakti pada orang tua.
  5. Selamat ya telah menerima anugerah terindah Allah SWT. Hadirnya ia ke dunia adalah berkah yang tak ternilai dari Allah SWT. Semoga ia besar menjadi anak yang hebat dan tentunya berbakti pada orang tua dan selalu menjalankan ajaran-ajaran agama.
  6. Semoga hadirnya sang buah hati menjadi hadiah terindah dari Allah SWT untuk kalian berdua. Teteplah bersyukur karena Allah akan selalu memberikan ridho dan rahmatnya pada mereka yang selalu bersyukur atas pemberiannya.
  7.  Selamat ya atas berkah Allah SWT yang tak ternilai. Semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang berbakti dan selalu taa pada ajaran agama. Semoga Allah selalu memberkati kalian sekeluarga.
  8.  Kelahiran adalah sebuah anugerah terindah bagi sepasang suami istri. Semoga kelak sang buah hati yang cantik ini menjadi anak yang hebat dan berbakti, serta tak luput untuk selalu menjalankan ajaran-ajaran keagamaan.
  9. Semoga Allah selalu memberikan kebahagian untuk kalian dan sang buah hati. Semoga ia kelak tumbuh menjadi anak yang berbakti serta taat selalu dengan ajaran-ajaran agama.
  10. Selamat ya atas lahinya sang buah hati. Ini adalah nikmat berkah Allah yang indah dan tiada tara. Semoga kelak ia tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbakti serta taat pada ajaran keagamaan.
  11. Turut bersuka cita atas hadirnya sang buah hati di tengah-tengah pernikahan kalian. Percayalah ini adalah anugerah Tuhan yang luar biasa. Ini adalah nikmat yang indah yang harus kau syukuri. Semoga sang buah hati kelak besar menjadi anak yang berbakti pada Allah SWT.
  12. Selamat berbahagia kawanku. Percayalah ini adalah anugerah yang luar biasa dari Allah SWT. Semoga sang buah hati kelak tumbuh menjadi anak cerdas dan berbudi pekerti yang luhur. Semoga Ibunda nya juga diberkati kesehatan untuk terus bersama merawat sang buah hati.
  13. Alhamdullilah selamat ya kalian berdua atas kelahiran sosok ganteng di keluarga kecil kalian. Semoga ia menambah keceriaan dan menjadi pelengkap hubungan pernikahan kalian selama ini. Semoga selalu berada di bawah lindungan Allah SWT.
  14. Syukurilah bahwa anugerah ini adalah anugerah terindah untuk pernikahan kalian. Selamat ya atas kehadiran sang buah hati. Semoga dapat menambah keceriaan kalian dan tentunya kebahagian bagi kalian dan keluarga.
  15.  Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk sang bayi dan Ibunya. Selamat ya kalian berdua akhirnya setelah peantian yang cukup lama, seorang gadis kecil hadir di tengah-tengah kebahagian hidup kalian berdua. Semoga Allah selalu memberikan berkat dan rahmatnya untuk kalian selalu dapat bersama dan saling menjaga.

Selamat Melahirkan Bahasa Inggris

Nah di bawah ini adalah beberapa ucapan selamat melahirkan Bahasa Inggris. Simak ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

  1. We are super exited to hear that both of you officially becomes parents. Congratulations on the birth of your first child. We might visit you very soon but onece again congratulations, it’s been a while. God bless your little son.
  2. Wow look, you have a new life friend. Congratulations on your first child born. Really blessed to hear the news from both of you.
  3. A new member is in the huouse. Congratulations to both of you. This is an official mark that you just started a-parent-life. May God bless your little squad.
  4. Welcome to the paradise little angel. Your family is a superb family. Hope your family get happier dan more cheerfull due to her born.
  5. Can’t have more fun than this, congratulation on the born of your little bodyguard. God bless your little family.
  6. Wow, the man is in the house. Congratulation to the most epic couple for the born of your first son. So exited to have a visit soon.

Ucapan Selamat Melahirkan untuk Orang Tua

Nah di bawah ini adalah beberapa ucapan selamat melahirkan untuk orang tua yang akan bersiap menapaki masa kehidupanbaru. Simak ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

  1. Selamat ya kalian kini sudah menjadi orang tua. Kini kalian memasuki tahap kehidupan yang baru yang menuntut kesabaran dalam merawat dan mendidik anak kalian. Selamat ya.
  2. Selamat ya wah anaknya ganteng sekali. Selamat kalian sudha sah menjadi orang tua. Yang sabar ya nanti merawat dan mendidik anaknya sehingga kelak dia besar menjadi anak yang hebat.
  3. Sudah mulai merasakan dan gugup kan ya? Gpp ini adalah tahapan wajib dalam hidup kita. Anyway selamat ya sudah mempunyai calon penerus yang cantik. Semoga kelak akan jadi gadis yang hebat dan berbakti pada orang tua.
  4. Selamat ya pasangan pengantin baru, cepet banget ni buah hati pertamanya. Semoga ini pertanda baik ya buat kalian berdua dan tentunya semoga kalian sekeluarga sehat selalu.
  5. Setelah sekian lama menunggu, selamat ya kalian. Ini adalah anugerah Allah SWT atas kesetian hubungan kalian selama ini. Semoga berkah ya kalian sekeluarga.
  6. Selamat ya kalian, penantian selama ini sangat mendebar-debarkan akhirnya sang buah hati hadir juga ke tengah-tengah kebahagian kalian. Selamat ya. Semoga sehat selalu.
  7. Sangat bahagia mendengar bahwa kalian berdua kini telah memiliki buah hati hadir di tengah-tengah untuk melengkapi kebahagian dan keceriaan kalian selama ini. Semangat ya kalian sudah jadi orang tua.
  8. Wah ganteng sekali anaknya. Selamat ya kalian berdua kini sudah sah lo menjadi ayah ibu, semangat berjuang sebagai orang tua.
  9. Ini adalah rejeki yang luar biasa untuk kalian berdua, selamat ya. Semoga ini adalah berkah untuk kalian berdua dan pembuka dari pintu-pintu berkah lainnya. Selamat ya kalian. Sehat selalu sekeluarga.
  10. Doa dan usaha kalian akhirnya dikabulkan, selamat ya kalian. Semoga sekarang keluarga jadi lebih ceria dan semakin berbahagia dengan kehadiran sang bidadari cantik. Selamat ya sekali lagi, sehat-sehat kalian semua.

Ucapan Selamat Melahirkan Unik

Nah di bawah ini adalah beberapa ucapan selamat melahirkan unik. Simak ucapan selamat melahirkan di bawah ini.

  1. Wah hidungnya mancung kayak ayahnya, matanya bulat kayak ibunya, ganteng banget buah hati kalian. Selamat ya kalian. Semoga kelak menjadi anak yang hebat dan pastinya berbakti pada keluarga.
  2. Sangat beruntung kalian mendapatkan anak yang sangat cantik, pipinya kayak Ibunya. Canti pisan. Selamat ya kalian. Ini adalah berkah dari Allah semoga kalian bisa menjaganya dengan baik dan kelak ia akan berbakti pada kalian berdua serta keluarga.
  3. Wah wajahnya bulat kayak si Ayah. Selamat ya kalian berdua akhirnya setelah sekian lama menanti. Ini adalah berkah Allah yang luar biasa untuk kalian berdua. Semoga sehat selalu ya kalian sekeluarga.
  4. Wah ingat-ingat ya sudah jadi orang tua kalian gak boleh nakal-nakal lagi, udah ada anak lo, anaknya ganteng pula. Selamat ya kalian akhirnya ada yang akan menghibur kalian setiap hari di rumah. Semoga semuanya sehat selalu ya.
  5. Tugas menjadi orangtua berat lo, udah yakin kan? Ini adalah bukti komitmen kalian untuk siap menjadi orang tua yang biak buat anak kalian. Selamat ya, semoga kelak ia akan tumbuh menjadi anak yang hebat dan berbudi pekerti yang luhur.

Itulah beberapa ucapan selamat melahirkan. Semoga ucapan selamat melahirkan tersebut dapat bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *