Cloud HostingHosting Kencang! Gratis Domain Selamanya

Tips dan Cara Menambah Follower Instagram dengan Cepat

Cara Menambah Follower Instagram – Instagram merupakan sosial media yang sangat hits saat ini. Mungkin rasanya hampir semua anak muda memilikinya. Instagram merupakan tempat yang asik dimana kita dapat membagikan foto, video dan story setiap harinya. Dengan itu, kita dapat mengetahui apa yang sedang dilakukan teman atau sahabat yang kita follow Instagramnya

Semakin lama, Instagram mulai menjadi sebuah gengsi. Gengsi disini maksudnya Instagram menambah kebanggaan pemiliknya jika memiliki jumlah follower yang besar. Dengan follower yang besar, seolah-olah kita merasa seperti idola, artis atau selebgram. Itu sah-sah saja. Untuk itu, saya hadir disini untuk memberikan sedikit tips untuk menambah follower Instagram kamu

Manfaat memiliki follower yang banyak :

  1. Jika kamu memiliki toko online yang menjual berbagai macam barang, maka memiliki follower yang banyak merupakan suatu keharusan. Dengan follower yang banyak, maka produkmu akan semakin banyak dilihat oleh orang lain dan meningkatkan penjualan produk.
  2. Jika kamu orang pribadi dan memiliki follower yang banyak, maka kamu bisa di-endorse oleh merk produk tertentu. Jadi kamu akan diminta untuk mempromosikan suatu merk dagang dengan cara memposting foto kamu memakai produk tersebut semenarik mungkin. Secara langsung, followermu yang banyak akan melihatnya dan ikut memakai produk yang kamu endorse. Kamu akan mendapatkan penghasilan hanya dengan bermain sosial media seperti Instagram. WOW!
  3. Prestisius atau kebanggaan. Siapa yang tidak bangga jika akun Instagramnya diikuti oleh banyak orang, bahkan sampai jutaan? Ya seolah-olah kamu adalah artis pendatang baru. Dengan follower yang banyak, kamu menjadi orang yang dikenal banyak orang.

Untuk membuktikan tips dan cara menambah follower Instagram ini, saya mencoba membuat akun Instagram untuk upload video dan gambar lucu. Namanya @ngakak_anjir. Umurnya baru 1 bulan lebih tetapi followernya sudah mencapai 5000an. Lumayan bukan? Bandingkan dengan akun instagram pribadi saya yang hanya 200an follower. Menyedihkan tapi ya sudahlah. Hahaha

Sebenarnya tidak perlu menjadi artis untuk mendapatkan follower yang banyak. Kamu juga bisa mendapat follower yang banyak asal konsisten dalam menerapkan tips ini. Berikut adalah Cara Menambah Follower Instagram.

Tips dan Cara Menambah Follower Instagram

Cara Menambah Follower Instagram dengan cepat

  1. Follow for follow tetap nomor 1

Mungkin semua orang pasti tahu cara menambah followers instagram ini. Memang sangat sederhana dan mudah, tapi jangan remehkan. Prinsipnya, kamu memfollow akun orang lain, dengan harapan orang tersebut mau memfollow akun instagrammu.

Memang kelemahan dari cara tradisional ini adalah menambah jumlah following akun Instagram kamu, namun trust me, ini cara yang baik efektif sejauh ini. Tiap hari saya mampu mengumpulkan 200 follower baru dengan cara ini.

Bagaimana caranya ? berikut penjelasannya

  1. Cari akun instagram yang memiliki jumlah follower yang besar. Seperti misalnya akun Instagram artis Indonesia atau akun Instagram lucu seperti Meme Comic Indonesia
  2. Klik pada followernya
  3. Lalu pilih orang yang ingin kamu follow

Tips :

Follow orang yang memiliki jumlah follower yang lebih sedikit dari jumlah followingnya alias “tidak ngartis”. Biasanya orang yg followernya lebih banyak dari followingnya tidak terlalu suka untuk follow back kecuali fotomu memang menarik.

Follow orang yang baru bergabung di instagram. Biasanya foto profilnya belum ada (kosongan), biasanya dia akan selalu menfollowback karena dia baru di instagram (belum bermental artis)

PERHATIAN !!!

Cara ini sangat efektif namun ada batasannya. Jika akun IG mu baru, jangan terlalu banyak follow orang lain, maksimal 200 orang saja dalam satu hari agar tidak diblokir. Jika akun Instagrammu sudah berumur lebih dari 1 bulan, maksimal 500 orang dalam sehari saja. Jangan terlalu banyak karena akunmu dibokir sementara (tidak bisa follow orang lain) Sifatnya sementara tapi sangat menyebalkan. Bermainlah dengan rapi dan halus.

Baca : Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow

  1. Menggunakan Penambah Follower Web

Penambah follower ini maksudnya menggunakan aplikasi program yang ada pada website tertentu. Mereka mengklaim bisa memberikan follower gratis kepada kamu dengan cara memasukkan username dan password.

Ini merupakan cara yang praktis namun harus hati-hati. Kenapa? Cara ini meminta username dan password akun Instagram kamu dan sangat berisiko untuk kena hack. Maka dari itu, saya sarankan untuk tidak memasukkan password yang asli

Berikut adalah contoh penambah follower:

  1. Klik http://iglikers.ml
  2. Klik free follower
  3. Kalian akan diminta username dan password. Masukkan username kalian. Pada kolom password, ISI PASSWORD DENGAN SALAH. Karena saya coba dengan password yg salah, cara ini tetap bekerja.
  4. Tunggu beberapa menit

Pada awalnya saya tidak percaya, namun setelah saya coba, follower saya bertambah sekitar 10 orang. Lumayan untuk menambah follower.

Kamu bisa mencari program web serupa di google namun tetap prinsipnya, Jangan gunakan password asli untuk menghindari kemungkinan akun Instagram kamu di bajak (hack)

  1. Menggunakan hashtag populer

Hashtag mirip seperti katagori. Disaat kamu mencantumkan hashtag di caption Instagram, maka fotomu akan terlihat jika hashtag tersebut diklik oleh orang di seluruh dunia! Ini sebuah cara yang bagus untuk menarik follower akun instagram kamu lebih banyak lagi

Caranya, setiap kamu upload foto, sertakan hastag yang populer. Dengan menyertakan hastag popular, maka fotomu akan terlihat oleh banyak orang dan bisa berpeluang untuk menambah follower jika fotomu menarik

Hastag populer :

#followme

#instagood

#photooftheday

#picoftheday

#like4like

#instadaily

#instalike

#love

Untuk hashtag lainnya bisa dilihat di google ya. Biasanya ada hashtag yang lagi booming untuk musim tertentu.

Gunakan hashtag secara bijak dan secukupnya. Jika terlalu banyak maka akan mengurangi estetika dari foto kamu dan terlihat seperti spam. Mungkin 6 hashtag sudah cukup ya.

  1. Hubungkan akun Instagram dengan Facebook

Cara ini sangat penting, karena dengan menghubungkan akun Instagram mu dengan Akun Facebook kamu maka teman-teman kamu di facebook akan lebih mudah menemukanmu di Instagram. Jika dia kenal dengan kamu, pasti dia akan memfollow kamu sebagai temannya

Cara menghubungkan akun Instagram dengan Facebook :

  1. Klik pengaturan (tanda 3 titik pojok kanan atas)
  2. Cari linked account
  3. Pilih facebook
  4. Silahkan login menggunakan facebook
  5. Selesai

Jangan lupa ketika menulis caption foto yang akan diupload ke Instagram, KLIK lambang Facebook dibawahnya agar foto yang kamu upload ke Instagram juga tampil di halaman Facebook kamu.

  1. Upload foto semenarik mungkin

Coba pikirkan, Ketika orang lain memfollow kamu, berarti setiap kamu upload foto otomatis dia akan melihat foto yang kita upload tersebut. Tentu follower kamu punya alasan kenapa ia harus menfollow akun kamu. Beberapa diantaranya seperti dia mengenalmu, fotomu menarik atau dia follow back karena kamu mem-follow-nya. Disisi lain tentu kita harus memberikan foto yang terbaik agar follower kita juga senang melihatnya. ini konsekuensi logis. Jika fotomu tidak menarik, absurd, dan sangat mengganggu followermu, bukan tidak mungkin, followermu akan meng-unfollow kamu satu persatu.

Tips :

  1. Upload foto yang menarik, lucu, cantik, ganteng dll yang membuat orang lain terkesan dengan foto kamu
  2. Hindari foto alay, aneh dll yang bisa membuat orang lain ilfeel. Kamu punya hak untuk mengupload apapun fotomu, namun jika ingin followermu tetap setia memfollow kamu, maka jagalah gaya berfoto kalian.
  3. Gunakan aplikasi edit foto yang dapat mempercantik fotomu. DI Playstore sudah tersedia berbagai macam aplikasi yang dapat memperindah fotomu. Kemudian berfoto menggunakan MODE BEAUTY pada kamera smartphone kamu untuk menghaluskan wajah.
  1. Membeli follower

Sekarang lagi booming orang-orang yang menjual follower Instagram murah dan cepat. Kamu bisa mencobanya jika ingin followermu bertambah dengan cepat, namun tentu kamu harus merogoh kocek yang lumayan untuk sebuah follower

Carilah penjual follower yang terpercaya dan mempunyai banyak pelanggan dan testimoni yang menyakinkan. Hindari penjual follower yang meminta password. Penjual follower yang bagus adalah penjual yang hanya meminta username saja, tanpa meminta password.

Ada 2 kategori dalam membeli follower :

Follower aktif

Follower aktif artinya kamu akan mendapat follower yang aktif dalam Instagram seperti like foto yang kamu upload. Tentu harganya lebih mahal untuk tiap followernya. Namun ada resikonya. Resikonya yaitu follower yang kamu beli dapat menyusut karena bisa saja mereka unfollow Instagram kamu. Cocok untuk yang memiliki toko online untuk berjualan.

Follower pasif

Follower pasif hanya menambah banyaknya follower kamu, namun tidak menambah interaksi pada akun Instagram. Follower pasif cocok untuk kamu yang ingin menambah jumlah follower saja. Keuntungannya follower pasif tidak memiliki resiko di unfollow.

Itulah artikel Cara menambah follower instagram cepat dan mudah. Jika artikel Tips dan Cara Menambah Follower Instagram ini bermanfaat, silahkan share ada bisa berkomentar di bawah. Thank

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *