Cloud HostingHosting Kencang! Gratis Domain Selamanya

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Sekaligus

Cara Melihat dan Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback (Follow Back) Sekaligus – Instagram merupakan media sosial yang diminati oleh anak muda jaman sekarang. Hampir semua anak muda mempunyai akun instagram untuk mengunggah foto, video dan story setiap hari.

Instagram sudah seperti perwujudan kita dalam dunia maya. Jadi akun Instagram kamu mempresentasikan kamu yang sebenarnya.

Di dalam ber-Instagram, sudah sering kita dengar dengan kata follower dan following, Ya kan? Follower adalah orang yang mengikuti akun instagram kita, sedangkan following adalah akun instagram yang kita ikuti.

Setiap manusia memiliki egonya masing masing. Ini berarti, kita ingin orang lain mengikuti instagram kita. Seperti contohnya akun instagram kamu di follow oleh temanmu, dan temanmu meminta agar kamu juga memfollow back akun temanmu itu. Tentu karena teman, kamu menerima permintaan itu

Namun pernahkah berpikir, dia bisa saja unfollow akun instagram kamu dikemudian hari tanpa kamu sadari. Ini akan membuat jumlah following temanmu berkurang (lebih kecil dari jumlah follower) yang akan terlihat lebih indah. Perlu diketahui bahwa, jika followermu lebih banyak dari following, maka kamu seolah-olah memiliki penggemar/terkenal. Padahal tidak serta merta seperti itu

Cara Melihat dan Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Sekaligus

Banyak hal yang menyebabkan orang yang mengikutimu, bahkan temanmu sendiri melakukan unfollow akun instagram kamu. Mungkin disebabkan oleh :

  1. Kamu jarang aktif di instagram
  2. Kamu mengupload foto yang kurang enak dilihat, alay dsb
  3. Hubungan pertemanan mulai merenggang, ada masalah pribadi dll
  4. Temanmu bermental artis (Ingin jumlah follower lebih banyak jadi following)

Untuk apa kamu tetap follow teman dan orang yang seperti ini?

Atau ketika kamu ingin menambah follower Instagram dengan cara follow akun Instagram orang lain terlebih dahulu. Mungkin tidak semuanya mau men-followback akun Instagram kamu. Maka dari itu kamu perlu melakukan unfollow siapa saja yang tidak mau follback. Jika tidak melakukan unfollow, maka jumlah following akun Instagram kamu akan membengkak!

Baca : Tips dan Cara Menambah Follower Instagram dengan Cepat

Jika kamu membaca artikel ini, berarti kamu ingin mencari Cara Melihat dan Unfollow Akun Instagram Yang tidak Follback. Kamu akan menemukan jawabannya disini

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback

Cara yang paling praktis yang saya gunakan adalah dengan aplikasi android yang tersedia di Playstore yang bernama Unfollowers. Kamu hanya tinggal memasukkan username dan pasword kamu, lalu klik login. Secara otomatis, aplikasi Unfollowers akan mencari akun instagram yang tidak memfollback akun instagram kamu.

Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback

Pada gambar diatas terlihat, masukkan username dan password Instagram. Jangan khawatir. Aplikasi ini sudah saya coba dan work 100% dan akun instagram kamu tetap aman

Itu adalah contoh orang yang tidak mem-follback akun Instagram saya. Klik Unfollow 10 from top atau Unfollow 10 from bottom. Jika Klik Unfollow 10 from top berarti kamu unfollow orang yang baru saja tidak follback akun kamu. Sedangkan Unfollow 10 from bottom berarti kamu unfollow orang yang sudah lama tidak follback. Terserah pilih yang mana saja bisa.

Tips :

Jangan Unfollow lebih dari 200 orang per jam agar tidak diblokir oleh Instagram. Biasanya saya hanya unfollow 180-190 orang tiap jam.

Aplikasi ini 100% gratis, namun tentu diselingi dengan beberapa iklan. Iklan ini merupakan pemasukan bagi si pembuat aplikasi. Kliklah beberapa kali iklan tersebut sebagai rasa terimakasih kalian jika aplikasi Unfollowers tersebut bekerja dengan baik.

Mungkin  sekian Tips Cara Melihat dan Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Sekaligus. Dengan artikel ini, kamu selangkah lebih maju dalam dunia Instagram. Jangan biarkan kamu di unfollow oleh orang lain. Dengan menggunakan Aplikasi Unfollower ini, Tukang Unfollow akan mendapat masalah yang besar, hahaha.

Jika berkenan silahkan share artikel ini di facebook atau sosial media yang lain. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *