Cloud Hosting Cloud hosting murah. Gratis domain selamanya!

Daftar Harga Paket Internet Tri 4G LTE 2017

Daftar Harga Paket Internet Tri 4G LTE 2017 – Operator Seluler Hutchison Indonesia atau Tri akhirnya resmi meluncurkan layanan internet super cepat berbasis 4G LTE di enam kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke sembilan di Indonesia. Pada awal peluncuran layanan 4G ini Tri memberikan 3 pilihan paket internet 4G LTE dan memiliki banyak bonus serta harga yang murah dan terjangkau.

Tri merupakan provider internet di Indonesia yang menawarkan paket internet yang terjangkau. Selain terjangkau, Tri juga memiliki banyak paket internet sesuai kebutuhan. Pelanggan bisa leluasa dalam menentukan pilihan. Tak heran, banyak orang menggunakan tri sebagai pilihan untuk menjelah dunia maya

Nah, kali ini saya ingin menginformasikan tentang paket internet murah tri untuk tahun 2017 ini, khususnya bagi kamu yang sudah memiliki smartphone yang mendukung 4G

Menu paket internet yang disediakan ini bernama Nonstop 4G Tri, dengan pilihan paket kuota reguler hingga 8 GB dan Bonus kuota 30 GB untuk atau khusus jaringan 4G saja. Selain itu anda juga mendapatkan bonus 30 menit nelpon ke 3 milyar penduduk dunia.

Harga Paket Internet Tri 4G LTE

Kamu bisa mendapatkannya dengan mengetik *123#, lalu pilih Internet, kemudian pilih “Bulanan”, lalu pilih “4GLTE” Berikut Screenshoot dari salah satu paket 4G LTE yang ditawarkan.

Harga Paket Internet Tri 4G LTE

Jadi pada paket internet 4G LTE Kartu Tri ini, Kamu akan mendapatkan 30 GB berlaku di 4G (1GB/hari) dan 2GB, 5GB atau 8GB yang berlaku di 2G/3G/4G. Berikut Rinciannya

Harga Paket Internet Tri 4G LTE

  1. 2GB + 30GB(4G) + 30 menit nelpon semua operator : Rp45ribu
  2. 5GB + 30GB(4G) + 30 menit nelpon semua operator : Rp80ribu
  3. 8GB + 30GB(4G) + 30 menit nelpon semua operator : Rp125ribu

Jika melihat paket internet tri yang ditawarkan diatas, kalian pasti sepakat kalau paket yang nomor 1 (2GB + 30GB(4G) + 30 menit nelpon semua operator : Rp45ribu) adalah yang paling menguntungkan, apalagi di rumah kalian tersedia jaringan 4G.

Untuk ditekankan lagi, 30 GB tersebut hanya berlaku di jaringan 4G. maka dari itu, kamu bisa mengecek apakah :

  1. Smartphone kamu mendukung 4G atau belum
  2. Apakah tersedia jaringan 4G Operator 3 (Tri/Three)
  3. Kartu perdana sudah support 4G atau Belum

Untuk mengecek apakah smartphone kamu mendukung 4G atau belum, silahkan bisa dilihat pada kotak saat pembelian

Untuk mengecek jaringan 4G disekitar tempat tinggal, kamu bisa menuju pengaturan > Jaringan selular > Jaringan Operator > Cari Jaringan. Disini saya menggunakan smartphone Asus Zenfone 2. Untuk smartphone lain mungkin ada perbedaan sedikit untuk penamaan dan letaknya. Silahkan disesuaikan dengan smartphone kamu.

Ini contoh hasil pencarian jaringan di smartphone Asus Zenfone 2 saya :

Harga Paket Internet Tri 4G LTE

 

Kemudian, untuk yang nomor 2, Sim Card/Kartu perdana Tri kamu harus sudah mendukung 4G. Warna kemasannya hijau disertai tulisan 4G LTE di pojok atas. Jika kamu sudah memiliki kartu tri yang lama, sebaiknya bisa ditukarkan ke kartu 4G di Gerai Tri terdekat

Kamu juga bisa melihat daftar paket internet 4G Tri ini di website tri.co.id

Sekian informasi Harga Paket Internet Tri 4G LTE. Semoga kamu bisa menikmati paket internet Tri dengan lebih murah dan menyenangkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *