Caption Instagram

Caption Instagram – Jaman sekarang siapa sih yang ga punya akun instagram? Iya, pasti semua kalangan memiliki akun instagram. Instagram merupakan media sosial yang mengedepankan foto dan video dimana Instagram mempunyai eksistensinya sendiri karena cukup berbeda dengan facebook. Umumnya pengguna instagram menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan momen – momen yang cukup berharga di hidup seseorang.

Nah, yang paling diminati dari aplikasi ini adalah fitur upload foto dan video. Bagi pengguna aktif tentunya fitur ini nggak bisa dilewatkan begitu saja. Ya, fitur untuk posting feed foto dan video ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk mengabadikan momen berharga yang telah terjadi.

Caption Instagram

Biasanya pada postingan foto maupun video ditambahkan caption yang bertujuan menerangkan foto dan video tersebut. Untuk dapat membuat caption Instagram bijak & kekinian yang cocok dengan foto memang kadang sulit banget, bahkan banyak yang menulis caption udah bagus tapi tidak ada nyambungnya dengan foto. Nah, nggak perlu pusing! Pada artikel kali ini bakal mengulas sejumlah kata-kata Instagram keren yang bisa kamu jadikan caption biar dapat banyak likes loh. Penasaran?

Caption Instagram Lucu

Caption Instagram lucu

Siapa sih yang ga butuh hiburan? Hiburan bahkan bisa diperoleh dari membaca caption instagram atau membuat caption instagram, tentu hal ini dapat mencuri perhatian follower di instagram

  • Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis
  • Semakin kamu berat, semakin sulit kamu diculik. Biar aman, makanlah yang banyak.
  • Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur.
  • Ruanganku seperti segitiga Bermuda. Barang yang sudah masuk akan sulit muncul lagi.
  • Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati-mati ya?
  • Gaji itu seperti menstruasi. Kamu menunggunya sebulan dan habis dalam seminggu.
  • Rengginang: Rela ditinggalkan dengan sejuta kenangan.
  • Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit. (Tidak punya uang)
  • Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan? Itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus.
  • Berjemur sambil baca majalah. Diiringi lagu nostalgia. Tak mengapa umurmu sangat tua. Yang penting aku selalu cinta
  • Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.
  • Paling benci kalau pas lagi libur pagi-pagi mamah bilang, ‘Sudah pagi, mataharinya sudah terbit, bangun!’ Emang aku harus ngapain, sih? Fotosintesis?
  • Jangan suka ngomongin orang di belakang kalo kamu gak mau dikentutin.
  • Entah kenapa dan karena apa, gravitasi di kasur meningkat 900% ketika hari libur. menurut ilmuwan sih ini hal yang biasa
  • Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca.
  • Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan! Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kecuali huruf i.
  • Di Indonesia, buat ngurus KTP, KK, Surat Perizinan & Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta.
  • Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang. Sejenis monyet hehe
  • Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga. #PenjelajahGagal.
  • Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada pelaku dan kesempatan! Waspadalah! Waspadalah!
  • Orang zaman sekarang aneh, ya. Saat hujan, yang diingat malah kenangan bukan jemuran.
  • Kamu kalau senyum gulanya berapa sendok, sih? Manis banget
  • Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua wanita J
  • Yang .. Sayangg .. Pacaran sudah hampir 15 tahun tapi kagak nikah – nikah, udah kayak cicilan rumah aja.
  • Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu.

Caption Instagram Keren

Agar mendapat banyak like dari follower maka dapat memanfaatkan dengan mengupload foto/video yang menarik atau dengan membuat caption instagram keren lho

  • Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk para cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya di ambil oleh cowok yang lebih kaya.
  • Kolak pisang tahu sumedang. Walau jarak membentang cintaku takkan hilang.
  • Aku terlalu naif untuk berpikir, bahwa kepergianku akan membuatmu merindukan ku
  • Satu hal yang paling menyedihkan adalah ketika kita harus kehilangan seseorang yang sudah kita percaya.
  • Kamu cuek aja aku sayang, coba kalau gak cuek mungkin sayang banget
  • Belajarlah dari hari kemarin dan hiduplah di hari ini. Masa lalu bukan penentu masa depan tapi kebaikan hari inilah yang menentukannya
  • Aku tidak peduli seberapa lama kamu patah hati. Yang saya pedulikan, seberapa sebentar akhirnya kamu bisa ikhlas untuk jauh dariku.
  • Aku ingin menjadi penanggung jawab atas duka yang muncul dalam hidupmu. Serta menjadi sebab atas tawa bahagia yang tercipta di atas segala sesuatu yang terukir dalam wajahmu
  • Kalau kamu lagi malas-malasan coba inget ortu kamu yang susah-susah cari nafkah untuk menyekolahkanmu.
  • Hidup tidak akan semudah angan – angan
  • Bahagia itu sederhana kok cukup bisa tersenyum dengan keluarga itulah kebahagian yang paling besara dalam hiduo saya
  • Sebut aku egois, sebab pernah aku meminta agar kau merasakan sesak yang kurasa saat nanti kau melihatku telah bersama dengan orang yang berbeda
  • Kalo bikin orang kecewa jangan tanggung-tanggung, sekalian aja yang parah. Takaran kecewa, kecil ataupun besar, sama aja nggak bisa mengembalikan kepercayaan seseorang.
  • Kalo punya beban pikiran seberat apapun, kuncinya Cuma satu don’t think about it to much. Kebanyakan mikir tidak pernah menyelesaikan masalah
  • Kalau kita mau nahan kangen itu bisa dipelajari gak yaa dan belajarnya mesti di mana sih?
  • Entah hanya kata “SEMANGAT” yang mampu membuatku terus bangkit
  • Kadang kita harus saling bergantung satu sama lainnya
  • Kadang heran sama orang yang rajin banget pergi ke mana-mana. Emang dia nggak tahu apa ya, kalau tidur-tiduran, males-malesan, rebah-rebahan itu enak banget.
  • Telponan lama lama sama pacar terus di screenshot jadiin story norak sumpah
  • Tak harus menjadi orang lain untuk terlihat mengagumkan. Dirimu lebih berharga, Just be yourself!
  • Salah satu kunci kesuksesan adalah sabar dan terus berjuang di jalanNya
  • Aku suka tidur bukan karena aku pemalas, hanya saja mimpiku lebih indah dari kenyataan
  • Kenapa mundur? Capek? Istirahat dulu, nanti berjuang lagi ya

Caption Instagram Bijak

Caption Instagram Bijak

Agar terlihat bijak seperti Mario Teguh oleh para follower dapat memanfaatkan caption instgram yang bijak lho pada feed instagrammu

  • Jika sebuah pintu tertutup, maka pasti ada pintu lain yang terbuka. Tapi kalo masih tertutup, masuklah lewat jendela.
  • Bahagia itu sederhana, hanya untuk orang-orang yang tidak mudah mengeluh
  • Tidak ada yg instan di dunia ini, mie instan saja harus dimasak dulu kalau mau dimakan
  • Bahkan jika kau telah berada di jalur yang benar sekalipun, kau akan terlindas kalau cuma duduk di situ.
  • Sukses bukanlah suatu kebetulan, ia adalah hasil dari kerja keras. Pemenang bukan mereka yang tak pernah gagal, tapi mereka yang tidak pernah menyerah
  • Orang bijak adalah orang yang tidak mengenal putus asa
  • Balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan diri sendiri lebih baik dari hari kemarin
  • Berhati hatilah dalam berkata, krn begitu terucap dia hanya mampu dimaafkan, namun sulit untuk dilupakan
  • Perkawinan yang tepat itu bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat
  • Hidup itu bukan tentang mendapatkan apa yang kau inginkan saja, tapi juga menghargai apa yang kau miliki dan bersabar atas apa yang engkau impikan
  • Aku yakin suatu saat nanti aku pasti sukses, akan ku buktikan bahwa cemoohan orang menilaiku itu salah
  • Jangan menuliskan hidupmu dengan kata-kata, tulislah dengan tindakan. Apa yang kamu pikirkan tidaklah penting. Ia hanya akan menjadi penting jika kamu melakukannya.
  • Kenapa jalan untuk sukses kayak main roaller coaster? Jawabannya biar seru dan lebih memberi arti ketika ia sudah di takhlukkan
  • Untuk menjadi menarik tidak harus kamu menjadi yang tercantik/tertampan
  • Ada dua tipe orang bodoh di dunia ini, yang pertama orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, yang kedua orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir
  • Setia, adalah mereka yang mampu bertahan pada satu pilihan & setia mendampingi apapun keadaannya.
  • Banggalah pada dirimu sendiri, meskipun ada yang tak menyukaimu. Kadang mereka membencimu karena mereka tidak mampu menjadi seperti dirimu.
  • Belajarlah dari kemarin dan hiduplah di hari ini. Masa lalu bukanlah penentu masa depan, tapi kebaikan Anda hari ini.
  • Mereka yang tidak mencari kebahagiaan justru berpotensi menemukannya. Karena mereka yang mencarinya cenderung lupa bahwa cara pasti untuk bahagia adalah menemukan kebahagiaan untuk orang lain.
  • Untuk apa kita melangkah beriringan di jalan yang sama, tanpa disertai perasaan yang juga sama
  • Memberi harapan namun tak ada kejelasan akan di bawa kemana. Sungguh, menyakiti seseorang jangan segampang itu.
  • Yakinlah jika Allah menjodohkan hambaNya dengan cara baikNya, terus memperbaiki dan memantaskan diri adalah solusi utama:)

Caption Instagram Cinta

Pada saat berbubga-bunga dalam urusan percintaan dapat dituangkan juga lhoo dalam caption instagram.

  • Aku tak mencari belahan jiwa, karena aku bukanlah manusia setengah jadi
  • Lupakan yang kemarin, walaupun itu indah. Karena dia tetap masa lalu yang hanya bisa dikenang. Lebih baik jalani apa yang harus kau kerjakan sekarang
  • Hukuman gantung aja udah diganti dengan hukuman tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
  • Bagaimana bisa aku mempertahankan seseorang yang ingin meninggalkan? Menahan pergi seorang yang justru ingin menghilang
  • Kata orang, cinta adalah segalanya, tapi pernahkah kamu membayar beras dengan sebuah pelukan?
  • Janganlah pernah membuat seseorang jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangatlah pedih
  • Rindu yang paling menyakitkan ialah rindu yang tak dirindukan
  • Di tiap jengkal udara, akan selalu ku sematkan cinta & kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya
  • Menunggu adalah suatu hal yang sulit, namun cinta yang hebat akan mampu melaluinya.
  • Perasaan itu unik, kita bisa berubah untuk mencintai seseorang, tapi dalam satu waktu kita juga bisa berubah membencinya
  • Pada akhirnya kita menemukan bahwa mencintai dan melepaskan bisa menjadi hal yang sama
  • Jika benar perpisahan adalah sebuah perlombaan, bagi siapa yang lebih dahulu berhasil untuk melupakan, ia adalah pemenangnya. Maka dengan besar hati aku mengaku kalah duluan, jangan tanya kenapa? karena kamu pasti sudah tahu sebabnya
  • Jangan mencintai seseorang hanya karena kelebihan yang ia miliki, cintai juga kekurangannya. Karena dari sanalah engkau akan mengetahui makna kesempurnaan cinta yang sebenarnya
  • Kita menghabiskan waktu ‘tuk mencari orang yang pantas untuk dicintai, atau mencari cari kesalahan dari orang yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan.
  • Walaupun aku tidak bisa berpuisi, tapi ketika ku melihat matamu, tiba-tiba aku jadi seorang penyair besar yang senantiasa memujamu
  • Ada yang harus dimusnahkan perlahan, namanya perasaan. Sebab untuk apa berjuang jika dirimu saja sudah jelas-jelas dibuang. Jika kamu terus saja jalan di tempat, bagai mana bisa bertemu dengan orang yang tepat
  • Aku telah menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya. Aku telah menuliskan namamu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi aku tulis saja namamu di hatiku shg tak ada yang bisa menghapusnya
  • Terluka tidak harus melulu karena cinta, terkadang melepaskan apa yang tengah di genggam sekian lama adalah suatu pilihan yang paling baik
  • Jangan pernah menjadikan seseorang prioritas ketika kamu hanya pilihan bagi mereka.
  • Kamu sih enak jadi orang yang lagi dicintai sama aku, aku yang harus tersiksa memperjuangkan mu
  • Jangan pergi dari hidup seseorang jika kamu basih punya banyak hal tuk diutarakan, jangan simpan kata jika akhirnya kamu menderita
  • Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya
  • Soreku tak lagi panjang. setelah seseorang mengundurkan diri dan menolah berbicang dengan kekasih
  • Jodoh itu gak akan pernah lari sekalipun kita menjauh jika saatnya mendekat maka akan dekat jua

Caption Instagram Romantis

Caption Instagram Romantis

Dalam mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan dapat dituangkan dalam caption instagram romantis guys. Tentu hal ini dapat membuat pasangan senang saat membaca caption instagrammu

  • Sekalipun kamu berkeliling dunia, pergi kemanapun, aku selalu tahu jalan untuk kembali padamu, karena dirimu rumah bagiku.  Diana Peterfreund
  • Pria lain pernah melihat malaikat, tetapi aku telah melihatmu dan bagiku kamu sudah cukup. G. Moore
  • Aku akan menjadi semakin kuat jika aku menjagamu. City Hunter
  • Jika aku harus membayangkan wanita sempurna, dia tidak akan ada apa-apanya dibanding kamu. Boy Meets World
  • Aku akan jadi rembulan saat mentari telah terbenam, agar kau tahu bahwa aku selalu ada untukmu.
  • Berada di pelukanmu mengajarkaku apa artinya kebahagiaan yang sebenarnya.
  • Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg membuat kamu tersenyum sejak kamu mengenalnya
  • Jangan jadikan aku no. 1 tapi jadikan aku satu-satunya dihatimu
  • Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi tentang apa yg ku rasakan saat bersama dirimu
  • Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang harus dilakukan, tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu
  • Hanya dengan bersamamu itu membuatku mempercayai segala kemungkinan-kemungkinan, bahkan yang sebelumnya tak pernah terfikir akan terjadi.
  • Jatuh & gagal itu sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu
  • Kamu hanya sanggup disembuhkan oleh yang pernah terluka, diperbaiki oleh yang pernah patah sepertimu. karena mustahil dia akan mengerti, tanpa pernah merasa.
  • Pria tidak mencari gadis terindah di dunia. Mereka mencari gadis yang membuat dunia mereka indah.
  • Meskipun kupahami tak lebih baik dari yang lain, kan kucoba untuk menjadi yang terbaik untukmu, dalam segala kekuranganku.
  • Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
  •  Selama kita berada di bawa langit, masih banyak yang bisa kita lihat, menikmati sambil berkarya dan tentunya bersyukur.
  • Dari sudut malam aku membayangkan dirimu ada di sampingku.
  • Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik.
  • Ketika cerita mengubah kata-kata menjadi sebuah rasa. Rasa senang yang tiada tara saat berteman, lebih dari sekedar teman bercerita. Teman baik di segala saat saling mengisi kurangnya sesama. Bagaikan semesta tercipta melengkapi segala sesuatu yang ada.

Caption Instagram Bahasa Inggris

Biar dikira cas cis cus kayak bule dalam berbahasa inggris, kamu dapat menambahkan caption instagram bahasa inggris lho. Kamu dapat menggunakan caption instagram bahasa inggris berikut yaa, sudah ada artinya juga lho

  • “The Job you want is coming. Better finances are coming. Your own place is coming.” (Pekerjaan yang kamu inginkan akan datang. Keuangan yang lebih baik akan datang. Tempatmu sendiri akan datang)
  • “Love is patient, love is kind, and what our loves express is true. No amount of tragedy can tear, or break the love I have for you.” (Cinta itu kesabaran, Cinta iku kebaikan, dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu.)
  • ” Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well.” (Berhenti mengkhawatirkan masa depan, syukuri hari ini, dan hiduplah dengan sebaik–baiknya)
  • What is love? It is the morning and the evening star.” (Apa itu cinta? Ia adalah bintang di pagi dan malam hari.)
  • “Key to be lasting in love is a consistent belief.” (Kunci cinta yg abadi adala sebuah kepercayaan yang konsisten.)
  • “When i met you, i honestly didn’t know you were gonna be this important to me.” (Ketika saya bertemu denganmu, sejujurnya saya tidak tahu bahwa kamu akan menjadi sesuatu hal yang penting bagiku.)
  • Mistakes is the best teachers” (Kesalahan adalah guru terbaik)
  • “If i did anything right in my life it was when i gave my heart to you.” (Jika saya melakukan sesuatu dengan benar dalam hidup saya, itulah saat saya menyerahkan hati ini kepadamu.)
  • Feeling are just visitors, let them come and go.” (Perasaan hanyalah tamu, biarkan perasaan itu datang dan pergi.)
  • Good friends are like stars. You don’t always see them, but you know they are there.” (Teman yang baik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tapi kamu tahu mereka ada disana.)
  • You make me feel like the luckiest girl in the whole wide world.” (Kamu membuat ku merasa seperti gadis yang paling beruntung diseluruh dunia.)
  • Not friends, not enemies, just some strangers with same memories.” (Bukan teman, bukan musuh, hanya orang asing dengan memori yang sama.)
  • I miss you like the sun miss the stars each morning.” (Aku merindukan mu seperti matahari merindukan bintang di pagi hari.)
  • Sometimes the smallest step in the right direction end up being the biggest step of your life for your success.” (Terkadang langkah kecil dalam arah yang benar berakhir menjadi langkah terbesar dalam hidupmu untuk kesuksesan dirimu)
  •  “And suddenly all the love songs were about you.” (Dan tiba-tiba semua lagu cinta tentangmu.)
  • Grateful for small things, big things and everything in between.” (Berterimakasihlah untuk hal kecil, hal besar, dan semuanya secara bersamaan)
  • Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare.” (Visi tanpa eksekusi adalah mimpi. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk)
  • The sign of a beautiful person is that they always see the beauty in everything.” (Tanda dari orang yang indah adalah mereka selalu melihat keindahan di setiap hal)
  • A true friend doesn’t care if you’re broke, upset, what you weigh, if your house is a mess, or if your family is filled with crazy people. They love you for who you are.” (Seorang teman sejati tidak peduli jika kamu bangkrut, kesal, berapa berat bebanmu, apakah rumahmu berantakan, atau jika keluargamu dipenuhi dengan orang-orang gila. Mereka mencintaimu apa adanya.)
  • Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you don’t even try.” (Jangan khawatir dengan kegagalan, khawatirlah tentang peluang yang kamu sia-siakan ketika kamu bahkan tidak mencobanya.)
  • Learn to be thankful for what you already have, while you pursue all that you want.” (Belajarlah untuk bersyukur atas apa yang kamu miliki. Sementara kamu mengejar semua yang kamu inginkan)
  • You will find my heart in the deepest of oceans, the highest of mountains, the tallest of trees. I’m in love with the sun, each star in the sky, this beautiful world, and the journey of life.” (Kamu akan menemukan hati saya di lautan terdalam, gunung tertinggi, pohon tertinggi. Saya jatuh cinta dengan matahari, setiap bintang di langit, dunia yang indah ini, dan perjalanan hidup.)
  • I don’t care what people think of me. At least mosquitoes find me attractive.” (Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya. Setidaknya nyamuk tertarik dengan saya.)
  • Family is like music, some high notes, some low notes, but always a beautiful song.” (Keluarga itu seperti musik, beberapa nada tinggi, beberapa nada rendah, tetapi selalu merupakan lagu yang indah.)

Caption IG Sahabat

Kata kata IG Sahabat

Agar persahabatan terjalin semakin erat, tambahkan caption instagram sahabat pada feed kamu yaa

  • Banyak persahabatan yang bertengkar, tak saling tegur hanya karena hal sepele. Tapi sahabat sejati, tak ada pertengkaran yang akan memisahkan mereka. Mereka bisa melewatinya, saling memaafkan, untuk kemudian semakin erat persahabatannya. Tere Liye
  • Teman baik takkan mudah tersinggung saat kau menghinanya. Dia hanya akan tersenyum dan balas menghina dengan lebih menyakitkan.
  • Aku gak tahu mana yang lebih kental : pertemanan kita atau susu kental manis.
  • Seorang teman datang dan membawakan makanan. Seorang sahabat datang untuk menghabiskan makanan.
  • Teman baik adalah ia yang selalu ada dan mendukung dalam keadaan apapun
  • Persahabatan adalah menemukan orang yang sama gilanya denganmu.
  • Tak ada yang sempurna, sahabat pun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan ‘tuk memaafkan mereka.
  • Akan ada seseorang yang mungkin membencimu, namun sahabat akan tetap menemanimu.
  • Dulu mah waktu kecil pada berebutan dan pada banyak-banyakan temen. Udah gede gini, temen mah “dikit” aja gapapa lah.
  • Sedih itu ketika loe tahu sahabat loe udah berubah gak kayak dulu lagi
  • Suka sedih liat perubahan, apalagi liat sahabat kita tak lagi baik sama kita.
  • Jangan pernah menyakiti sahabatmu, karena sahabat adalh cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian dlm menjalani hidup.
  • Kalau kau ingin tau siapa kawan sejatimu, libatkan dirimu dengan masalah, lalui semua masa-masa sulit. Lihat siapa yang akan bertahan di sisimu.
  • Sahabat tak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi mengatakan apa yang menyakitkan demi sahabatnya berubah menjadi lebih baik.
  • Kadang teman adalah musuh terselubung yang tinggal menunggu waktu kapan ia akan menyerang kita.
  • Belajar adalah 10% membaca buku dan 90% mengeluh pada teman mengapa harus belajar.
  • Bukan seberapa sering menghadapi konflik ketika bersamanya, tapi seberapa dewasa kalian dalam mencari solusi bersama. Sahabat menjadi tempat berbagi lelah, berbagi kesedihan & tak pernah menjual rahasia kita.
  • Jangan cari teman, karena ia bisa menjadi musuh, tapi carilah sahabat karena ia bisa menjadi saudara.
  • Kamu mungkin memiliki puluhan atau ratusan teman, namun jumlah sahabat sejati yang kamu miliki tak pernah melebihi jumlah jari di kedua tangan.
  • Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.
  • Persahabatan yg kuat tak butuh kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada dalam hati, sahabat sejati takkan pernah terpisah.
  • Sahabat adalah mereka yg saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yg selalu setia melalui saat baik dan buruk.
  • Kalau tugasmu adalah memberitauku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri harusnya tahu bagaimana cara melakukannya.

Caption IG Motivasi

Untuk menambah motivasi pada diri sendiri maupun follower kamu, dapat dilakukan dengan menambahkan caption instagram motivasi yaa

  • Hidup ini naik turun, itulah sebabnya mengapa jangan putus asa ketika sedang turun dan jangan sombong ketika sedang naik.
  • Tuhan memang selalu menjanjikan suatu hal yang terbaik pd umatnya, namun yang terbaik tidak akan bisa di tempuh dengan mudah.
  • Setiap masalah adalah sebuah anugrah karena tanpa masalah kita tidak dapat bertumbuh.
  • Terkadang kita terlalu sering melihat ke atas dan kemudian lupa melihat ke bawah untuk bersyukur atas semua yg telah kita miliki.
  • Jangan pernah berhenti berusaha ketika kamu masih belum ingin menyerah.
  • Hidup ini lebih indah jika dihadapi dengan bijak, di jalani dgn ikhlas, di bingkai dengan sabar, di sampul dengan kebaikan & di baluti hati yang penuh dengan kasih sayang.
  • Hidup yang kamu keluhkan terkadang adalah hidup yang diinginkan orang lain.
  • Saya yakin bahwa setengah dari seluruh penyebab yang membedakan pengusaha sukses dari pengusaha yang kurang sukses adalah keyakinan yang kuat.
  • Setiap orang memang berhak menilai dirimu tanpa tau siapa dirimu. Tapi ingat, kamu juga berhak ‘tuk tak peduli dengan hal itu.
  • Ketika kamu bermimpi, jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi-tingginya, karena ketika Tuhan berkehendak engkau bermimpi setinggi-tingginya, berarti Dia pun berkehendak bahwa kamu bisa mewujudkannya.
  • Balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan diri sendiri menjadi lebih baik.
  • Sia sia itu ketika waktu berhargamu hanya kau digunakan untuk mengomentari orang lain.
  • Selalu ada waktu yang tepat bagi Tuhan untuk menjawab doa-doaku, seperti jodoh dan rezeki yang selalu ku nanti.
  • Ketika kamu merasa putus asa, ingatlah di luar sana ada orang yang terus mendoakanmu agar tetap kuat dalam menjalani hidup.
  • Kan ku lawan segala rasa lelahku, asal ku dapat melihat orang tuaku tersenyum bahagia karena usahaku.
  • Jangan pernah menyalahkan diri sendiri atas segala kesalahan yang telah terjadi, syukurilah karena selalu ada pelajaran di balik setiap kesalahan.
  • Hal yg paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
  • Kebahagiaan sseorang bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena dia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain.
  • Kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang bebeda.
  • Tak selamanya manusia tertawa, tak selamanya manusia menangis. jadi tak perlu berlebihan ketika bahagia dan tak perlu berlebihan ketika bersedih.
  • Doaku tuk hari ini: Tuhan, berikanlah aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan ini.

Caption IG Nasehat

Kata kata IG Nasehat

Untuk memberikan nasehat pada diri sendiri maupun follower kamu, dapat dilakukan dengan menambahkan caption instagram nasehat yaa

  • Hidup hanya sekali, jangan biarkan waktumu terbuang sia-sia mendengarkan komentar orang lain.
  • Kehidupan ini tak seindah yg kita bayangkan, tetapi tidak juga seburuk yg kita pikirkan.
  • Sekali kau merasa dihindari oleh seseorang, jangan pernah mengganggunya lagi.
  • Saat kamu mulai membenci dirimu, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Ada banyak orang yang membencimu juga di luar.
  • Jangan takut akan perubahan, mungkin kita akan kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan memperoleh seseatu yang lebih baik lagi.
  • Belajar merupakan proses perbaikan sedikit demi sedikit sepanjang hidup, sabar, nikmati lalu perhatikanlah apa yang terjadi.
  • Janganlah hidup ‘tuk membesarkan keraguan, hiduplah untuk membesarkan harapan.
  • Jangan mengeluh atas cobaan yang datang, karena cobaan adalah cara untuk membuatmu lebih kuat.
  • Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan dan apapun yang membuatmu tersenyum, pertahankan.
  • Orang hebat adalah mereka yang bias mengendalikan amarah dan tidak merendahkan orang lain dengan pikiran dan perkataannya.
  • Semua kan ada waktunya, ketika waktu itu datang. nikmatilah, ketika waktu itu habis, persiapkanlah diri untuk sesuatu yang baru.
  • Jangan sombong di panggil pak camat, jangan sombong di panggil pak lurah, jangan sombong di panggil pak bos, karena nanti akan di PANGGIL TUHAN.
  • Jangan takut pada hal-hal yang menantang anda, ingatlah sebuah layang-layang terbang tinggi dengan melawan dan bukan mengikuti angin.
  • Tersenyumlah, karena dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu.
  • Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah proses pembelajaran dan pendewasaan yang Tuhan ajarkan pada manusia.
  • Belajarlah menghargai dan janganlah menyia-nyiakan. Sebab kesempatan yg kedua tak akan pernah sebaik kesempatan pertama yang kamu dapatkan.
  • Hal terbaik dalam hidup ini adalah bisa menghargai apa yang kamu miliki.
  • Sudah capek nagihin utang? belajar ikhlas dan jadikan pembelajaran.
  • Suka ga enakan nolak? Belajar mencari solusi untuk diri sendiri.
  • Ketika kita menunda² utk menyelesaikan masalah, sebenarnya kita telah memberikan kesempatan bagi masalah tsb mjd lebih besar.
  • Buat yang beneran butuh bantuan, ga ada salahnya saling membuka ruang empati.

Caption IG Valentine

Kata kata IG Valentine

Pada saat perayaan Hari Raya Valentine kamu dapat menambahkan caption instagram valentine pada feed instagram kamu yaa, agar caption instagram ucapan valentinemu anti mainstream yaa

  • Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untuk mu ada stiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day.
  • Cinta itu hadir pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan semua pandangan yang pernah dialami keduanya.
  • Selamat hari valentine dariku yang pernah terukir namanya di hatimu.
  • Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari Valentine sayang.
  • Tujuan hidup yang sebenarnya adalah mencari seseorang yang mau menerima kita apa adanya dan itu kamu. Happy Valentine’s Day.
  • Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengijinkanku untuk mencintaimu. aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine’s Day.
  • Kamu adalah sebagian dari jiwaku yang pergi, sepasang tangan yang patut mengusap sedihku. Happy Valentine’s Day.
  • Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, sayangku!
  • Sekarang adalah momen yang tepat untuk mengutarakan semua isi hatiku padamu, kamu sangatlah berharga bagiku. Happy Valentine’s Day.
  • Terima kasih untuk membiarkan ku mencintaimu, terima kasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, takkan pernah bosan untuk dinikmati.
  • Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.
  • Setelah apa yg telah kita jalani selama ini, kini saat nya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.
  • Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu-penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yaitu kamu. Happy Valentine Sweet Heart!
  • You it is the most stubborn people and also the most difficult I have ever known. But if I have to redo my whole life, I’d still pick you. Happy Valentine my lovely.” (Kamu itu adalah orang keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Namun jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu).
  • Apology is not enough, sometimes you have to really change. Happy valentine’s loved ones.” (Meminta maaf takkan cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang tersayang.)
  • There are no more major life goals other than get happiness. Happy Valentine my friend.” (tak ada tujuan hidup yang lebih utama selain dari mendapatkan kebahagiaan. Selamat Valentine sahabatku).
  • Texting is fine, calling is okay but being with you is the best! Happy Valentine my best friend.” (Mengirim pesan baik-baik saja, menelepon baik-baik saja tetapi bersama mu adalah yang terbaik. Selamat hari Valentine sahabat terbaikku).
  •  “One of the most beautiful qualities of true friendship is to understand and to be understood. Happy Valentine.” (Salah satu kualitas paling indah dari persahabatan sejati adalah memahami dan dipahami. Selamat hari Valentine).
  • Each friend represents a world in us, a world possibly not born until they arrive, and it is only by this meeting that a new world is born. Happy Valentine.” (Setiap teman mewakili dunia kita, dunia yg mungkin belum terlahir sampai mereka tiba, dan hanya dengan pertemuan inilah dunia baru lahir. Selamat hari Valentine).
  • It takes a great deal of bravery to stand up to our enemies, but just as much to stand up to our friends. Happy Valentine my best friend.” (Dibutuhkan keberanian besar untuk melawan musuh-musuh kita, tetapi lebih sulit lagi ketika melawan teman sendiri. Selamat hari kasih sayang sahabat terbaikku).

Caption IG Traveling

Setelah lelah melepaskan penat dengan melakukan traveling, kamu dapat mencurahkan lelah, penat dan bahagia melalui caption instagram traveling yaa

  • Hidup itu butuh piknik, jangan kerja melulu
  • Pekerjaan mengisi kantong, tapi petualangan mengisi jiwa
  • Akan ada banyak tempat tujuan yang ingin kau datangi, namun yang paling berkesan adalah pusara ibunda
  • Saya tidak tahu ke mana saya pergi, tapi saya dalam perjalanan
  • Sejauh apapun tujuan tempat bertualang maka rumah adalah sebaik – baik tempat pulang
  • Kemudian suatu hari, ketika kita tidak mengharapkannya, pertualangan besar akan menemukan kita
  • Pergilah berpetualang agar kau mengerti bahwa dunia itu luas
  • Agar dirimu berpengetahuan luas dan memiliki toleransi yang tinggi maka berpetualanglah
  • Jika kebahagiaan adalah tujuan, maka pertualangan harus menjadi prioritas utama
  • Apabila kamu tidak bisa toleransi, suka menghina makanan, takut perbedaan maka di rumah saja
  • Bagi si pengembara, traveling adalah urusan yang mengasyikkan. Seperti kejahatan lainnya, traveling itu angkuh, menuntut korban waktu, energi, uang, dan pengorbanan kenyamanan
  • Perjalanan itu tidak selalu indah, tidak selalu nyaman, terkadang terasa sakit, bahkan menghancurkan hati. Tapi tak apa-apa, perjalanan akan mengubahmu
  • Traveling – it leaves you speechless, then turns you into a storyteller.” – Ibn Battuta (Traveling membuat Kamu tidak bisa berkata-kata sebelum mengubahmu menjadi seorang penutur kisah perjalanan)
  • Perjalanan itu seperti cinta, di mana kita sadar, menerima, akrab dan berubah karenanya. Itulah mengapa perjalanan terbaik, seperti urusan cinta terbaik yang tidak pernah benar benar berakhir
  • We travel, some of us forever, to seek other places, other lives, other souls.” – (Kami melakukan perjalanan, beberapa melakukannya untuk selamanya, untuk mencari tempat yang lain, kehidupan yang lain, dan jiwa lainnya)
  • Kita hidup di dunia yang penuh keindahan, pesona, dan petualangan. Takkan ada akhir untuk pertualangan yang bisa kita dapatkan jika saja kita mencarinya dengan mata terbuka
  • Bepergian itu seperti menggoda kehidupan. Ini seperti mengatakan, “Saya akan tinggal dan mencintai Anda, tapi Saya harus pergi”
  • The use of traveling is to regulate imagination with reality, and instead of thinking of how things may be, see them as they are.” (Manfaat traveling adalah untuk menyeimbangkan imajinasi dengan kenyataan, dan bukan berpikir tentang kemungkinan seperti yang mereka lihat)
  • If you reject the food, ignore the customs, fear the religion and avoid the people, you might better stay at home.” – James Michener (Jika Kamu menolak makanan, mengabaikan adat istiadat, takut dengan agama lain dan menghindari orang, sebaiknya Kamu duduk manis saja di rumah)
  • When overseas you learn more about your own country, than you do the place you’re visiting.” – Clint Borgen (Ketika Kamu berada di luar negeri, Kamu akan lebih banyak belajar tentang negara sendiri, daripada tempat tersebut)

Caption IG Lucu Bahasa Jawa

Kata kata IG Lucu Bahasa

Mencari supaya unggahan di Instagram anda lebih menarik? Kalau iya, anda bisa menggunakan bahasa jawa dalam menuliskan caption instagram. Selain menarik, hal ini juga mempertahakan bahasa daerah lho

  • “Aku wong ndeso ora ngerti Valentine Day, ngertiku Pak Day karo Bu Day.” (Aku orang desa enggak tau Valentine Day, taunya Pak Day dan Bu Day (plesetan dari Pakdhe dan Budhe)
  • “Nek ngomong ojo dhuwur-dhuwur. Ngko lambemu kesampluk pesawat.” (Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu tersambar pesawat)
  • “Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti turumu kurang nengah.” (Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang tengah)
  • “Tresno iku kadang koyo criping telo. Iso ajur nek ora ngati-ati le nggowo.” (Cinta terkadang seperti keripik singkong, bisa hancur jika tidak hati-hati dibawa)
  • “Aku kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu aku cctv opo?” (Aku kamu suruh nunggu kamu terus, lah menurutmu aku cctv apa?)
  • “Nek pancen tresno kui kudu dijogo, ora malah keno godo karo wong liyo.”(Kalau memang cinta harus dijaga, bukan malah termakan godaan orang lain)
  • “Sakjane aku yo iso dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite.” (Sebenarnya aku juga bisa main ke mall dan sok keren dengan nongkrong di kafe, tapi aku enggak mau. Nanti aku dianggap punya banyak uang.)
  • “Tresno iku mergo ati, ora bakal owah tekane mati. (Cinta ini datang dari hati, tak bakal berubah sampai mati)
  • “Ora kepengin sing sempurna nggo ndampingi uripku, mung butuh wong sing ikhlas nrima lan ngelengkapi kekuranganku.” (Tidak ingin (wanita) yang sempurna untuk mendampingi hidupku, (aku) hanya butuh orang yang ikhlas menerima dan melengkapi kekuranganku.)
  • “Ngapusi kui hakmu. Kewajibanku mung etok-etok ora ngerti yen mbok apusi.” (Berbohong itu hakmu. Kewajibanku hanya pura-pura tidak tahu kalau kamu berbohong)
  • “Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan raono wektu, brarti wonge lagi ra duwe duit.” (Waktu adalah uang. Kalau temanmu tidak ada waktu untuk diajak jalan, artinya ia sedang tidak punya uang)
  • “Merdeka iku yen Soekarno mbe Hatta baris rapi ning njero dompet. Yen sing baris Pattimura, berarti isih perjuangan.” (Merdeka itu kalau Soekarno dan Hatta baris rapi di dalam dompet. Kalau yang baris Pattimura, berarti masih perjuangan.)
  • “Nek dipikir suwi suwi iku loro, nek dirsake yo tambah loro, loro tambah loro, papat.” (Kalau dipikir lama-lama sakit, kalau dirasakan tambah sakit, dua tambah dua, empat.)
  • Ojo mung ngopi, sekali-sekali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi yo sepet.” (Jangan cuma ngopi, sekali-kali ngeteh supaya tahu kalau hidup tak cuma pahit tapi juga sepet)
  • “Kowe ki uwong opo kalkulator, ko ora tau gelem salah!” (Kamu ini orang apa kalkulator, kok enggak pernah mau salah!)
  • “Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan ngomong raenek wektu, berarti wonge ra ndue duwit.” (Waktu adalah uang. Kalau temanmu kamu ajak main bilangnya enggak ada waktu, berarti temanmu enggak punya uang.)
  • “Jenenge urip mesti akeh cobaan, yen akeh saweran kui jenenge dangdutan.” (Namanya hidup pasti banyak cobaan, kalau banyak saweran itu namanya dangdutan.)
  • “Wong nek diapiki mesti bakal mbales ngapiki, nek wes diapiki tapi malah nglarani mungkin duduk wong.” (Orang kalo dibaiki harusnya baik juga, kalo sudah dibaiki malah menyakiti mungkin bukan manusia.)
  • “Sing ngaji wae ora dijamin mlebu surgo, lah sing ora ngaji? Ojo ngimpi!” (Yang ngaji aja tidak dijamin masuk surga, lah yang enggak ngaji? Jangan mimpi!)
  • “Ojo sebut aku mantan, sebut wae aku alumni, sopo ngerti kene iso reuni.” (Jangan sebut aku mantan, sebut saja aku alumni, siapa tahu kita bisa reuni.)
  • “Tuku bawang kleru mrico, tiwas wes sayang jebul mung dianggep konco.” (Beli bawang keliru merica, padahal sudah sayang ternyata hanya dianggap teman.

Kata Kata Instagram Selfie/Wefie

Setiap hari kita biasa melakukan selfie sambil membunuh waktu, nah jika ingin mengunggah foto tersebur ke instagram dapat ditambahkan pula caption instagram selfie/wefie

  • Foto Selfinya selalu sendiri, kapan ada gandengan?
  • Sunrise yang begitu cantik dan menawan
  • Bulan baru, harapan baru, cinta baru & kenangan baru
  • Fokus pada gambar di dalam kaca, abaikan yang di depan kaca ya hehe
  • Jika Tuhan menciptakan pelangi untuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat untuk mengindahan hidupmu
  • Jika yang kau harapkan adalah sang bulan, maka maafkan aku, karena aku takkan bisa sepertinya. Namun jika kau mampu menerimaku sebagai matahari, walau membuatmu peluh, maka diriku akan selalu ada untukmu setiap hari.
  • Terkadang aku berharap jika diriku ini tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut ke dalam kelam agar kisah pilu ku hilang.
  • Bahagia bukan milik dia yang hebat dlm segala nya, namun dia yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya & tetap bersyukur
  • Coba aja bintang ddan bulan bisa berbicara saya pasti mau curhat kenapa kita selalu dipisahkan oleh jarak dan waktu.
  • Menjadi penuntut keharuan, dengan kepiluan, hanya karenamu aku mampu melepas waktu
  • Saya mah apa atuh hanya gadis yang bantuin orang tua.
  • Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jgn biarkan bahagiamu ditentukan org lain. Bahagia harus ada dalam dirimu
  • Jangan gaya-gayam yang suka pamerin foto sama pacar di sosmed, masih pacar kan, belom halal kan?
  • Yang sering ngomongin orang dari belakang apa dia gak punya masa depan
  • Aku tengah sengaja masuk dalam jurang yang curam. Karena itupun tak kan pernah berarti untukmu, semakin aku jatuh dalam perasaan kau tak kan pernah menyadari itu.
  • Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu ada buatmu, maka maafkanlah aku, karena aku tak bisa sepertinya. Namun jika kau mampu menerimaku apa adanya, maka akan aku jaga sampai mati cinta ini.
  • Kebanyakan mikir kamu ya begini jadinya tembem wkwkwk
  • Kita pernah saling berbagi suka dan duka bersama, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap kembali walau badai menghampiri, tapi itu semua hanya angan-angan yang tidak bakal terwujud, karena engkau telah pergi menginggalkanku sendiri disini.
  • Aku merindukan berfoto selfie dengan Ibu
  • Bisumu menjadikan jiwaku runtuh luluh lantak dan tak berdaya, bagaikan badai yang membawa pasir pantai hingga ke ujung samudra
  • Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. jgn biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang
  • Jangan menilai seseorang hanya dari cover nya saja
  • Hal yg sangat kecil dpt menyebabkan masalah yang sangat besar. jangaan pernah meremehkan hal hal kecil
  • Kalo sayang yaaa bilang sayang jangan bilang ke yang lain

Kata Kata Instagram Galau

Kata kata IG Galau

Lagi ada masalah dengan pasangan? Atau masalah dengan sahabat? atau mungkin permasalahan dalam keluarga ? Kamu bisa mencurahkan melalui caption instagram galau ya guys

  • Sakit gigi dan sakit hati di awali dari hal yg sama, yaitu dari sesuatu yang manis.
  • Jatuh cinta itu mudah, namun mempertahankanya itu yang susah
  • Mau buka hati tapi lupa password.
  • kalau dia emang tulang rusuk kamu dia bakal balik ke kamu walaupun dia pergi sejauh apa pun
  • Pada akhirnya kau hanya perlu menemukan seseorang yang sama keras kepalanya meminta untuk tetap tinggal saat kamu berfikir untuk pergi
  • Aku mahh seperti kerupuk di dalam menu makananmu, bukan yang utama cuma sebagai perenyah suasana aja
  • Ternyata kita di pertemukan hanya untuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan
  • Mungkin aku hanyalah pilihan sementara saat dirimu bosan
  • Jangan terlalu berharap banyak pada seseorang karena kalo dijatuhin pasti sakit banget
  • Gimana mau punya pacar, pensil aja gak bisa gue jagain
  • Pasangan yg serasi itu sama kaya bintang dilangit, mereka akan keliatan kalo emang udah tiba waktunya
  • Aku adalah penanya yang hebat jika yang menjadi bahan pertanyaan adalah kamu
  • Saya orang yang paling takut kehilangan kamu dan juga yang paling mustahil untuk memiliki kamu
  • Aku sudah terbiasa dengan kepergian, kini aku hanya mensyukuri hadirmu yang kesekian kalinya. Bila nanti takdirnya engkau pergi, aku sudah tidak canggung lagi
  • Melupakan adalah suatu hal yang rumit, bahkan lebih rumit dari hanya sekedar mengingat
  • Ternyata kita dipertemukan hanya tuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan.
  • Ada yang harus dimusnahkan perlahan, namanya perasaan. Sebab untuk apa berjuang jika dirimu saja sudah jelas-jelas dibuang. Jika kamu terus saja jalan di tempat, bagai mana bisa bertemu dengan orang yang tepat
  • Di depan lo gue emang tersenyum tapi di dalem hati gue, gue rapuh
  • Sebesar ini aku menyayangimu, hingga aku lupa bahwa kamu bisa saja meninggalkanku kapan saja selagi kamu mau. Sebegitu tak pedulikah kamu kepadaku, hinggal kamu tak sadar bahwa apapun telah aku perjuangkan demi kebahagiaanmu
  • Pria yang mencintaimu, sesibuk dan sepadat apa pun kesibukannya, dia pasti tanyakan kabarmu, memperhatikanmu walaupun secuil
  • Tolong ajarkan aku bagaimana cara mengucapkan selamat tinggal dengan baik dan benar, tanpa meninggalkan luka

Caption Instagram Kekinian Singkat

Kata kata IG Kekinian Singkat

Tidak lengkap rasanya jika hanya mengunggah foto/video pada instagram, ibarat minum teh tanpa gula (seperti ada yang kurang), maka kamu bisa menambahkan caption instagram kekinian agar bisa membuat feed instagram kamu semakin manis

  • Aku berusaha untuk bersikap baik. Tapi mulutku tak mau bekerjasama.
  • Kalau tempat terbaik untuk pulang adalah rumah kenapa harus mampir. Kalo tempat ternyaman untuk kembali adalah kamu kenapa cari yang lain
  • Tak masalah bila kau membenciku. Tak semua orang punya selera bagus.
  • Aku mencintaimu tanpa adanya alasan. Karena bagiku dirimu bukanlah pertanyaan yang harus diberi alasan. Akan tetapi jawaban atas segala doa yang kupanjatkan
  • Melalui kamu, aku belajar, karena cinta adalah tentang kesabaran
  • Haters tersayang, aku tersanjung karena aku selalu jadi trending topik di hidupmu.
  • Jika engkau adalah mentari dan aku adalah rembulan, maka aku ingin selalu berada dalam senja, yaitu ketika kita mulai bertemu dan saling pandang
  • Bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, bersama menuju surganya
  • Mencintai seseorang itu memang menyakitkan apalagi tanpa penjelasan. Bingung antara bertahan atau melepaskan
  • Kamu adalah satu – satunya bidadari dunia yang Tuhan kirim untuk menghiasi hari – hariku
  • Saya tidak berhak memaksa kamu untuk mencintai saya, serupa dengan kamu yang tidak berhak meminta saya melupakan dirimu
  • Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang-ulang kali tanpa bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya kepadamu
  • Aku tak pernah berusaha mengejarmu, bahkan aku menjauhimu. Namun apalah daya karena kehendak tuhan yang menyatukan kita.
  • Momen canggung itu saat kamu masih nggak paham apa yang diucapin seseorang padahal dia sudah mengulanginya 5 kali.
  • Setidaknya jika ingin pergi bawalah seluruh yang pernah kamu berikan kepadaku, jangan meninggalkan bayang yang membuatku rindu melulu
  • Terkadang kita tak boleh menebak dan menerka apa yang terjadi bahkan berburuk sangka pada suatu hal. Apa yang diawal dianggap baik bisa menjadi buruk dan apa yang diawal buruk belum tentu akan berakhir buruk.
  • Aku tahu cara yang cepat untuk kelihatan kurus. Bergaulah dengan orang yang gemuk.
  • Tidak lagi ada rindu, jangan menuduh aku membunuhnya. Ia mati dengan sendiri, ia tak bisa hidup lama dalam sepi, tak bisa hidup lama dalam kenyataan bahwa hati ini berjuang sendiri
  • Bukan kegagalan yang merusak kehidupan seseorang, tapi keputusan untuk menyerah
  • Ulang tahun baik buatmu. Statistik menunjukan kalau orang yang memiliki banyak ulang tahun hidupnya lebih panjang.
  • Rinduku terbujur kaku ketika kau menolak untuk bertemu

Caption Instagram

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy link