Status WA Keren, Lucu, Bijak, Galau, & Bucin Paling Terbaru

Status WA – Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, tentu saja aplikasi WhatsApss (WA) tidak mau ketinggalan, banyak fitur yang dikembangkan oleh WA misalnya dapat membuat status pada WA sampai dengan bisa Video Call (VC) sampai dengan 8 orang. Nah salah satu yang paling favorit di WA adalah fitur membuat status pada WA. Status WA itu bisa berbentuk gambar/foto, video maupun hanya sekedar kata-kata saja.

Kata-Kata Status WA

Terkadang kita sering kebingungan ketika membuat story di WhatsApp (WA), sehingga sering mencari inspirasi kesana kemari. Nah, inilah halaman yang tepat untuk dijadikan referensi dalam pembuatan status WA teman-teman ya. Status WA ini tentu saja akan dilihat oleh teman, gebetan, pacar, saudara bahkan calon mertua pun bisa melihat, untuk itu tentu saja kita ingin membuat status WA yang menarik. Pada status WA juga bisa untuk memberikan kode ke gebetan, tentu saja berharap gebetan bisa peka dengan status yang kita buat.

Status WA Lucu

Status WA Lucu
  • Hidup tanpa tujuan itu. Ibarat kebelet pup tapi ga nemu kamar mandi. Jadinya gelisah.
  • Jangan lupa sarapan karena pura-pura bahagia itu perlu energy yang lebih
  • Prinsip saya adalah kalau orang lain bisa, kenapa harus saya.
  • Lu enak ga ganteng ada alas an buat jomblo, nah gue ?
  • Tidak perlu berpikir lama-lama, jika berpikir lama liur akan deras mengalir dari mulutmu. Bau!
  • Kunci sukses ujian: datang, baca soal, kerjakan, lupakan. Lupakan bahwa kau pernah mengerjakannya. Pasti tidak akan stress.
  • Aku tampan, sayang bagi mereka ketampananku tidak kelihatan. Hanya Ibuku yang bermata jernih serta pandai menilai orang.
  • Gravitasi terkuat tidak terletak di puncak gunung ataupun dasar laut, tetapi di kasurku. Obat tidur termanjur bukan obat bius, melainkan bantal kesayangan.
  • Pengen lari pagi tapi gak ada yang ngejar, kan percuma cuma dapet capeknya doing
  • Kalau ingin adem waktu pacaran, pacaran aja sama AC biar adem sampek langgeng.
  • Hatimu kayaknya seperti Pasar Senen, banyak banget yang ngantri untuk mendapatkan diskonan murah
  • Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba??
  • Tidak pernah terpikirkan dalam benakku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru nafasmu selalu terngiang ditelingaku seperti angin yang berhembus ke utara timur. Tak bisa aku bayangkan bagaimana hidup tanpamu, wahai kipas anginku.
  • Kata orang, bulu mata yang jatuh adalah tanda ada seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang. Kalo engga, bisa abis tuh bulu mata.
  • Permen apa yang paling besar? Candy Borobudur
  • Kenapa sinterklas ketawa hohohoho? Kalo hihihi kan kuntilanak

 

Status WA Keren

Salah satu cara agar terlihat keren adalah dengan menggungah postingan ke media sosial salah satunya adalah WA. Postingan tersebut dapat berupa kata-kata status WA keren. Berikut adalah contok kata-kata status WA keren, YUK kepoin.

  • Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak pernah salah.
  • Jauh dimata dekat dihati tapi berat di paket data.
  • Seberat apapun pekerjaan itu akan terasa sangat ringan jika engkau tak mengerjakannya.
  • Masalah dapat menjadikan kita sebagai pribadi yang dewasa, maka sering-seringlah membuat masalah.
  • Dengan mencintaimu, aku semakin kuat. Dengan dicintai olehmu, aku kian berani.
  • Cara paling mujarab dalam memprediksikan masa depan adalah dengan cara menyiptakannya.
  • Hidup ini seperti piano. Berwarna putih dan hitam. Namun, ketika Tuhan yang memainkannya, semuanya menjadi indah.
  • Janganlah menjadi pohon kaku yang mudah patah. Tetapi, jadilah seperti bambu yang mampu bertahan dengan tidal melengkung walau ada terjangan angina maupun badai sekalipun.
  • Kadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu telah menerima apa yang terjadi, tapi karena kamu tak ingin hal itu terus mengusik hidupmu.
  • Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana.
  • Kita harus bersyukur atas apa yang terjadi hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu. Bersyukur Tuhan masih memberikan waktu.
  • Aku tak tertarik dengan urusan orang lain, karena urusan diriku sendiri pun masih banyak yang harus aku atasi
  • Kadang aku lelah lesu lunglau ketika menghadapi banyak masalah, tetapi setelah kupikir, justru dari masalah itulah membuat aku menjadi sosok yang semakin cerdas. Thanks masalah!
  • Tidak ada jatuh cinta tanpa rasa marah, tanpa rasa kesal, tanpa rasa lelah. Semua manusia yang jatuh cinta tetaplah manusia. Hanya saja, ada yang lelah dan pergi, ada yang lelah lalu memperbaiki lagi. Ada yang marah lantas benci, ada yang marah lalu memaafkan lagi. Ada yang meski berkali-kali merasa sudah tidak cocok, namun tetap bertahan dan tak pernah cocok, namun tetap bertahan dan tak pernah saling meninggalkan. [Boy Candra]

BACA JUGA : Caption Instagram Lucu, Keren, Bijak, Kekinian, Bahasa Inggris

Status WA Singkat

Berikut adalah kata-kata status WA singkat, yuk kepoin!

  • Bukan tentang bunga dan cokelat, tapi tentang siapa yang tak pernah pergi saat kau terluka, aku orangnya. [Fiersa Besari]
  • Malam ini aku hanya berharap satu hal, semoga Hpku berbunyi dan itu adalah pesan singkat darimu.
  • Fokus dengan hasil yang akan didapat, Sakit yang sekarang bukan apa-apa.
  • Biarkan ide yang bersarang dikepalamu itu keluar dan menjadi ukiran yang indah yang mampu untuk dituangkan.
  • Ya Tuhan, kalau dia bukanlah jodohku di kehidupan ini, tolong hapuskan kata bukan dari dunia ini. Aminn.
  • Jangan bangga ketika engkau disanjung oleh banyak orang, ingatlah bahwa seekor nyamuk bisa mati karena sebuah tepuk tangan.
  • Terkadang kamu perlu melarikan diri sejenak hanya untuk melihat siapa saja yang datang setelah kamu menghilang.
  • Hanya karena seseorang tersenyum bukan berarti dia bahagaia, terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.
  • Tidak mudah melepaskan sesuatu yang ada, namun tidak sulit untuk melepaskan sesuatu yang membuat luka.
  • Menjadikan seseorang pelarian hanya akan menjadikanmu pecundang terendah.

BACA JUGA : Kata-Kata Motivasi Sukses Singkat, Islami, Gokil, Bahasa Inggris

Status WA Bijak

Agar terlihat bijak, salah satu caranya adalah dengan memposting kata-kata status WA bijak. Berikut adalah contoh kata-kata status WA bijak 🙂

  • Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana.
  • Cara menggagalkan sifat pembenci seseorang adalah dengan tersenyum, memaafkan, melupakan dia dan teruskan langkah kehidupanmu agar menjadi lebih baik.
  • Abaikanlah mereka yang membencimu. Hidup ini tentang kebaikan diri dan hidupmu, bukan tentang kekejian hati mereka.
  • Kesalahan yang terburuk dalam hidup ini adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain sampai lupa mengurusi diri sendiri.
  • Lebih baik sadar akan kekurangan yang ada pada diri daripada bangga akan kelebihan yang kita miliki.
  • Jangan terlalu risau akan masa lalu, karena tak ada yang bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berbuatlah yang terbaik hari ini, sehingga lahir masa depan yang lebih baik!
  • Mulai hari ini! Berhentilah mencari kebahagiaan, akan tetapi mulailah dengan membuat kebahagiaanmu sendiri, kebahagiaan yang berasal dari hati bukan dari mulut orang lain.
  • Jangan berubah hanya karena takut dengan apa yang akan orang katakan. Tapi berubahlah karena kamu ingin jadi lebih baik.
  • Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yang peduli, yang menyebutkan namamu setiap doanya.
  • Salah satu hal menarik dalam hidup adalah mencintai seseorang tanpa tahu apa dia mencintaimu, tapi kamu percaya dia bisa menjadi milikmu.
  • Bahagia itu sederhana, saat kita bisa melihat senyuman orangtua.
  • Ketika seseorang cukup tangguh untuk membuatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat untuk bisa bangkit kembali!
  • Meski dipandang sebelah aku takan menyerah.
  • Calon manusia sukses tidak pernah mengeluh tapi sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuat.
  • Jika seseorang memberikan perhatian khusu terhadapmu jangan pernah engkau bosan untuk membalasanya apalagi mengabaikannya karena suatu saat nanti perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu berada dalam kesendirian.
  • Jika engkau Mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan hati dan cinta, maka yang akan kamu dapatkan hanyalah kekasih dengan biaya perawatan yang tinggi.
  • Jika anda menyukai dua orang dalam waktu yang sama, pilihlah yang kedua, karena jika anda benar – benar mencintai yang pertama tidak akan jatuh pada yang ke dua

Status WA Sedih

Jika hati sedang sedih kita sering menuangkannya ke berbagai aktivitas misalnya menulis diary, makan coklat ataupun dengan memposting ke media sosial. Berikut adalah contoh kata-kata status WA jika dalam keadaan sedih

  • Usai berakit ke hulu, harusnya bisa berenang santai ke tepian. Kemarin mantan dan pacarnya sudah ke penghulu, lah aku tetap sendirian.
  • Aku chat dua paragraf tapi kamu balas satu huruf saja, tanpa tanda baca dan emoji. Mana balasnya dua hari kemudian.
  • Punya pacar itu ibarat kita punya pulpen di kelas, kalau pulpen tidak hilang ya diambil sama teman. Ini aku pacaran atau jagain calon pacar teman sih?
  • Kamu kemana saja? Aku merasa susah banget untuk bernafas sejak kamu ga ada kabar
  • Orang yang sabar memang di sayang sama Tuhan, tapi jika terlalu sabar maka akan ditindas oleh orang lain. Tapi aku tidak tahu bagaimana batasannya. Setahuku sabar tidak punya batas. Berarti orang-orang saja yang keterlaluan memanfaatkan kesabaran?
  • Mendoakannya adalah cara kita menjaganya dari jauh.
  • Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Dari masalah kita belajar dan akan semakin kuat, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.
  • Aku tidak sedih karena kehilanganmu. Aku sedih melihatmu akan kehilanganku. Dia takkan menyayangimu lebih baik dariku, mendekati saja tidak. Saat kau sedih kelak, kurasa aku sudah berpaling jauh.
  • Jangan sakiti seorang wanita. Karena dari seorang perempuan lah kita bisa belajar tentang pengorbanan dan ketulusan, layaknya seorang ibu.
  • Putuskanlah untuk berbahagia. Sesungguhnya lebih banyak alasan bagimu untuk bersyukur daripada bersedih.
  • Jika aku harus meninggalkanmu, maka aku harus merelakan hidupku merana dan sirna dalam sisa waktu. Kau adalah lentera dalam hidupku yang segelap malam.
  • Sudah tiada harapan untuk aku berikan, lebih baik aku akhiri segalanya di sini. Bertahan lebih jauh hanya kan membuat kami sama-sama sakit hati.
  • Aku bilang selamat tinggal, kamu bilang sampai jumpa, bahkan ketika kamu belum benar – benar pergi aku sudah merindukanmu lagi.
  • Jika anda ingin berubah, jangan berubah karena ingin mendapatkan seseorang. Namun berubahlah karena tuhanmu niscaya tuhanmu akan memberikan apa yang terbaik untukmu.
  • Seorang wanita itu ahli dalam menyembunyikan perasaan, jika wanita sakit hati akan ditahan, cemburu di tahan, marah di tahan sampai pada batas akhirnya wanita hanya bisa menangis sebagai perwakilan perasaannya.
  • Telinga bisa mengerti apa yang ku katakana. Tapi air mata lebih memahami apa yang aku rasakan.

Status WA Galau

Berikut adalah kata-kata status WA buat kamu yang sedang gundah gulana, yuk kepoin!

  • Apa sih yang kau tunggu hingga larut malam? Membaca ulang pesan yang kau kirim tapi tidak dia balas? Merenungi perasaan yang kau perjuangkan, tapi dia abaikan? Apakah kau tidak juga sadar? Bahkan kau bukan seseorang yang dia inginkan. Mungkin saja baginya kau sebatas benalu. [Boy Candra]
  • Jika menunggu kamu itu membosankan, apakah berpindah ke lain hati akan membahagiakan?
  • Rindu adalah perasaan yang indah. Namun, untuk kali ini, rindu membuat tersiksa. Ketika merindukan seseorang yang hatiya tidak lagi untukku.
  • Aku bertahan, tapi aku selalu dikecewakan. Namun, aku selalu bersabar, tapi tak dihargai. Lebih baik hubungan ini aku akhiri.
  • Aku yakin, dibalik semua kesedihan yang terjadi kini, ada kebahagiaan yang sudah menanti di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihanku saat ini Tuhan sedang mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku nanti.
  • Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.
  • Perjuangan ini hanya untuk dirimu yang kupuja, walau harus bergulir tanpa sebuah kepastian. Tapi bukankah ketidakpastian adalah sebuah misteri hidup yang pasti? Izinkan aku tetap mencintai.
  • Kalau menunggu terasa membosankan, aku tak yakin berpindah hati dapat menjadikannya menyenangkan. Kukira beralih hanya akan melelahkan karena mencoba sesaat melupakan dia.
  • Hanya ada dua waktu aku mencintaimu, sekarang dan untuk selamanya. Kalau kau pesimis pada kata selamanya, anggaplah itu sampai kita sama-sama busuk di tanah lalu menjadi debu
  • Jika aku harus memilih, lebih baik aku harus menikmati hidup sendiri jika engkau tiada. Cintaku tak kenal waktu, wujud, dan keadaan. Cintaku terbang bersama kepergianmu.
  • Memang tidak merasa sedih, tetapi aku merasa takut kehilangan segala kenangan yang kuperoleh dalam hidup.
  • Waktu susah, kamu mendekati dan mencari diriku, tetapi ketika engkau telah mencapai segalanya, engkau telah melupakanku seperti pasir yang bertebaran di udara.
  • Ajari aku caranya merelakan tanpa harus membenci.

Status WA Islami

Status WA Islami

  • Ya Allah jadikanlah hamba seorang pribadi yang selalu bersyukur dalam segala keadaan. Amin.
  • Ya Allah, sabarkanlah dan tegarkanlah hatiku untuk melihat kenyataan hidup yang tak sesuai dengan apa yang aku harapkan.
  • Kita mungkin dapat memperoleh sesuatu dengan mudah, tetapi ada kalanya kita senantiasa perlu berjuang untuk memperoleh apa yang kita dapatkan. Ingat janji Allah SWT, kita harus berjuang mengubah nasib supaya Dia mengubah nasib kita.
  • Aku melihat mereka yang katanya hijrah tapi mendewakan permukaannya. Hijrahku bukan hijrah objek seperti pakaian, status, maupun asal telan tontonan youtube. Hijrahku adalah perjalanan lebih mencintai-Nya dan tetap berpikir sebaik-baiknya, sebab akal ini yang membedakan manusia dari makhluk lainnya.
  • Golongan orang yang paling beruntung di dunia adalah orang – orang yang selalu bersyukur dalam segala kondisi yang terjadi.
  • Cintailah pasanganmu karena tuhanmu, dan berikan pula rasa sayang kepada Tuhanmu, maka akan kamu dapatkan kebahagiaan tepat di hadapanmu.
  • Hidayah adalah milik Allah. Sekuat apapun kamu berusaha mengubah orang lain jika Allah belum berkehendak semua tidak akan terjadi.
  • Nabi merindui kita, Allah merindui kita, tetapi kita sibuk merindui makhluk yang tak halal bagi kita.
  • Jangan pernah membandingkan kisah hidupmu dengan kisah mereka yang ada dalam film. Karena kisah mereka ditulis oleh penulis naskah, sementara kisahmu ditulis oleh Allah.
  • Teruslah berdoa meski tanganmu tak mampu meraih sesuatu yang kamu inginkan, Allah selalu mampu memberikan apa yang kamu butuhkan.
  • Jagalah Shalat walaupun kita bukan orang yang baik. Kelak, shalat itulah yang akan membuat kita menjadi baik.

Status WhatsApp Baper

Status WA sering kali dimanfaatkan untuk mengungkapkan perasaan yang bikin seseorang baper. Kebingungan dalam membuat kata-katanya? Berikut adalah kata-kata status WA buat kamu yang sedang baper. Yuk simak kutipan berikut.

  • Kota hanya menjadi cantik malam hari karena kau tidak ada sebagai bahan pembanding. [Fiersa Besari]
  • Ada yg melesat setiap kali pagi menghilang, bukan butir embun yg menggumpal di lengkung dedaunan. Melainkan wajahmu yg selalu hadir di mimpi. [Kang Maman]
  • Mecintaimu adalah bahagia dan sedih. Bahagia karena memilikimu dalam kalbu, sedih karena kita sering berpisah. [W.S. Rendra]
  • Pada ranum embun yg lupa dipanen pagi, harapku meluncur membasuh ragu, senyummu mengguyur sekujur tubuhku. [Wira Nagara]
  • Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit didekati yang pernah aku kenal. Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku akan tetap memilih kamu sebagai pendamping hidupku. [Hasri Ainun Habibie]
  • Kenapa setelah huruf B langsung C? Karena yang awalnya BERCANDA bisa berubah menjadi CINTA.
  • Kita dapat mendapatkan kenangan atau pengalaman yang begitu indah dalam hidup, namun hanya satu orang yang benar-benar membuat hidupku indah. Orang itu membuatku melihat keramahan seluruh dunia dalam satu senyumnya.
  • Keindahan cinta memang tidak pantas bagi orang yang setengah-setengah. Jika engkau tak sepenuhnya untukku, menjauhlah.
  • Diri senantiasa berjuang untuk memperjuangkan dirinya yang tidak memperjuangkan diriku. Kebodohan ini seolah candu.
  • Aku bersedia bila harus menghabiskan sisa waktu bersamamu, tetapi tidak dengan keegoisanmu. Kau bosan pada ketulusanku dengan begitu cepat. Kau menghilang dariku saat aku semakin terjerat. Aku masih ingin bersamamu sampai waktuku di dunia habis.
  • Cintaku untukmu dapat diibaratkan seperti cermin. Kelak engkau bisa memecahnya jadi potongan yang begitu kecil, tapi bayanganmu tetap di dalamnya ketika engkau lihat dari dekat.
  • Saat bersama denganmu aku akan terus berjuang, meskipun aku bernafas pun tanpa kepastian.
  • Cemburu? Aku tidak berhak karna duniamu tidak untukku.

Status WhatsApp Kekinian

Berikut adalah kata-kata status WA yang lagi kekinian, yuk kepoin!

  • Hanya satu hal yang aku harapkan malam ini, semoga hp-ku berdering karena pesan atau telepon darimu.
  • Kalau cewek suka bilang bahwa semua cowok itu sama, kenapa para cewek suka pilih-pilih cowok buat jadi pasangan?
  • Kalau cowok gombal menerima apa adanya, kenapa suka komentar jelek pas ceweknya gendutan?
  • Apa kabar yang di sana? Sudah kelar sibuknya?
  • Kamu memang cantik, tapi sayang kecantikan itu hanya untuk merebut milik orang lain.
  • Jika kamu diberikan dua pilihan, tampan atau yang membuat nyaman, pilih yang bikin nyaman. Kamu sedang cari pasangan, bukan cari perhiasan.
  • Ngomong aja keles. Jangan pake dibikin status.
  • Pas anda susah, anda mencari saya, deketin saya, tapi pas anda lagi senang anda lupa dengan saya, memangnya saya tempat sampah.
  • Belajarlah menerima kekurangan karena dalam hidup tak selamanya harus dengan kesempurnaan.
  • Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu telah menerima apa yang terjadi, akan tetapi karena kamu tidak ingin hal ini terus mengusik kehidupanmu.
  • Dibalik air mata seorang ibu dalam bait doanya dan dibalik keringat seorang ayah dalam mencari nafkah, selalu ada sebuah harapan besar untuk anaknya.
  • Jangan jadikan masa lalumu, penghambat masa depanmu.
  • Cinta sejati itu adalah ketika dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata “aku turut berbahagia untukmu”.
  • Gua ga minta banyak cukup hargai gua dan tetap setia. Udah itu aja.
  • Sekali orang memandangmu seorang yang tidak baik, maka apapun yang kamu lakukan akan terlihat tidak baik.

Status WhatsApp Bucin

Istilah bucin bukanlah istilah yang baru di telinga kita, bucin atau budak cinta kerap diucapkan oleh generasi millennial jaman now. Bucin biasa diungkapka kepada seseorang yang bersedia melakukan apa saja untuk kekasih hatinya. Berikut adalah kata-kata status WA buat para bucin, yuk kepoin!

  • Valentine ini akan menjadi hal yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu dibelahan hatiku dan namamu mengalir deras dalam detak jantungku.
  • Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba
  • Yang namanya cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu
  • Kalau kamu jadi senar gitarnya, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu
  • Mencintaimu itu ibarat mengkonsumsi narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak mendampingimu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu
  • Kalo bus kota jauh-dekat ongkosnya sama, tapi cinta kita dekat-dekat makin saling cinta
  • Kamu itu bikin aku serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemui di dunia nyata, kenal sama kamu misalnya.
  • Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tetapi aku selalu ada buat kamu selamanya.
  • Kalau boncengan sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.
  • Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudahlah. Biar, aku salah terus saja.
  • Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu.
  • Aku tidak percaya pada cinta pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalau kamu bakalan jadi pasanganku selamanya.
  • Kalau SpongeBob kenal sama kamu, pasti dia bakalan berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
  • Cinta itu seperti sedang menelan cokelat panas sebelum mendingin. Hal ini akan membawa anda dengan kejutan pada awalnya, tetapi anda tetap hangat untuk periode yang lama.

Status WhatsApp Sahabat

Sahabat akan selalu menemani kita dalam suka maupun duka, tak ada salahnya kita membuat postingan di media sosial untuk sahabat kita tercinta. Berikut adalah kata-kata status WA untuk sahabat, yuk kepoin!

  • Teman saya memang gila tetapi saya bangga mempunyai sahabat seperti mereka karna hanya mereka yang membuat saya bisa tertawa terbahak-bahak disaat saya mengalami kekecewaan.
  • Seorang sahabat sejati akan menemani dirimu sekalipun banyak kesusahan dan kesedihan yang melanda.
  • Sahabat adalah keluarga meski tak terikat darah.
  • Persahabatan tidak akan kenal waktu ataupun tempat, sebab persahabatan akan muncul ketika jauh tapi saling mengingat.
  • Seorang sahabat yang baik adalah orang yang dapat memahami segala kegelisahan Anda, masa lalu Anda, dan selalu mendukung langkah yang akan Anda wujudkan di masa depan. Tak lupa mereka akan menerima Anda sepenuh hati.
  • Seorang teman sejati tidak akan datang di kehidupan anda jika anda tidak turun langsung untuk mencarinya.
  • Dalam hidup seorang teman bagaikan bintang – bintang di langit silih berganti, tapi seorang sahabat adalah satu buah bintang yang selalu ada di samping sang rembulan.
  • Cermin terbaik bagi kehidupan anda adalah sahabat anda sendiri.
  • Persahabatan lahir pada saat itu ketika satu orang berkata kepada yang lain: ‘Apa! Kamu juga? Aku pikir aku adalah satu-satunya.
  • Saya lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam kegelapan, daripada sendirian dalam cahaya.
  • Jika disuruh memilih antara uang dan teman, aku akan memilih teman. Punya uang tanpa teman akan kosong, punya teman tanpa uang bisa pinjem.
  • Jika ingin memastikan apakah dia temanmu sejati atau bukan, cobalah kamu jatuh terpeleset. Jika dia tertawa kencang dahulu dan kemudian menolongmu, dia adalah sebenar-benarnya temanmu.
  • Sahabat sejati dapat diibaratkan sebagai mata dan tanganmu. Ketika kamu menangis, tangan mengusap air matamu. Saat tanganmu terluka, matamu menangis.
  • Teman sejati tidak akan meninggalkanmu pada situasi paling sulitpun. Sebaliknya ia akan bersama-sama melewati kesusahan itu denganmu.

Status Whatsapp Tahun Baru 2021

  • Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Setiap tahun baru tentu selalu disertai dengan harapan yang baru, semangat yang baru, semua serba baru. Selamat Tahun Baru 2021!
  • Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat tahun baru, selamat membangun istana kedamaian
  • Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2019!
  • Berdoalah, janganlah sampai lengah apalagi melupakan doa. Berdoalah dan janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat
  • Selamat Tahun Baru 2021!
  • Jangan sesali masa lalumu, jangan mengkhawatirkan masa depanmu karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai melakukan perbuatan baik.
  • Hidup merupakan seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebuah kenangan yang tidak boleh dilupakan dan juga sebuah pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2021.
  • Bersemangatlah untuk hal-hal yang bermanfaat bagimu, berdoalah kepada Allah agar kamu tidak menjadi lengah, lengah akan hal dunia yang bisa menjadikanmu lalai. Semoga adanya tahun baru membuatmu lebih mengingatNya. Selamat Tahun Baru 2021
  • “Nothing is old and nothing is new, it is only a matter of point of view. Life changes when you change your attitude towards life. I hope you a very amazing new year!” (Tidak ada yang lama dan tidak ada yang baru, ini hanya masalah sudut pandang. Hidup berubah saat kepribadianmu di masa mendatang berubah. Semoga Tahun Barumu menyenangkan!)
  • Wishing you a year full of happiness and prosperity. May this year give you the opportunity to follow your dreams, love like there is no tomorrow and smile unconditionally. (Semoga setahun mendatang penuh kebahagiaan dan kemakmuran. Semoga di Tahun Baru ini, kamu mendapat kesempatan untuk mewujudkan impianmu, mencintai seperti tidak ada hari esok, dan tersenyum tanpa syarat.)
  • Tomorrow will be the new beginning of an exciting new page in our lives. Celebrate and rejoice! I hope you happiness in the year to come. (Besok akan menjadi awal yang menyenangkan untuk lembaran baru kehidupan kita. Rayakan dan bersukacitalah! Aku berharap kebahagiaan untukmu selama satu tahun mendatang.)
  • It is not the destination, it is the journey. May you enjoy each day of your adventure. Happy New Year 2021! (Ini bukan tujuan, ini adalah perjalanan. Semoga kamu menikmati setiap hari petualanganmu. Selamat Tahun Baru 2021!)

Status WhatsApp Bahasa Sunda

Bahasa Sunda merupakan bahasa yang digunakan masyarakat Jawa Barat. Namun, banyak masyarakat yang bukan berasal dari Jawa Barat tapi tahu artinya. Kenapa? karena bahasa sunda kerap kali diucapkan di televisi. Tak adanya salahnya membuat story WA dalam Bahasa Sunda. Berikut adalah kata-kata status WA dalam Bahasa Sunda, yuk kepoin!

  • “Masalah mah tong diperpanjang, da lain SIM.” (Masalah itu jangan diperpanjang, karena bukan SIM)
  • “Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar dikeueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.” (Cinta yang tulus itu ibarat kain sutra yang direndam 7 hari tujuh malam. Meskipun kata teman abu, tapi menurut cinta yang penting bersih dan enak dipandang)
  • “Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang boga batu. Geus dibalangkeun batuna kana beungeut sia.” (Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah ku aku tabok mukamu pake batu)
  • “Aya kahayang bari jeung dibarengan ku usaha mah sarua jeungg ngabodor.” (Punya keinginan tapi tidak disertai usaha sama saja dengan bercanda)
  • “Lur inget hirup mah teu bisa sagala instant. Mun haying instant ninyuh sarimi weh.” (Sobat ingat hidup itu tidak bisa instant. Kalau mau serba instant seduh mie saja)
  • “Jaman ayeuna mah ulah percaya kitu wae kana foto profil di media sosial, loba bohongna. Ngan foto KTP nu paling jujur salila ieu.” (Zaman sekarang jangan percaya gitu sama foto profil di media sosial, banyak boongnya. Cuma foto KTP yang paling jujur selama ini)
  • “Semoga kamu cepet putus sama kabogoh kamu yang mukanya ledug kaya keresek gehu yang sararoek itu.” (Semoga kamu cepet putus sama pacar kamu yang mukanya belepotan kaya kantong kresek buat tahu isi yang sobek-sobek itu)
  • “Tetep seuri sanajan hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.” (Tetap tersenyum meskipun hatinya sedang bersedih adalah ciri-ciri dari orang yang hebat, kuat dan banyak jerawat)
  • “Hirup itu harus loba seuri, iar kalihatannya teh bagja alias senang. Meskipun mah hate keur notog titajong boleksek.” (Hidup itu harus banyak tertawa agar terlihat bahagia atau senang. Meskipun hati dalam keadaan gundah)
  • “Cinta sia mah palsu, paling alus oge KW super eweuh nu orisinilan.” (Cinta kamu itu palsu, paling bagus juga KW super enggak ada yang bener-bener asli)

Status WhatsApp Bahasa Jawa

Mayoritas penduduk Indonesia terpusat di Pulau Jawa, nah tak ada salahnya kita sedikit memahami bahasa Jawa ini. Tak ada salahnya juga dalam membuat postingan di media sosial mengutip kata-kata status WA Bahasa Jawa berikut ini yaa, Yuk kepoin 🙂

  • “Balikan karo mantan kuwi, koyo kowe jipuk tisu seng bar mbok nggo ngelap umbel, trus mbok lapke neng lambemu meneh.” (Balikan sama mantan itu, seperti kamu ambil tissu yang habis diusap ke ingus, lalu diusapkan ke bibirmu lagi.)
  • “Seng yang-yangan ragelem dipublikasike mergo alesan ndak dilokke pamer kuwi opo tenan? Opo mung pengen njogo perasaan yange sijine?” (Yang bercinta tidak mau dipublikasikan karena tidak mau dilihat pamer apa benar? Apa cuma ingin menjaga perasaan yang satunya?)
  • “Lungo ninggalke kowe kuwi loro ta?! luweh loro lungo ninggal kowe neng kowene malah menengke.” (Pergi meningalkan kamu sakitkan?! lebih sakit lagi pergi meninggalkan kamu tapi kamu diam saja.)
  • “Wedokan meneng dudu mergo ora mudeng opo-opo, tapi mudeng banget, mung nggolek moment seng pas wae dinggo ngefrontalke.” (Perempuan diam saja bukan karena tidak tahu apa-apa, tetapi sangat mengerti, cuma mencari waktu yang tepat buat mencurahkanya.)
  • “Mergo”i love yu, i need you,i want you, lan i miss you” rabakal enek artine tanpo “will you marry me?”.” (Hanya karena ” aku cinta kam, aku embutuhkanmu, aku ingin kamu, dan ak kangen kamu” tidak akan ada artinya tanpa “kamu mau menikah denganku?”)
  • “Aku pengen iki, kowe pengen kuwi, raenek seng gelem ngalah. Aku ngjiwit kowe mergo aku gemes, kowe ngambung aku. Perbedaan kuwi indah.” (Aku ingin ini, kamu ingin itu, tidak ada yang meu mengalah. Aku cubit kamu karena aku gemes, kamu cium aku. Perbedaan itu indah.)
  • “Kowe ramudeng to lorone pas aku mbok kecewake? Saiki nyobo nuliso “kecewa” neng tembok, trus tatapno sirahmu neng kono.” (Kamu tidak mengerti sakitnya dikecewakan? Sekarang coba menuliskan “KECEWA” di tembok, lalu benturkan kepalamu disana.)
  • “Bahagia itu sederhana pas ndelok de’e seng nyiake-nyiake awakdewe, gentian kono disiak-siake pasangane genti.” (Bahagia itu sederhana waktu melihat dia yang menyia-nyiakan kita, gantian dia disia-siakan pasanganya juga.)
  • “Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes.” (Jadi laki-laki jangan kayak kerupuk. Basah sedikit lemas.)

Status WA Hari Raya

Di Indonesia saat ini diakui terdapat 6 Agama, dimana masing-masing agama memiliki hari rayanya masing-masing. Nah berikut ini kata-kata status WA untuk Hari Raya.

Status WA Hari Raya Idul Fitri

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri. Dengan hadirnya bulan baru, bulan Ramadan penuh berkah akhirnya berakhir. Semoga Allah (SWT) meridhoi kita untuk menerapkan permata kebijaksanaan dari Ramadan ke dalam kehidupan kita sehari-hari.
  • Semoga lebaran tahun ini dilimpahkan kebahagiaan. Semoga Allah menerima doa-doa kita dan memaafkan semua kesalahan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri. Idul Fitri adalah hari untuk bersorak dan bergembira. Idul Fitri adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua rahmat dan nikmat-Nya kepada kita. Semoga kebahagiaan melimpahi kita semua.
  • Pada Hari Raya yang suci ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah serta keceriaan dengan tawa dan canda selalu mengiringi langkah kita.
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kita semua bisa menikmati liburan ini dengan rasa aman dan tetap berdoa memohon ampunan kepada Yang Maha Kuasa.
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Idul Fitri tahun ini membawa berkah dan kemuliaan tanpa batas bagi kita semua. Semoga semua keinginan terwujud pada hari yang suci ini dan semoga kita semua diberkati oleh rahmat Allah SWT.
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi pintu gerbang kesuksesan bagi kita sekalian. Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Status WA Hari Raya Idul Adha

  • Semua begitu berarti dan bermakna, semuanya begitu berwarna dan indah, hari ini aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha untukmu orang terkasihku semoga kita tidak pernah lelah berbagi kebaikan
  • Tidak ada ucapan lain yang indah selain doa yang kita panjatkan kepada Allah, dan di hari yang mulia ini sembari mengucap Selamat Hari Raya Idul Adha aku berdoa agar kita selalu diberkahi rejeki yang berlimpah sehingga tidak lelah untuk saling berbagi. Amin YRB.
  • Apabila hutang janganlah tidak dibayar, janganlah bikin kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha.
  • Ya Allah jadikanlah setiap hembusan nafas kami sebagai bukti cinta kepadaMu Jadikanlah qurban kami sebagai jalan panjang mendekatiMu Selamat Hari Raya Idul Adha.
  • Selamat Hari Raya Idul Adha. Jangan sampai lupa berbagi rejeki dengan sesama
  • As you offer your prayers on Eidul Adha, I hope that the true spirit of this auspicious occasion fills your heart with happiness and good cheer. Happy Eidul Adha. (Kala kamu memanjatkan doa pada Idul Adha, aku berharap kekuatan sejati dari kesempatan ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Hari Raya Idul Adha)
  • “Happy Eidul Adha! It is an eid of sacrifice and commitment of Allah’s order. May Allah bless us with the same thing in all circle of life.” (Selamat hari raya Eidul Adha! Ini adalah hari raya untuk kurban dan komitmen kepada perintah Allah. Semoga Allah memberkati kita dengan hal yang sama di semua waktu kehidupan.
  • Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketakwaan, Idul Adha saat berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan.
  • Nabi Ibrahim selalu menjadi inspirasi untuk memperbaiki diri, di hari yang penuh berkah ini aku ingin memperbaiki diri dengan mengucap maah lahir batin selamat idul adha dan semoga Allah selalu mengampuni dosa kita
  • Ayam berkokok menyongsong pagi, Tunaikan Shalat ied dengan saudara saudari, keberkahan pagi nan fitri, Mudah-mudahan Hari Raya Idul Adha ini senantiasa berarti.
  • Ngaturaken sugeng Idul Adha 1440 Hijriah. Mugi amal ibadah lan kurban kita sedaya katampi dening Gusti Allah. (Menghaturkan selamat Idul Adha 1440 Hijriah. Semoga amal ibadah dan kurban kita semua diterima Allah)

Status WA Hari Raya Nyepi

Balinese
  • Selamat Tahun Baru Saka 1943, Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu senantiasa dan mendapatkan berkah melimpah wara nugrahaNya kepada kita semua.
  • Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi semeton sareng sami dumogi molihang kerahayuan lan kerahajengan (Selamat Hari Raya Nyepi semoga diberikan kelancaran dan keselamatan).
  • Dalam kesunyian akan engkau dapatkan makna kehidupan, dalam kesepian akan engkau rasakan kehadiranNya. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943.
  • Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun BaruCaka 1943, semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian.
  • Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan, Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, Tahun Baru Saka 1943.
  • Suaran genta mapadu sareng mantra suci sane kaucap sang wiku, asep wangi pinaka penuntun mantra nuju Hyang, ngiring cakupang tangane, nunas karahayuan rikala Nyepi. (Suara genta berdenting bersambut mantra suci para pendeta, asap dupa mengantarkan doa menuju pada-Nya, mari mencakupkan tangan, memohon kebahagiaan di Hari Nyepi ini).
  • Rahajeng Nyanggre Rahina Nyepi Tahun Baru Caka 1943, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicen irage sareng sami kerahahayuan lan kerahajengan (Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943, semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan kita semua kelancaran dan keselamatan).
  • Rahajeng Nyangra Rahina Nyepi, Tahun Baru Caka 1943, dumogi ngemolihang rahajeng sinamian (Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1943, semoga semua memperoleh kebahagiaan).
  • Lebur mala ring angga, lebur mala ring jagate, Rahajeng Nyanggra Nyepi Tahun Baru Saka 1943, dumogi mangguh karahayuan lan karahajengan. (Bersihkan kekotoran dalam diri, bersihkan kekotoran di jagat raya, selamat merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943, semoga mendapat kebahagiaan dan kedamaian).
  • Kedis manguci tinglis, embahan yeh ngaricik jangih, jagate sepi, gumine shanti, punika cihna Nyepi, Rahajeng Nyangra Rahina Nyepi. (Suara burung terdengar lirih, suara gemericik air mengalir pun terdengar, dunia sepi, dunia damai, itulah pertanda Nyepi, Selamat Hari Raya Nyepi).
  • Rereh deweke ring tengahing sepi, Rahajeng Rahina Nyepi Tahun Baru Saka 1943. (Temukan jati diri dalam sepi, selamat merayakan Nyepi Tahun Baru Saka 1943).
  • Tegul krodhane, iket indriane, ngiring margiang dharmane majalaran antuk brata penyepian. (Kendalikan amarahmu, kendalikan hawa nafsumu, mari jalankan perbuatan kebaikan melalui pelaksanaan catur brata penyepian).

Status WA Hari Raya Natal

  • Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta serta kasih sayang Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua
  • Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi maupun menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang Kristus atas limpahan kasihnya untuk semua umatNya, Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • Selamat Natal! Damai Kristus mencakup kita semua dan memberikan kedamaian di tengah-tengah kita semua.
  • Kehidupan ibarat dengan jalan yang penuh dengan lika-liku. Dengan memiliki iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin terjadi. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • “May the Holiday season fill your home with joy, your heart with love, and your life with laughter. And may the New Year be full of adventure and fun! You deserve it!” (Semoga musim Liburan mengisi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta, dan hidup Anda dengan tawa. Dan semoga Tahun Baru penuh petualangan dan kesenangan! Anda layak mendapatkannya!)
  • December is here and the Christmas spirit fills the air. Let us honor our king who is near and dear. Merry Christmas and a Happy New Year! (Desember ada di sini dan semangat Natal memenuhi udara. Mari kita hormati raja kita yang dekat dan terkasih. Selamat natal dan tahun baru!’
  • As Christmas carols fill the air with joy and merriment, as the chime of church bell echoes all around, and prayers reach out to God, I wish you a joyous Christmas and a Happy New Year. (Ketika lagu-lagu Natal mengisi udara dengan sukacita dan kegembiraan, saat bunyi lonceng gereja bergema di sekitar, dan doa-doa menjangkau Tuhan, saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru yang bahagia.)
  • I heard the bells on Christmas Day, their old, familiar carols play. And wild and sweet, the words repeat, of peace on earth, good-will to men! (Saya mendengar lonceng pada Hari Natal, serta lagu-lagu Natal yang sering mereka mainkan. Dan liar dan manis, kata-kata itu diulangi, kedamaian di bumi, niat baik untuk manusia!)
  • May your heart is lifted in praise this Christmas for the wonderful gift of Jesus and the joy He brings to our lives. Have a wonderful Christmas and a Blessed New Year! (Semoga hatimu terangkat dalam pujian Natal ini untuk hadiah luar biasa dari Yesus dan sukacita yang Dia bawa ke dalam hidup kita. Selamat Natal dan Tahun Baru yang Penuh Berkah!)

Nah itu tadi contoh status wa yang bisa diunggah di WA ya. Semoga bisa menambah inspirasi kalian dalam membuat status ataupun story di WA ya. Semoga bermanfaat 🙂
Komentarmu.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *