Kata Kata Untuk Mantan Terindah, Sedih, Menyesal

Kata-Kata Buat Mantan – Bagi sebagain orang, mantan adalah kata yang paling anti bagi mereka, namun untuk sebagian lainnya kata mantan tak jadi barang yang “tabu” atau “anti” karena mereka mengangap mantan sebagai hal biasa. Mungkin ini ada hubungannya dengan perspektif pribadi atau sikap dari pemilik mantan yang diakibatkan oleh pengalaman di masa sebelumnya berhadapan dengan perihal mantan. Oleh karena itu kadang kita melihat bahwa sebagian orang tetap menjalin hubungan pertemanan atau bahkan lebih bersama mantan, dan sebagian lagi mereka benar-benar menghapus istilah mantan dengan benar-benar melupakan mantan atau kasarnya “membuang mantan jauh-jauh”.

kata-kata buat mantan

Tak ada yang salah dengan hal itu, karena setiap orang punya pandangan tersendiri dan sikap tersendiri terhadap persepsi pada mantan. Namun alangkah baiknya, bila kita mampu mengambil hal-hal positif yang pernah kita jalani bersama mantan atau yang bisa di dapatkan dari hubungan yang pernah dibangun bersama sang mantan. Mereka yang benar-benar belajar dan mengambil sisi positif akan menunjukan bahwa mereka bisa dan mereka kuat. Bahkan lebih kuat dan terus berusaha menjadi lebih dan lebih karena termotivasi untuk menunjukan bahwa kita bisa untuk menjadi lebih baik.

BACA JUGA; Kata-Kata Sindiran untuk Pacar, Teman, Saudara, Sahabat, Orang Tua

Tentunya akan lebih baik lagi apabila kita bisa membangun hubungan yang baik dengan mantan karena kedepan kita tidak akan pernah tau. Bisa saja kita kembali ke masa lalu atau mungkin memang benar-benar pergi ke masa depan. Sehingga bila apapun yang terjadi, mantan bukan jadi halangan untuk kita bisa berkembang dan menjadi yang lebih baik. Ada banyak cara untuk kita bisa membangun kembali hubungan baik, seperti ucapkan kata-kata penyesalan dan mohon maaf, bila memang posisi kita ada pada posisi yang melakukan kesalahan, atau bahkan bersikap cuek dan melupakan apa yang telah terjadi dan berusaha untuk biasa saja.

Berikut ada beberapa kumpulan kata-kata buat mantan yang dapat memperbaiki hubungan kalian yang retak, atau kata-kata untuk memperkuat diri dan memotivasi diri sendiri. Simak kata-kata buat mantan berikut ini.      

Kata Kata Buat Mantan Pacar     

Walaupun mantan kalian pernah jahat pada kalian, jangan pernah kita menjadikan ia sebagai musuh. Belajar dari pelajaran yang ia berikan pada kita. Berikut kata-kata buat mantan pacar kalian.

  1. Terima kasih karena telah pergi dan kini aku bisa bernafas lega.
  2. Aku sadar bila masih berharap akan cintamu akan tak akan pernah bisa move on, mungkin aku perlu membiarkan yang lalu berlalu.
  3. Semoga kamu bisa melungkan waktumu untuk kita bertemu karena aku ingin tau bagaimana keadaanmu sebenarnya dan keluarga disana. Slain memang aku rindu.
  4. Dari terlanjur suka, kemudian terlanjur sayang, dan akhirnya sekarang terlanjur patah hati. Aku tak tau kini haru bagaimana.
  5. Aku rasa lebih baik melupakan dan kemudian mencoba tersenyum dari pada terus menangis sendu dan bersedih.
  6. Kamu lucu banget ya, masih juga berani nanyain kabar aku padahal kamu yang pergi duluan ninggalin aku sendiri.

Kata Kata Buat Mantan Terindah

Pasti kalian punya mantan terindah diantara mantan-mantan kalian. Mungkin mereka adalah punya keistimewaan tersendiri yang membuat mereka adalah mantan kalian yang terindah sepanjang hidup kalian. Berikut kata-kata buat mantan terindah kalian.

  1. Semakin aku mencoba bersikeras untuk menghapus ingatanku tentangmu, semakin kuat ingatan itu untuk selalu hadir dalam diriku.
  2. Kehadiran setiap orang di dalam hidup kita punya arti tersendiri, termasuk juga kamu. Kamu telah memberi pelajaran hidup yang luar biasa bagi diriku dan hidupku.
  3. Cara berkawan dengan mantan sepertimu hanyalah satu yaitu menerima kenyataan bahwa dirimu bukan dilahirkan untuk diriku dan mengikhlaskanmu untuk bahagia bersama dia.
  4. Mungkin tidak untuk saat ini, tapi aku hanya ingin di masa depan ada kau disampingku walau kini kau tidak sedang berda disampingku.
  5. Saat aku tau bahwa kau sudah berhenti mencintai diriku, aku rela dan ikhlas melepaskanmu agar kelak kita benar-benar menemukan kebahagian yang sejati.
  6. Kau adalah cerita yang tak diceritakan, kau adalah jalan setapak yang tak dilewati orang, kau adalah permata yang terlupakan, dan aku kehilangan semua itu.

Kata Kata Buat Mantan Menyesal        

Saat kita diputusin, ada dua kemungkinan. Pertama galau dan gagal move on, dan yang kedua penuh motivasi untuk membuktikan bahwa dia telah salah menyia-nyiakan kita. Berikut kata-kata buat mantan menyesal.

  1. Terakhir kali ketemu itu sangat menyebalkan dan kau memilih untuk mengakhiri hubungan kita untuk kini kemudian kau sesali sendiri. Maaf aku sudah move on.
  2. Aku rasa kau juga masih bingung dan penuh sesal kenapa hubungan kita harus berakhir. Aku pun berterima kasih karena akhirnya dipertemukan pada orang yang lebih baik darimu. Semoga ini tidak membuatmu menyesalkan semua itu.
  3. Karena aku tau kini kau sudah menyesali semua dan sayangnya waktunya sudah terlambat karena aku sudah mantap melangkah bersama dia.
  4. Kau bilang bahwa ada pepatah tentang cinta lama yang bersemi kembali namun bagiku itu semua hanya omong kosong karena aku sudah nyaman bersama si dia. Semoga kau tidak cukup menyesal dengan semua ini.
  5. Aku tak merasa sedang kehilangan dirimu. Mungkin hanya kau saja yang menyesal karena kehilangan diriku dan mencoba mencarinya di wanita lain namun masih juga tidak kau temukan.
  6. Aku percaya bahwa ada orang baru yang akhirnya sembuhkan luka ini, dan semoga kau tidak cukup menyesal untuk meninggalkan diriku karena ini aku telah menemukan orang baru tersebut.

Kata Kata Kenangan Buat Mantan Tersayang       

Selain mantan terindah, mungkin kalian juga bedakan mantan tersayang kalian. Berikut adalah kata-kata buat mantan tersayang kalian.

  1. Kita sudah tidak sejalan lagi karena kita telah memilih jalan yang berbeda. Hanya saja aku masih merindukan masa-masa itu dengan sosokmu yang sangat sulit aku lupakan bahkan sampai saat ini.
  2. Aku tau cara untuk melupakan dirimu namun jujur sampai saat ini aku masih bingung karena aku tak bisa berhenti mencintai dirimu.
  3. Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk bilang bahwa aku telah menyesal melepaskan dirimu demi orang lain karena ternyata kamu lebih baik daripada mereka di luar sana. Semoga kau paham apa yang aku maksud dengan kalimat-kalimat diatas.
  4. Aku yakin bahwa ini adalah penyesalan terakhirku, karena aku tau kau tak akan pernah tergantikan dalam hidupku dan kau akan selalu ku tunggu.
  5. Aku memang masih menaruh hati pada dirimu namun aku akan mencoba untuk bisa melepaskan dirimu dan mencoba untuk berhenti memperjuangkan semua rasa cinta ini pada dirimu.
  6. Saat aku melihat senyeum itu namun aku itu bukan senyum untuk diriku, dat itulah aku menyadari bahwa kau bukan miliku tapi hatiku masih merindukan kamu.

Kata Kata Untuk Mantan yang Lucu       

Putus cinta memang bukan sebuah hal yang lucu, tapi terkadang ada sebuah kelucuan yang timbul saat kalian diputusin mulai dari caranya atau mungkin sikap pasanganmu yang lucu dan berujung sebuah pemutusan hubungan. Berikut kata-kata buat mantan lucu.

  1. Semoga kau bisa bahgia bersamanya. Bila kau merasa tak bahagia dan bosan, nomor hpku masih yang dulu.
  2. Bila kau merasa bosan dengannya, hpku selalu on 24 jam, jangan ragu untuk mengabariku.
  3. Aku memang tak akan pernah kalah dari mereka, karena yang lucu selalu menang sama yang kaya atau ganteng.
  4. Aku memang gak kaya, apalagi ganteng, tapi aku cukup membuatmu tertawa dan nyaman bersasaku.
  5. Jangan ragu untuk chat atau dm aku ya kalau kamu lagi bosan sama dia. Aku menunggumu.

Kata Kata Untuk Mantan Yang Menyakiti Kita

Kalian putus karena disakiti mantan kalian? Ini kata-kata buat mantan yang menyakiti kalian.

  1. Kemarin kau buat aku merasa menjadi wanita paling istimewa namun hari ini fakta itu langsung berbeda 180 derajat karena kau membuat aku merasa sangat tidak diinginkan oleh dirimu.
  2. Ini adalah hal yang sangat tak terbayangkan dan tak pernah aku inginkan untuk terjadi. Namun apa daya aku tak mungkin bertahan dengan pasangan yang menyakiti hatiku begitu dalam. Semoga kau bisa merasakan apa yang pernah aku rasakan suatu hari nanti, dan kau akan menyadarinya segera.
  3. Aku yakin walau kini kau benar-benar menghancurkan hatiku. Esok ada banyak pintu yang akan menerimaku. Dan aku sangat percaya hal tersebut.
  4. Aku dulu ngefans berat sama kamu, akhirnya aku bisa menjadi pasanganmu, dan hari ini aku sangat benci sama kamu karena luka ini kau gorekan begitu dalam hingga aku tak bisa menahan dan memilih untuk pergi meninggalkan kamu.
  5. Ini memang sudah saatnya, aku tak mau kau sakiti lagi, tak mau aku terluka lagi. Sudah kau pergi saja, bila kau tak mau aku akan pergi dan aku pastikan tak akan pernah melihatmu kembali.
  6. Cukup sampai disini, aku sudah muak dengan hal yang kau telah lakukan pada diriku.

Kata Untuk Mantan Istri & Suami    

Untuk kalian yang sudah berumah tangga dan akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan rumah tangga karena hal-hal tertentu. Berikut adalah kata-kata buat mantan istri kalian.

  1. Aku masih belum bisa memafkan semua tingkah lakumu, dan ini memang harus aku jalani. Semoga kau bisa menemukan lelaki yang pantas bersamamu.
  2. Aku memang serba salah terutama pada anak-anak, tapi aku yakin aku benar melakukan hal ini.

Berikut adalah kata-kata buat mantan suami kalian.

  1. Mungkin hanya memang sepanjang itu kisah yang kita bangun, semoga kau cepat menemukan pengganti ibu untuk anak-anakmu.
  2. Aku hanya menyesalkan kenapa kau harus berbuat itu dibelakangku. Semoga kau bisa merenungkannya dan tidak melakukannya lagi untuk istrimu yang baru.
  3. Mungkin memang bukan jalan kita berdua, jadi semoga kita bisa ikhlaskan semua.            

[GAMBAR] Kata Kata Buat Mantan 

Berikut adalah beberapa gambar kata-kata buat mantan dari berbagai sumber.

kata-kata untuk mantan
kata-kata buat mantan
kata mantan
mantan pengkhianat
kata mantan dalam bahasa inggris
mantan
kata-kata mantan
sindiran mantan

Kata Kata Untuk Mantan Terlengkap lainnya

Kata Kata Untuk Mantan Yang Sombong

Setelah putus dengan kita, kadang ada yang gak mau sama sekali menyapa atau menanyakan kabar. Terkadang mereka juga tak mau membalas senyum sapaan yang kita berikan atau bahkan menghiraukan saat kita menyapa dan bertegus sapa. Berikut adalah kata-kata buat mantan yang sombong.      

  1. Karena kau sombong akupun meninggalkanmu, aku pun bersyukur sudah dijauhkan dengan orang yang sombong.
  2. Mau sombong mau gak, ya gak apa, yang penting aku udah punya yang setia.

Kata Kata Buat Mantan Yang Minta Balikan

Karena saking sayangnya dan gak mau diputusin, ada lo mantan yang terus menghubungi dan meminta buat bisa balikan lagi. Berikut adalah kata-kata buat mantan yang minta balikan.   

  1. Aku masih ada harapan untukmu, bila kau ingin kembali aku akan senang menyambutmu disini.
  2. Mungkin aku telah memafkanmu, namun bila kau ingin kita kembali bersama. Maaf aku sudah ada yang punya.
  3. Bagaikan baju yang leceknya kelewatan, walau disetrika ia gak akan bisa rapi seperti baru beli. Begitu pula hati ini. Kau tak ada tempat lagi disini.
  4. Kau tak menghargai perasaanku, kemarin minta putus sekarang minta balikan, putus, nyambung, gitu aja terus. Harga diri aku dimana, kamu kok permainkan hati aku.
  5. Rasa ini masih ada, seperti dulu, tapi sorry ini bukan buat kamu, ini buat mereka yang baru yang siap membahagiakan aku.
  6. Jangan ngarep ya, namamu sudah gak ada lagi di hati aku. In juga karena kamu yang berbuat duluan, bukan aku.

Kata Kata Buat Mantan Terbangsat

Jika kalian punya mantan yang paling jahat mungkin ini adalah kata-kata buat mantan terbangsat yang paling tepat.                

  1. Harapan aku untuk kamu sudah aku buang jauh-jauh ke laut. Gak ada tempat buat orang seperti kamu.
  2. Kamu mau bahasa masa lalu, silahkan, aku akan siap mendengarkan kebusukanmu, bahkan aku masih ingat sedetail-detailnya.
  3. Mulai hari ini kamu silahkan pergi, dan jangan pernah kembali lagi. Aku sudah tak ada waktu untukmu lagi.
  4. Kalau sampah, selamanya sampah, kalau pun bisa di daur ulang itu dipakenya Cuma sementara, dan ujung-ujungnya akan jadi sampah. Kayak kamu, nyampah.
  5. Ini udah dua kali dan aku tak akan mungkin memberimu kesempatan pada orang yang busuk seperti kamu. Aku sangat bodoh bila membiarkan hal ini terjadi.
  6. Barang bekas mungkin masih punya arti tapi kamu udah gak ada artinya. Aku sudah muak dengan segala retorika cinta yang kau buat untuk aku. Pergi saja sana.

Kata Kata Buat Mantan Yang Sudah Punya Pacar 

Buat kalian yang tegar atau mungkin kecewa dengan pilihan baru mantan kalian. Berikut adalah kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar.

  1. Membuat kita lupa dengan orang yang kita cintai sama halnya dengan mengingat orang yang baru kenal tapi namanya keburu lupa. Susah.
  2. Aku masih bertanya kenapa akhirnya kita berpisah dan menemui jalan seperti yang kita hadapi saat ini.
  3. Membayangkan dirimu membuat hati ini tersenyum namun saat sadar kau tak lagi ada untuk diriku, seketika hati ini terasa menangis dan sakit walau tak berdarah.
  4. Hati ini memang belum benar-benar sembuh namun ada bara api yang kemudian datang lagi membuat hati ini semakin panas dan merasa sakit kembali. Aku benar-benar belum bisa pergi dari hatimu.

Kata Kata Buat Mantan Yang Selingkuh        

Mantan kalian ninggalin karena dia selingkuh dengan yang lain. Berikut kata-kata buat mantan yang selingkuh dan ninggalin kalian.

  1. Aku bisa urus diri aku sendiri. Urus aja selingkuhanmu itu.
  2. Aku pernah berharap padamu, namun kau kini hancurkan harapan itu dan aku tak mau lagi ada dalam hidupmu.
  3. Udah keliatan banget yang salah siapa, yang galak siapa cobak, kan lucu banget.
  4. Kalau memang masih pengen sama dia silahkan saja, aku juga gak pengen berhubungan sama orang yang masih komunikasi sama mantan.
  5. Yang selingkuh itu banyak, yang setia malahan yang dikit. Emang jarang dan susah banget dapetin yang setia.
  6. Mungkin kamu tidak menyesal karena kamu selingkuh. Kamu hanya menyesal karena akhirnya kamu ketahuan selingkuh.
  7. Jika selingkuh dan berbohong adalah sebuah perkerjaan, kamu pasti salah satu jadi orang yang paling sukses di pekerjaan tersebut.
  8. Kamu harus tau kalau selingkuh itu sebuah kesalahan bukan malah merupakan sebuah pilihan.
  9. Selingkuh itu adalah pilihan. Bukan kesalahan

Kata Kata Buat Mantan Menyesal Mutusin Kita

Kalian diputusin dan ditinggalin pacar kalian? Ini kata-kata buat mantan menyesal mutusin kalian.

  1. Kata Ibu, “sumbangin aja mainan lama mu yang sudah rusak itu, lagian tak ada gunanya menyimpan hal-hal sepeti itu”. Ibu memang benar.
  2. Selamat karena akhirnya kau bisa berbahagia dengan orang yang sama tidak berharganya dengan dirimu.
  3. Kau adalah orang yang tak kulupakan khususnya sebagai ojek harianku.
  4. Akhirnya kau menemukan orang yang sama pantas dengan dirimu, sama tak berguna.

Kata Kata Buat Mantan Munafik

Ini adalah kata-kata yang pas buat mantan pacar kalian yang munafik. Berikut kata-kata buat mantan munafik.    

  1. Katanya sih cantik, tapi hatinya munafik
  2. Aku membeci mereka yang penuh kepura-puraan dan kemunafikan dalam hatinya.
  3. Memang benar kau munafik, dikasi satu minta banyak.
  4. Sama ini mau sama itu mau, kau tak ada bedanya dengan orang-orang munafik yang ada di luran sana.

Kata Kata Buat Mantan Baper

Ada kalanya mantan akan merasa baper, mungkin karena ditinggal atau menyesal meninggalkan dan melihat sebuah perilaku atau sesuatu yang baru pada pasangan lamanya dan akhirnya membuat dia baper alias bawa perasaan. Berikut adalah kata-kata buat mantan baper.

  1. Mengingat semua itu sangat menyakitkan. Apalagi membuat aku merasa kehilangan dan lalu terdiam menyadari semuanya sudah lama berakhir, dan sayangnya aku masih merindukanmu.
  2. Teruntuk mantanku, aku tak merasa menyesal atas kepergianmu. Hanya satu hal yang aku sesali yaitu sebuah kenyataan bahwa aku tak bisa membuat dirimu bertahan di dalam hatiku.
  3. Aku yakin kehilangan adalah bagian dari kecintaan pada seseorang, tapi sayangnya kita baru merasakan cinta itu hadir saat kau bersiap akan kehilangan seseorang.
  4. Untukmu yang disana, apakah kau sadar bahwa saat ini seseorang yang sedang merindukan dirimu? Itu adalah aku, masa lalumu.
  5. Bagaimana aku bisa melupakan dirimu bila setiap langkah kaki ini melangkah selalu terpikirkan dirimu dan bayang-bayangmu dalam kepalaku.
  6. Aku tak akan lelah untuk mencarimu bahkan sampai aku harus menutup mataku terlebih dauhulu.
  7. Mungkin aku hanya perlu waktu agar aku bisa melupakan semua ini.
 

Kata Kata Buat Mantan Penghianat     

Kalian pernah dihianati, karena janji-janji tak ia tepati. Inilah kata-kata yang pas buat mantan penghianat.

  1. Cinta itu ada karena ada dua buah hati yang saling menyadari untuk saling melengkapi, bukan saling meninggalkan karena ada yang lebih sempurna baru mampir ke salah satu hati kita.
  2. Bila dia sangat bodoh untuk pergi darimu, kau juga harus sangat pintar untuk tidak kembali lagi padanya suatu hari nanti.
  3. Aku sadar diriku dan hatiku sangatlah kuat bahkan ketika ia direndam, dibakar, dipatahkan, ia masih bisa berfungsi.
  4. Tuhan akhirnya menjauhkan diriku dari seorang pengkhianat sepertimu.
  5. Siapa yang sering membuat sebuah drama ia akan segera mendapatkan karma, tinggal menunggu waktu saja.

Kata Kata Buat Mantan Sedih     

Kalian ditinggalin dankalian baper, ini adalah kata-kata buat mantan sedih karena ninggalin kalian.

  1. Ketulusan pada cinta adalah saat kita tersenyum melihat dia walau kita tau bahwa kita tak lagi bersama.
  2. Mengikhlaskan adalah sebuah tanda cinta yang paling sempurna, walau harus mengikhlaskan seseorang yang dicintai untuk pergi meninggalkan kita.
  3. Tentu sangat sulit melupakan seseorang yang sudah pernah melalui suka duka bersama kita, apalagi seorang pacar.
  4. Mengenangmu terasa lebih sakit daripada saat menjalani hidup bersamamu dulu, karena kini kau bukan lagi menjadi milikmu.
  5. Bila kau tau rasanya seperti diriku, mungkin kau tak ingin melakukannya padaku. Namun apa daya kau tak tau rasa itu dan mungkin akan segera tahu suatu hari nanti.
  6. Dulu kita dekat banget, bercanda bareng, sedih bareng, makan bareng, semuanya bareng-bareng, tapi kini dunia sudah berbeda dan kita tak lagi bersama untuk melakukan hal bersama-sama. Semoga kita bahagia bersama orang baru di kehidupan kita.
  7. Kesedihan ada saat kita tahu orang yang kita cintai sudah berhenti mencintai kita.

Kata Kata Buat Mantan Bahasa Inggris         

Berikut adalah beberapa kumpulan quotes for your ex yang mungkin dapat menyentuh hati mantan kalian dengan bahasa yang berbeda yaitu kata-kata buat mantan bahasa Inggris. Simak kata-kata buat mantan berikut ini.

  1. Oneday, someone will thank you for letting him/her go from your life. (Suatu hari, seseorang akan berteima kasih padamu karena telah membiarkan dia pergi dari hidupmu.)
  2. There are two possibilities when your ex is still being your friend. First, you two wanna be a true friend. Second, you two still love each other. (Ada dua kemungkinan saat mantanmu masih menjadi temanmu. Pertama kamu dan dia ingin menjadi teman biasa. Kedua kamu berdua masih menyimpan rasa cinta.)
  3. Doesn’t matter if you are my ex, the matter is you were very fast leave me. (Aku gak peduli ternyata kamu akhirnya jadi mantanku. Tapi mengapa kamu begitu cepat meninggalkanku.)
  4. When you are still impressing your ex it means you are wasting your life. (Saat kamu masih memberi perhatian pada mantanmu itu berarti kamu sedang membuang-buang waktu dalam hidupmu.)
  5. I will always love you although you re no longer mine. (Aku akan selalu mencintaimu walau faktanya kamu bukanlah milikku lagi.)

Kata Kata Buat Mantan yang Mau Menikah

Mantan kalian nikah? Kalian harus tegar ya apalagi bila kalian yang ditinggalin. Berikut kata-kata buat mantan yang mau menikah.

  1. Aku telah mendengar berita itu, bila orangnya adalah dia, aku akan ikhlas dan rela. Karena aku yakin kau sudah ada bersama orang yang tepat yang bisa membuat dirimu bahagia.
  2. Aku masih belum percaya karena kita masih belum selesaikan ini dengan baik. Tapi apa daya aku akan legowo menerima. Selamat berbahagia.
  3. Aku tak menyangka kau akan memilih dia daripada aku, aku seorang yang ksatria. Bila kau pilih dia aku akan mempersilahkannya untuk menemanimu hingga akhir hayatmu. Semoga kalian berbahagia.
  4. Walau teman-teman banyak yang ngecengin aku, aku tak apa. Asal kamu bahagia dengan dia. Aku ikhlas. Selamat berbahagia ya.
  5. Sebenarnya hati ini masih ada untukmu, tapi kedewasaan dalam diri ini selalu berkata bahwa kau akan bertemu yang pantas dan lebih baik dari sebelumnya. Jadi, aku akan ikhlas dan menerima segalanya. Selamat ya.

Kata Kata Buat Mantan Ulang Tahun   

Masih ragu buat ucapin ulang tahun buat mantan? Selama tujuannya baik untuk memberikan doa dan ucapan terbaik, lakukan saja. Tapi bila masih tidak bisa menerima keadaan sebagai mantan. Lupakan ide untuk mengucap selamat ulang tahun. Namun buat kalian yang masih menginginkan kesempatan kedua, coba deh kata-kata buat mantan ulang tahun berikut ini.

  1. Untukmu mantanku, selamat ya sudah bertambah usia. Semoga apa yang kau cita-citakan dapat segera terwujud dan Tuhan segera memberikan jalan terbaik untuk hidupmu.
  2. Aku turut berbahagia walaupun di umur yang indah ini aku tak sedang menemanimu, aku ucapkan selamat ulang tahun dan semoga mimpi-mimpi yang kau pernah sampaikan padaku dulu akan segera terwujud.
  3. Tak ada kata selain doaterindah untuk hari-harimu kedepan. Semoga Tuhan senantiasa melindungimu dan memberikan kesehatan dan orang-oang baik disekelilingmu.
  4. Selamat ulang tahun ya, maaf aku gak bawa kado. Karena pacarmu sudah bawa kado yang indah untukmu.
  5. Selamat bertambah usia. Semoga ada hari kita bisa berjumpa walau tak harus menjadi sebuah pasangan kekasih.
  6. Hari ini aku ingat sekali, ini adalah hari ulang tahunmu. Aku doakan semua yang terbaik untukmu. Sukses selalu ya.

Kata Kata Buat Mantan Gebetan

Kalian pernah bunya gebetan yang akhirnya gak sempat jadi pacar kalian. Inilah beberapa kata-kata buat mantan gebetan kalian.

  1. Aku benar-benar menolak untuk pergi dari dirimu, bahkan hati dan pikiran ini masih tak mampu untuk pergi dari dirimu. Mungkin aku hanya butuh waktu.
  2. Mungkin akan ada hari dimana aku akan benar-benar melupakanmu, tidak merindukanmu, dan sama sekali tidak mengingat apa yang telah terjadi pada kita berdua. Dan saat itulah kita akan merasakan sebuah keikhlasan.
  3. Bahagia melihat senyumu yang merekah, namun sedih datang ketika itu dalam waktu bersamaan karena aku tahu senyum itu tak lagi untuk diriku.
  4. Aku benci bila aku melihatmu dengan dirinya namun aku lebih benci lagi ketika aku tidak mampu membuat dia tidak bahagia bersamaku.

Kata Kata Buat Mantan Tersayang Menyentuh Hati      

Berikut adalah kata-kata buat mantan tersayang yang menyentuh hati. Siapa tahu dengan kata-kata berikut, ada kesempatan kedua buat kalian lo. Coba aja deh.

  1. Kau harus tau bahwa kau pernah menjadi tujuan hidupku, alasanku untuk hidup, tapi kini kau bukan siapa-siapa dan hanya menyisakan kesedihan mendalam dalam hati ini.
  2. Aku sudah lelah dan memutuskan menyerah karena kau tak menganggap diri ini ada disebelahmu, mungkin nanti ketika aku pergi kau akan menyadarinya segera.
  3. Walau aku telah usai dengan dirimu, tak berarti aku mendoakan hal-hal buruk terjadi pada dirimu. Hanya doa kebagiakn yang tersisa untuk orang-orang sepertimu, semoga kau lekas menemukan pengganti hidupku.
  4. Aku jatuh cinta padamu dalam beberapa detik dan kau tau aku membutuhkan waktu bertahun-tahun agar aku bisa lepas dari kamu dan semua kenangan tentangmu.
  5. Luka itu akan sembuh tapi dengan waktu yang lama dan ia tak cukup hanya didiamlan saja.
  6. Semoga pilihanmu adalah yang terbaik untukmu, aku memnag bukan yang terbaik untukmu dan wajar saja kau meninggalkan aku kemarin sore.

Kata Kata Buat Mantan Yang Sudah Menikah  

Ternyata kini mantan kalian sudah berkeluarga. Ini kata-kata buat mantan yang sudah menikah yang pas buat kalian. Simak kata-kata berikut ini.

  1. Dear mantan, selamat ya sudah menemukan pendamping hidup untuk selamanya. Semoga ia adalah orang yang tepat untuk dirimu. Aku turut berbahagia akan hal itu.
  2. Untukmu mantan terindah, aku rela dan aku sudah ikhlas bahwa kamu telah menemukan orang yang akan membahagiankan dirimu di sisa akhir hidupmu. Semoga kamu dan dia selalu diberkahi kebahagian.
  3. Jalan hidup sudah diatur, begitu pula urusan jodoh. Selamat ke pelaminan ya mantan. Semoga selalu diberi kebahagian dengan pasangan barumu. Doa terbaik untuk hubungan keluargamu.
  4. Selamat karena telah menemukan orang yang tepat untuk mendampingi dan menuntun langkah-langkahmu kedepan. Aku turut berbahagia dengan keputusanmu. Selamat berbahgia.
  5. Aku telah merelakanmu dulu, jadi ini bukan masalah bagiku. Semoga kau bahagia bersamanya.
  6. Kita semua sudah saling melepaskan dan mengikhlaskan. Aku turut bahagia dengan pilihanmu. Semoga ia bisa membahagian dirimu.

Kata Kata Buat Mantan Yang Cuekin Kita     

Setelah kalian putus, mantan kalian cuekin kalian? Respon kalian apa? Kalian cueikin juga? Atau kalian bisa kasi kata-kata buat mantan yang cuekin kalian berikut ini. Simak kata-kata buat mantan yang cueikin kita berikut ini.

  1. Okay gak apa, nanti ada saatnya aku akan cuek juga padamu.
  2. Dia emang cuekin aku, tapi aku masih simpan rasa ini untuk dia. Kenapa aku sangat bodoh.
  3. Walau dia masih cuek padaku, aku tak bisa membuat diriku cuek kepadanya.
  4. Kita memang bukan pacaran lagi, tapi sebagai teman dan manusia biasa, sudah sewajarnya kita tetap berhubungan baik.
  5. Seberapapun bersalahanya dirimu, aku tak akan menganggap kau adalah musuhku. Jadi biasa sajalah. Jangan sampai kita lupa bertegur sapa. Ingat kita dulu pernah makan dan jalan bersama.
  6. Kalau cuek boleh aja tapi kalau ini urusan yang serius jangan masih kekeh cuek dong, professional dikit.

Kata Kata Buat Mantan PHP        

Mantan kalian sering PHPin kalian, ini ni kata-kata yang pas buat mereka. Simak kata-kata buat mantan PHP berikut ini.

  1. Saat kamu hanya berjuang sendirian, cinta itu tak layak lagi diperjuangkan.
  2. Aku sangat mencintaimu dulu tapi tidak sekarang
  3. Kalau emang udah mau jadian, kenapa ngajakin balikan lagi. Ini maunya apa.
  4. Aku memang masih sayang sama kamu, tapi tak berarti hatiku bisa kamu permainkan seenaknya dan semaumu saja. Aku juga punya hati, aku manusia.
  5. Aku tak habis pikir, apa yang ada pada pikiranmu. Aku sudah lelah, bila sudah ada yang benar mencintaimu, jangan kau bohongi perasaanku lagi.
  6. Aku sudah muak dan lelah mengikuti semua kata hatimu dan akhirnya berujung seperti ini. Cepat kau pergi saja.

Kata Kata Buat Mantan Yang Lagi Sakit        

Mantan kalian sedang jatuh sakit. Ingat lo, walaupun mantan, mereka pernah jadi bagian hidup kalian. Jika sempat jenguk ia, jika tidak kirimkan pesan dan kata-kata agar ia cepat sembuh, siapa tahu karena mendengan pesan kalian, para mantannya, ia akan cepat sembuh dan sehat bugar kembali. Simak kata-kata buat mantan yang lagi sakit berikut ini.

  1. Semoga Tuhan segera memberimu jalan kesembuhan ya. Walau kau pernah membuat diri ini sakit hati padamu, tapi aku tak pernah menaruh dendam untukmu. Semoga kau lekas sembuh.
  2. Aku tak percaya ini menimpa dirimu, kamu adalah orang yang baik walau kamu adalah mantanku, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Semoga cepat diberi kesembuhan ya.
  3. Aku belum paham kenapa kau bisa seperti ini, semoga kau cepat diberikan kesembuhan dan bisa berakivitas seperti biasa.
  4. Untuk kamu yang saat ini masih berbaring lemas, aku memang bukan siapa-siapa dirimu lagi. Tapi semoga doa ini bisa menyemangatimu dan membuatmu lekas pulih seperti biasa.
  5. Maaf bila aku lancang, memang kau hanya mantanku. Aku hanya dengan tulus memberikan doa terbaik untuk kesembuhanmu. Semoa Tuhan segera memberimu jalan kesembuhan.

Kata Kata Buat Mantan Yang Baik        

Tak banyak yang menjadikan mantan musuh, mereka bahkan berteman baik dan menjalin hubungan sosial yang harmonis di dalam lingkaran pertemanan kalian. Berikut adalah kata-kata untuk mantan yang baik.

  1. Aku akan jadi orang pertama yang bersedia menghapus air matamu bila kau membuatmu menangis dan tak bahagia tinggal bersamamu.
  2. Memang kita tak ada di jalan yang sama lagi, namun kenangan itu tak bisa kita bohongi. Masa lalu itu sangat indah dan aku sangat susah melupakan itu.
  3. Semakin aku ingin melupakan dirimu, semakin aku ingat akan semua kenangan yang penrah kita jalani bersama.
  4. Sepeti kupu-kupu yang terbang kesana kemari, begitu juga aku, karena aku sedang merindukan sosokmu.
  5. Kau bukan ingatan yang mudah untuk dilupakan, kau membekas begitu dalam hingga tak bisa aku lupakan.

Kata Kata Buat Mantan Tercinta 

Punya mantan yang sampai saa ini belum bisa kalian lupain? Berikut adalah kata-kata buat mantan tercinta kalian.

  1. Karena rasa sayang yang terlalu besar ini, enggan rasanya hati ini membenci dirimu.
  2. Saat cerita belum selesai diceritakan tapi buku harus ditutp, disanalah sebuah perpisahan terasa sangat tidak mengenakkan.
  3. Sangat terasa sepi sekali hati ini, terlebih saat merasa sadar bahwa kau memang benar-benar tak ada lagi disini ini dan telah menemukan orang lain disebelahmu.
  4. Jarak ini memang jauh memisahkan kita, terlebih waktu ini telah lama tak mau mempertemukan kita, tapi aku percaya bahwa kita masih saling cinta.
  5. Aku percaya saat aku melepaskan diriku akan semua tentangmu, aku akan lebih tenang menjalani hidup ini.

Kata Kata Buat Mantan Terharu  

Ada cara lebih keren dari sekedar balas dendam lo. Buat aja mantan kalian terharu karena kalian bisa lebih baik daripada sebelumnya. Berikut adalah kata-kata buat mantan terharu.

  1. Sangat tidak bijak rasanya jika membiarkan ia tak bahagia bersama kita, lebih baik kita lepaskan dan biarkan dia bahagia bersama yang ia inginkan.
  2. Ingat kebahagiannmu tidak lebih penting dari kebahagianku, aku akan relakan dirimu agar kau bisa bahagia dengannya.
  3. Walau kau melukaiku dengan begitu dalam, aku tak akan pernah melukai dirimu balik walau aku diberikan kesempatan.
  4. Aku memang bukan untukmu, aku ingin kau bahagia, walau tak bersama diriku.

Kata Kata Buat Mantan Sakit Hati        

Merasa sangat terpukul karena diputusin, cobain deh kata-kata buat mantan sakit hati berikut ini. Balas dendam boleh sih, tapi dosanya kalian tanggung sendiri ya. Hehehehe. Simak kata-kata buat mantan sakit hati berikut ini.

  1. Bila suatu hari kau merasa terluka, ingatlah kau pernah melukai hati ini juga di masa lalu.
  2. Aku tertawa karena akhirnya kau dipertemukan dengan orang yang pantas dan sama kurang ajarnya sama kamu. Pas banget.
  3. Oh ini pacar barumu ya, sorry gak keliatan kayak pacar kamu.

Kata Kata Buat Mantan Playboy 

Kalian punya mantan playboy atau playgirl, udahlah buang jauh-jauh keinginan untuk balikan lagi, karena itu bisa buat hati kalian hancur untuk ke dua kalinya. Inilah beberapa kata-kata buat mantan playboy/playgirl kalian.

  1. Lelaki sejati gak akan pernah ada namanya mainin hati cewek, pengecut namanya kalau berani.
  2. Daripada pacaran dengan orang sepertimu, lebih baik aku menjomblo saja.
  3. Mau singgah aja, jangan deh, lebih baik aku tak menyapamu lagi.
  4. Eh cantik-cantik tapi kok suka ngerebut punya orang, sadar dong.
  5. Aku sangat bodoh bila menyukai orang yang senang bersenang-senang dengan orang lain.

Kata Kata Buat Mantan Jahat      

Sejahat apa sih mantan kalian, semoga gak sampai ke hal-hal yang berbau kriminalitas ya. Semoga. Anyway, ini beberapa kata-kata buat mantan jahat kalian.

  1. Aku akan ingat persis cara kamu nyakitin aku, dan itu tak termaafkan.
  2. Sekali jahat, selamnya kau akan jahat. Aku akan pergi sebelum kau meminta aku untuk pergi.
  3. Kalau besi udah bengkok, dilurusinnya susah, sama kayak orang kalau udah dijahatin sekali ia gak bakal kena untuk ke dua kalinya.
  4. Rasa ini akan kuterima untuk aku jadikan pelajaran dan aku belajar tidak akan berbuat jahat sekalipun pada pasangaku.

Kata Kata Buat Mantan Cemburu         

Kalian sakit hati karena mantan kalian? Mau balas dendam? Yowis coba ini kata-kata buat mantan cemburu. Simak kata-kata berikut ini.

  1. Silahkan saja bila kau mau pergi, kau bukan akhir ceritaku yang kelam, kau adalah awal untuk cerita indah baru yang akan datang untuk diriku.
  2. Aku gak akan cemburu kok, karena aku sudah yakin dengan yang baru.
  3. Aku sadar bahwa aku telah menemukan yang terbaik untukku tanpa haus membuat cemburu dirimu.
  4. Ada permata yang aku dapatkan, dan aku tak perlu cemburu dengan batu kerikil.

Kata Kata Buat Mantan Teman   

Apa bener ada mantan teman? Sebenernya gak ada sih, tapi buat beberapa orang mungkin karena ada satu dan dua hal lainnya, mereka kemudian membuat sebuah pengelompokan yaitu mantan teman. Jadinya gimana ya? Mungkin kata-kata berikut juga menarik buat mantan teman kalian. Simak kata-kata buat mantan teman berikut ini.

  1. Sangat menyesal karena harus bilang kamu adalah mantan temanku setelah semua yang telah kau perbuat untukku.
  2. Karena sungguh keterlaluannya dirimu, maaf aku masukan dirimu sebagai mantan temanmu.
  3. Bodohnya aku tak bisa membedakan teman yang datang bawa bunga melati dan teman yang datang bawa golok dan  pisau belati.
  4. Susah memang jika teman yang menyakiti kita, apalagi menyakitinya keterlauan, tinggalkan saja, itu bukan temanmu.
  5. Awalnya bilang temen, setelah itu pergi dan nyakitin, emang cocok dijadiin mantan temen.
  6. Jangan sampai ada namanya mantan teman, kalau ada, keterlaluan sih.

Kata Kata Buat Mantan Pembohong    

Kalian dibohongin mantan kalian? Ini keterlaluan sih, coba deh kasi kata-kata berikut ini. Simak kata-kata buat mantan pembohong berikut ini.

  1. Memang sangat menyakitkan tapi aku akhirnya bersyukur aku tidak salah menaruh hatiku sepanjang hidupku.
  2. Suatu hari kamu akan menyesal melakukan ini padaku karena ternyata kau juga mendapat perlakuakn yang sama oleh orang lain.
  3. Kalau mau bohong sekalian aja boong, boong sekarang sama dengan bohong seterusnya jadi jangan berharap kita akan bisa bersama lagi.
  4. Aku tau kamu bermuka dua makanya aku gak mau lama-lama sama orang yang bermuka dua.

Kata Kata Buat Mantan Bijaksana

Berikut adalah kata-kata bijaksana buat mantan kalian.

  1. Aku yakin bahwa setiap pelajaran dari mantan-mantanku membuat hidupku lebih baik dari sebelumnya.
  2. Aku tak pernah menyesal berucap kata selamat tinggal karena akan selalu ada orang yang datang untuk berucap selamat datang pada diriku di kemudian hari.
  3. Kehilangan bukan tengang kekalahan tapi tentang keikhlasan dan keyakinan untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik.

Demikian kata-kata buat mantan. Sekian dan terima kasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *