Isi Pulsa Indosat dan Bayar Tagihan di Toko Online Ternyata Hemat dan Banyak Diskon!

Beberapa tahun terakhir ini, aktivitas berbelanja secara online menjadi tren baru yang banyak digemari kaum milenial. Pasalnya, dengan berbelanja online, kita bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Mulai dari potongan harga (diskon), cashback yang tiada henti, gratis ongkos kirim sampai berbelanja kebutuhan dengan separuh harga. Siapa yang tidak ingin mendapatkan keuntungan tersebut?

Meski demikian, ternyata masih banyak juga lho yang menganggap berbelanja secara online adalah aktivitas yang ribet karena harus pergi ke bank atau sebagainya. Itu karena, mereka tidak tahu betapa mudahnya melakukan pembayaran dengan menggunakan internet banking atau BukaDana (khusus di olshop Bukalapak). Atau, bisa saja orang yang berpikiran toko online itu ribet karena mereka belum pernah mencoba sendiri.

Bacaan Lainnya

Nah.. ngomong-ngomong soal belanja online nih, ternyata isi pulsa Indosat atau pulsa operator yang lainnya secara online jauh lebih hemat lho. Apalagi kalau kamu beli pulsa Indosat melalui toko online terpercaya seperti Bukalapak. Selain harga pulsa itu sendiri yang memang sudah murah, kamu juga bakal dapat berbagai macam promo yang ditawarkan oleh Bukalapak. Seru banget kan?

Selain isi pulsa Indosat, beberapa barang atau produk elektronik lainnya yang bisa kamu beli melalui internet agar bisa lebih hemat.

isi pulsa bukalapak

Bayar tagihan listrik

Yup! Setiap bulan kita pasti membeli token listrik atau membayar tagihan bulanan kita. Seperti yang kita tahu, biasanya orang akan berbondong-bondong ke ATM atau ke counter-counter dekat rumah mereka.

Dewasa ini, kebiasaan-kebiasaan seperti itu sekarang sudah mulai banyak ditinggalkan. Karena semakin banyak orang mulai beralih menggunakan aplikasi toko online Bukalapak.

Di Bukalapak, kamu bisa menghemat uang pembayaran tagihan listrik PLN bulanan yang biasanya dikeluarkan. Selain itu, kamu juga gak perlu mengantri atau panas-panasan di jalan saat mau membayar tagihan listrik.

Bayar internet dan tagihan telepon

Produk digital lain yang bisa dibayar secara online adalah pembayaran tagihan telepon dan internet. Jadi bukan hanya isi pulsa Indosat dan yang lainnya saja ya.. bayar Speedy atau Indihome juga bisa dilakukan secara online. Tidak tanggung-tanggung, Bukalapak memberikan cashback hingga total Rp 400.000 rupiah lho. Asik nggak tuh!?

Beli tiket pesawat, bus dan kereta

Jangankan untuk beli pulsa Indosat murah, di toko online Bukalapak, kamu juga bisa membeli tiket bus, kereta api hingga pesawat dengan harga terjangkau.

Cara dapat diskon atau cashback saat isi pulsa Indosat di Bukalapak

Ada tiga metode penting yang harus kamu ingat jika ingin dapat diskon atau cashback saat beli pulsa Indosat di online shop Bukalapak, yaitu:

  1. Gunakan fitur BukaDana. Fitur BukaDana adalah, semacam uang elektronik yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran ketika berbelanja di Bukalapak. Biasanya ketika kita mendapatkan kredit atau hadiah (dana) setelah bermain game atau mungkin dapat refund (pengembalian dana). Dana-dana tersebut akan masuk ke dalam fitur BukaDana ini. Saldo di BukaDana juga bisa ditambah dengan cara di top up dengan menggunakan internet banking atau transfer lewat ATM. Apa keuntungan berbelanja di Bukalapak dan membayar dengan BukaDana? Jika kita beli pulsa dengan menggunakan BukaDana, biasanya kita memiliki kesempatan lebih besar untuk dapat diskon dan cashback. Tidak jarang cashback yang diberikan bisa mencapai 50% lebih.
  2. Cari promo. Untuk dapat diskon dan cashback kita perlu mengunjungi halaman promo terlebih dahulu untuk mencari kode voucher. Di halaman ini ada menu E-voucher dan Tiket, dimana semua penawaran menarik bisa kita dapatkan. Di hHalaman ini kita bisa menemukan berbagai diskon menarik untuk beli pulsa, beli token listrik, membeli aneka produk digital beli makanan, beli pulsa dan data bayar listrik, dan lain sebagainya. Tidak jarang, diskon maupun cashback yang akan kita dapatkan mencapai 50%-99%.
  3. Beli pakai aplikasi. Yang ketiga, kita harus berbelanja dengan menggunakan aplikasi Bukalapak dan bukan dengan menggunakan browser di laptop atau PC. Karena seringkali, berbagai diskon dan cashback menarik tersebut hanya bisa kita nikmati jika beli pulsa langsung dengan aplikasi. Jadi, buat kamu yang belum punya aplikasi Bukalapak, segera Download di Play Store (Android) atau App Store (iOS) lalu install di smartphone-mu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *