69+ Gambar DP BBM Lucu & Kata Kata Ngakak Terbaru

Gambar DP BBM Lucu dan Kata Lucu Gokil Terbaru – Terkadang setiap hari kita hanya sibuk bekerja mencari nafkah. Di dalam kesibukanmu, bisa saja kamu akan merasa jenuh dan frustasi dengan tekanan kerja yang ada. Tentu hal ini akan membuat hidup anda tidak menyenangkan dan tidak memiliki gairah hidup. Karena itulah kamu perlu berhenti sejenak dalam pekerjaanmu dan luangkan waktu untuk mengistirahatkan pikiran

Selain dengan mengistirahatkan pikiran, kamu juga dapat menghibur diri. Salah satu caranya adalah dengan membaca kata kata lucu dan gokil yang telah kami kumpulkan khusus untuk kamu untuk meringankan beban hidupmu. Dijamin Ngakak

Kami akan membagikan gambar DP BBM dan kata kata lucu untuk kamu yang ingin mengirimkan lelucon kepada teman ataupun pacar. Siapa tau teman dan pacar kamu akan senang dengan kata-kata lucu yang kamu kirimkan bisa melalui SMS maupun sosial media dan chating seperti whatsapp, line dll

Gambar Lucu

Semua cerita, gambar dan kata-kata lucu ini saya kumpulkan dari berbagai sumber dan dirangkum berdasarkan yang terlucu. Semoga kamu dapat terhibur dengan Gambar DP BBM dan Kata Lucu Gokil.

69+ Gambar DP BBM Lucu & Kata Kata Ngakak Terbaru

 

69+ Gambar DP BBM Lucu Ngakak

Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 1
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 2
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 3
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 4
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 5
Gambar Lucu
Gambar DP BBM Lucu 6
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 7
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 8
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 9
Gambar DP BBM Lucu
Gambar DP BBM Lucu 10
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 11
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 12
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 13
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 14
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 15
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 16
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 17
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 18
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 19
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru 20
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 21
Gambar Kata kata Lucu 22
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 23
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 24
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 25
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 26
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 27
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 28
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 29
Gambar Kata kata Lucu
Gambar Kata kata Lucu 30
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 31
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 32
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 33
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 34
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 35
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 36
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 37
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 38
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 39
Gambar Lucu DP BBM
Gambar Lucu DP BBM 40
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 41
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 42
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 43
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 43
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 44
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 45
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 46
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 47
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 48
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 49
Foto BBM Lucu
Foto BBM Lucu 50

 

Kata kata Lucu dan Ngakak Terbaru

“Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi”.

“Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu”.

“Sesuatu yang indah tak kan mudah tuk didapat, maka bersyukurlah Tuhan menciptakan sesuatu yang buruk”.

“Terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat kita ingin buka puasa di siang hari”.

“Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah”.

“Ketika sukses teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang menertawakanmu”.

“Pria sukses itu adalah pria yang menghasilkan banyak uang dibanding banyaknya uang yang istrinya habiskan. Wanita sukses adalah wanita yang bisa menemukan pria seperti itu”.

“Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya mimpi”.

“Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati”.

“Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang”.

“Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan membuat orang lebih bahagia dari pada tidak punya”.

“Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”.

“Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong”.

“Hape sekarang canggih, bisa tau letak posisi mantan, tapi sayang gak bisa delete kenangan mantan”

“Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, gimana kalau kamu jatuh cinta sama orang sekampung”

“3 hal yang membuat orang tidak suka: otak kosong, omong kosong dan dompet kosong”

Galau bukan pilihan, tapi galau adalah kewajiban bagi mereka yang sedang jomblo, patah hati, dan mereka yg sedang cari perhatian

banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GAK USAH BELAJAR !..

Buat cewek2 kalo cari cowok itu liat dari HATI nya
HArta dan properTI

UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA-GALANYA
TAPI SEGALA-GALANYA BUTUH UANG…

Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada karena kemauan…
Kemauan tercipta karena ada cita-cita…
Cita-cita berasal dari mimpi…
Mimpi ada karena tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur

saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya

“Tak ada pekerjaan yang berat di dunia ini.
Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”

Malu bertanya sesat di jalan,
terlalu banyak tanya = malu-maluin !

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”

“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……
maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”.

Teman sejati selalu berbagi, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3 kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Cewek itu ibarat uang. Untuk memeriksa keasliannya, sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR.

Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga.
Gara-gara Si nona cantik, Lupa aku pake celana.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo” “Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah.. tapi kalau dia bukan jodohku, jodohin aku dong!

gak apa apa kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Persahabatan itu seperti kencing di celana, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

“Masa depanmu tergantung mimpimu, maka pergilah tidur supaya masa depanmu bisa kamu temukan.”

“Indah itu relatif dan jelek itu sudah pasti.”

Jangan sedih kalok melihat MANTAN jalan sama orang laen, karena orang tua kita mengajarkan kita untuk memberikan MAINAN BEKAS ke orang yang kurang beruntung..

Disaat orang pacaran dapet ucapan selamat pagi dari pacar, apalah daya gue yang dapet ucapan selamat pagi dari pembawa berita

“Sejago-jagonya anda menyimpan istri muda pasti akhirnya akan menjadi tua juga.”

Itu yangg pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau sama bawang?

Musim kemarau musim dingin..
Makan sekuteng makan pepaya..
Kalau galau sini aku temenin..
Gua ganteng kagak ada yang punya..

Kalau pacaran ituh ckup pake hati jangan pake jiwa. jadi klau ntar udahan (PUTUS) cukup sakit HATI gak sakit JIWA

Dalam pacaran perbedaan umur itu gak penting Yang penting itu perbedaan kelamin ..

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri.. tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..

Pribahasa mengatakan “HILANG SATU TUMBUH SERIBU”
hilang 10 tumbuh 10 ribu,
hilang 100 tumbuh 100 ribu,
hilang 1000 tumbuh sejuta,
Ya Allah…moga-moga uangku yang hilang seribu tadi bisa tumbuh sejuta..
Aminn

Jangan menyalahkan keadaan ketika masalah datang menghampirimu
karena kamulah yang membiarkan masalah datang padamu.

Jangan habiskan waktumu mencari dia yg tepat ‘tuk hidupmu. Jadilah pribadi yg lebih baik dan dia yg tepat akan menemukanmu.

Yang berpacaran beresiko bakal diputusin,
Nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin.

Terkadang lebih baik sendiri tapi bahagia, daripada bersama seseorang yang tak melakukan apa-apa ketika kamu memberikan segalanya.

motorku JELEK namun sejuta CERITA……..
motormu BAGUS namun SEJUTA perbulan….

“Jika anda ingin terlihat kurus maka berkumpulah dengan orang-orang yang gemuk. Jika anda ingin terlihat cantik dan gagah maka berkumpulah dengan orang-orang yang jelek.”

Guru kencing berdiri, murid “NGENCINGIN” temennya

Aku cinta kamu pada pandangan pertama..
tapi di pandangan kedua enggak..

Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Pepatah berkata, Tak kenal maka tak sayang..
udah sayang malah di buang..
Mendingan jangan kenal

Sekian 69 Gambar DP BBM Lucu dan Kata Lucu Gokil yang telah kami rangkum. Semoga hidup kamu jadi lebih berwarna dan lebih semangat dalam menjalani hari. Memang hidup tidak selamanya indah. Kadang ada masa-masa sulit. DIsaat masa-masa sulit kamu haru stetap bertahan. Dengan Gambar DP BBM Lucu siapa tau bisa menghiburmu dan bisa membuat mood kamu menjadi lebih baik. Selain itu alangkah baiknya jika Gambar DP BBM Lucu dan Kata kata Lucu diatas dibagikan kepada saudara pacar dan teman sehingga mereka juga ikut tertawa bersama kamu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *